Ketika Ibu Menyusui Makan Mie Instan

ibu hamil menyusui makan mie instan

Hidup di lingkungan keluarga yang tidak memegang prinsip katanya katanya dan katanya, tuh, bikin hidup makin happy. Apalagi jauh banget dari kata mitos, sungguh hidup ini penuh dengan nikmat. 😉 Jujur, saya merasa beruntung memiliki orang tua yang ngga banyak cak cek cok dan selalu membicarakan atau bahkan percaya dengan adanya mitos. Khususnya saat saya […]

Continue reading


Membuat Hidroponik Menggunakan Pipa PVC

MENANAM SAYUR HIDROPONIK

Metode budidaya tanaman hidroponik, beberapa waktu lalu pernah hits, ya. Saya yang malas berkebun saja punya keinginan untuk membuat hidroponik menggunakan pipa PVC. Mendadak jadi tukang kebun, sih, pastinya. Tapi melihat hasilnya yang bikin segar mata, kok, bikin pingin. 😆 “Budidaya hidroponik itu ribet, lho! Butuh ketelatenan pula.” Begitu kata salah satu teman saya, seorang […]

Continue reading


Giveaway Anniversary Lemonilo!

produk camilan lemonilo (1)

Maamaaak, mau tjurhaaats, dongs! Plaaaak….! 😆 Kecemut lagi hobi banget jajan camilan yang kriuk dan gurih-gurih, nih. Saya sebagai Emak yang juga doyan jajan camilan juga, susah dong mau melarangnya. Merasa menjadi mamak yang tidak adil. Hahaha. Camilan yang gurih, tuh, bikin nagih. Apalagi kalau mengandung MSG. Kadang susah buat berhenti ngemil, kan. Tapi setelahnya, […]

Continue reading