Membuat Hidroponik Menggunakan Pipa PVC

MENANAM SAYUR HIDROPONIK

Metode budidaya tanaman hidroponik, beberapa waktu lalu pernah hits, ya. Saya yang malas berkebun saja punya keinginan untuk membuat hidroponik menggunakan pipa PVC. Mendadak jadi tukang kebun, sih, pastinya. Tapi melihat hasilnya yang bikin segar mata, kok, bikin pingin. 😆 “Budidaya hidroponik itu ribet, lho! Butuh ketelatenan pula.” Begitu kata salah satu teman saya, seorang […]

Continue reading


Giveaway Anniversary Lemonilo!

produk camilan lemonilo (1)

Maamaaak, mau tjurhaaats, dongs! Plaaaak….! 😆 Kecemut lagi hobi banget jajan camilan yang kriuk dan gurih-gurih, nih. Saya sebagai Emak yang juga doyan jajan camilan juga, susah dong mau melarangnya. Merasa menjadi mamak yang tidak adil. Hahaha. Camilan yang gurih, tuh, bikin nagih. Apalagi kalau mengandung MSG. Kadang susah buat berhenti ngemil, kan. Tapi setelahnya, […]

Continue reading


Pola Hidup Sehat Dimulai Dari Makanan

Keluarga Rafi Ahmad konsumsi mie lemonilo. Mie instant dari Lemonilo mie rendah gluten tanpa proses penggorengan.

Ketika ada yang upload makanan di akun sosial media, ngga sedikit orang yang memberi caption tentang kenikmatan hakiki. 😆 Yups, kenikmatan hakiki ada pada semangkuk Soto, sepiring Nasi Goreng, sepuluh tusuk Sate Kambing, lauk Rendang yang empuk, dan masih banyak lagi kenikmatan hakiki pada makanan. Tapi tapi tapi, pernahkah saat akan makan ingat pada pola hidup […]

Continue reading


Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Skincare Aman untuk Ibu Menyusui (1)

Kehamilan adalah masa-masa paling membahagiakan khususnya bagi seorang Ibu. Mereka akan lebih perhatian dengan diri sendiri dan juga janin yang ada dalam kandungannya. Pun dengan Ibu menyusui. Mereka sangat menjaga kesehatannya mulai dari pola makan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Ibu dan janin, hingga memilih skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui supaya tetap terlihat […]

Continue reading