Kurma, Daging dan Bijinya Sama-sama Bermanfaat

“Waaah…udah mulai banyak Kurma, Bu. Beragam merek, dengan harga yang berbeda pula. Bedanya apa, sih?” Nampak penasaran, suami melihat satu per satu Kurma yang sudah di kemas. Kurma yang berderet di atas etalase mini market langganan kami memang ngga hanya satu merek. Kalau ditanya perbedaanya, yang jelas beda merek, kemasan, dan berat netto. Hahaha. “Kurma […]

Continue reading


Kenapa Check-Up Tahunan itu Penting?

CEK KESEHATAN RUTIN

Sebelum nulis ini, aku mencoba cari inforamsi tentang berapa banyak masyarakat Indonesia yang rutin melakukan check up tahunan. Informasi yang kucari lengkap banget dibahas oleh Kompas. Bahwa kesadaran masyarakat Indonesia untuk melakukan pemeriksaan kesehatan tahunan masih tergolong rendah. Hayook…siapa yang sama sekali belum pernah health check-up?  Aku pernah sekali melakukan pemeriksaan kesehatan, yaitu pas lagi progam hamil. Itu […]

Continue reading


Konsumsi Maggo dan Katakan Bye Untuk Maag!

obat maag tradisional

Sakit Maag. Katanya, sih, perutnya perih yang banget banget bangeet! Dan biasanya, kalau sudah candu dengan satu obat yang langsung bikin jegreg sembuh, ditelan lah obat itu. Tapi, apakah sebelumnya sudah tahu efek samping dari obat tersebut? Atau, telan saja, asal maag sembuh? Hayoo loooh! Tante menjadi satu-satunya perempuan di keluarga kami yang punya gangguan pencernaan, maag. Tapi, […]

Continue reading


Cara Berlangganan Menu Catering Harian Sehat

RESTAURANT HOTEL

Berlangganan menu catering kadang bikin candu bagi sebagian Ibu pekerja. Selain praktis, di beberapa kota justeru lebih irit menu catering daripada masak sendiri. Emmh…mungkin malah bukan hanya Ibu pekerja, hampir seluruh Ibu yang tiap pagi sudah repot dengan anak, kadang lebih memilih menu catering ketimbang anggota keluarganya sampai telat makan. Melarikan diri ke warung makan […]

Continue reading