9 Alasan Harus Memilih Content Marketing untuk Bisnis Kamu

WEBSITE PROTOFOLIO

Gais, sebagai Blogger, saya kadang suka merasa ganjil saat membuat sebuah konten untuk pemasaran tapi membutuhkan waktu lama. Sehari bisa menyelesaikan satu content marketing saja rasanya bangga banget, apalagi bisa lebih, ya. 😆 Emmh…tapi kalau sudah kepepet deadline, ya ada keajaiban, gitu. Jangankan lima, sepuluh bisa dapat! *tapi bohong* 😛 Memang, sih, pembuat konten untuk […]

Continue reading


Belajar Asyik Melalui Bimbel Online Terbaik

BELAJAR DI BIMBEL ONLINE TERBAIK

Kondisi galau pada orang tua ternyata tidak berhenti pada permasalahan ketika anak mulai susah makan atau melakukan GTM (gerakan tutup mulut). Saat anak mulai sekolah, orang tua kadang sampai galau memilih sekolah terbaik untuk anak-anaknya. Lanjut, ketika anak mulai membutuhkan tambahan materi pelajaran di luar kelas, orang tua pasti akan berusaha mencarikan guru privat mata […]

Continue reading


Membuat Hidroponik Menggunakan Pipa PVC

MENANAM SAYUR HIDROPONIK

Metode budidaya tanaman hidroponik, beberapa waktu lalu pernah hits, ya. Saya yang malas berkebun saja punya keinginan untuk membuat hidroponik menggunakan pipa PVC. Mendadak jadi tukang kebun, sih, pastinya. Tapi melihat hasilnya yang bikin segar mata, kok, bikin pingin. 😆 “Budidaya hidroponik itu ribet, lho! Butuh ketelatenan pula.” Begitu kata salah satu teman saya, seorang […]

Continue reading


Giveaway Anniversary Lemonilo!

produk camilan lemonilo (1)

Maamaaak, mau tjurhaaats, dongs! Plaaaak….! 😆 Kecemut lagi hobi banget jajan camilan yang kriuk dan gurih-gurih, nih. Saya sebagai Emak yang juga doyan jajan camilan juga, susah dong mau melarangnya. Merasa menjadi mamak yang tidak adil. Hahaha. Camilan yang gurih, tuh, bikin nagih. Apalagi kalau mengandung MSG. Kadang susah buat berhenti ngemil, kan. Tapi setelahnya, […]

Continue reading