Gedung Lembaga Kursus

5 Ide Kreatif Memaksimalkan Ruangan Apartemen

Masih ngomogin tentang Apartemen dengan segala keminimannya, tapi ingin nampak lebih luas, ngga ada satupun ruang dan atau barang yang mubadzir! Memanfaatkan bangrt, kan? 😀

Apakah Teman-teman termasuk orang yang malas berkreasi? Jangan, ya! Cukup aku saja yang malas membuat ini itu demi ruangan yang lebih rapih. Demi semua barang bisa bermanfaat. Dan demi mengirit pengeluaran! 😀

Yaa….meski malas, tapi ngga parah-parah banget ngga bisa ngapa-ngapain. Masih bisa berusaha mencari informasi, kan? Entah lewat media online maupun offline. Dan berikut ada 5 Ide Kreatif Memaksimalkan Ruangan Apartemen, yaitu;

1. Rak bisa digunakan sebagai meja.

Ini bukan rak dengan ukuran segede gajah lho, ya. Cukup memanfaatkan rak kecil bisa dijadikan meja. Jika kamu hanya memiliki sebuah laptop, gandakanlah rak kamar tidur kamu sebagai daerah meja. Ini adalah salah satu cara super sederhana serta menghemat space. Dengan rak kecil ini, kamu tetap dapat menyelesaikan pekerjaan menggunakan laptop dan tetap menjaga barang-barang tetap rapih.

2. Menggantung aksesoris.

Aksesoris bisa digantung? Bisa, dong! Digantung di dalam almari. Gunakan pengait atau gantungan ekstra untuk meggantung tas, dompet, sepatu dan aksesoris lainnya di lemari. Jangan membiasakan menaruh barang-barang di lantai. Selain menjadi berantakan, ruang akan terkesan lebih sempit.

APARTEMEN

3. Menaikkan Tempat Tidur.

Menempatkan tempat tidur dengan anak tangga adalah salah satu cara mudah untuk menambahkan lebih banyak ruang penyimpanan untuk apartemen. Dengan cara seperti inu, kamu akan mendapatkan ruang penyimpanan instan di bawah tempat tidur. Jorok, ya. Tapi, daripada barang-barang bertebaran di lantai? Hayooh….

4. Kayu Pembungkus Sofa

Pada bagian lengan sofa, kamu dapat melipatgandakannya menjadi sebuah meja. Kamu boleh menggunakan kayu sebagai pembungkus sofa sehingga menciptakan meja samping yang terletak dipinggir sofa tersebut. Hal Ini merupakan alternatif lain dari memodifikasi apartemen kecil dengan beberapa furniture. Cara ini terkesan memaksa, ya? Tapi, bermanfaat banget, lho.

5. Rak Sepeda

Apabila kamu hanya memiliki sebuah garasi yang hanya pas untuk ukuran satu mobil, pasti kamu akan berpikir jika memiliki sepeda, akan ditaruh di mana? Secara, meski ukuran ngga terlalu besar, sepeda akan mengambil banyak space ruang apartemen kamu. Oleh karena itu, perlu banget rak sepeda atau menggantung sepeda demi membuat ruangan lebih rapih.

5 Ide kreatif memaksimalkan ruangan apartemen bisa memberi kesan bahwa apartemen kamu nampak lebih rapih, bersih, dan luas. Jadi, jika sewaktu-waktu akan dijual, nilai jual apartemen pun bisa tinggi.

One thought on “5 Ide Kreatif Memaksimalkan Ruangan Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *