KUMPUL BLOGGER PEREMPUAN

Akhir Pekan di Purwokerto, #ArisanIlmu

Ngga terasa sudah akhir pekan lagi, ya, Temans. Weekend itu berarti berhenti sejenak dari aktivitas kantor, bertemu dengan pekerjaan rumah yang sering saya skip dan bisa keluar rumah untuk dolan-dolan. Hidup ini begitu indah, Temans! :mrgreen:

Akhir pekan, 07 Maret, sepertinya akan saya habiskan di Purwokerto untuk menghadiri kegiatan sharing #ArisanIlmu bersama Blogger Perempuan yang berdomisili di Purwokerto dan sekitarnya. Termasuk Banjarnegara juga, dong. Kegiatan terlaksana atas kerjasama antara Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan ID Blog Network (IBN).

Berangkat dari rumah, sih, niatnya pagi kemarin. Ceritanya mau ikut bantu-bantu makan rujak. :mrgreen: Tapi, rencana ngga berhasil. Ngga jadi izin kerja dan keluar dari tempat kerja udah jam 16.00 WIB. Was was banget sebenarnya. Soal, kalau sore, kan Bus ke Purwokerto udah langka. Banyak yang sudah pulang kandang.

Namanya saja sudah direncana, yakin saja ada jalan. Hatus selalu yakin dan berpikir positif. Sembari mencari solusi, saya mendekati teman kerja yang berdomisili di Cilacap. Hasilnya, sepulang kerja saya menebengkan diri ikut beliau. Yeaay banget rasanya. Bak menghirup udara surgawi. :mrgreen:

ARISAN ILMU

Yuk…gabung!

Sesampainya di Purwokerto, hari sudah gelap ditambah hguyuran air hujan makin lebat. Rasanya itu ngenes banget. Beruntung pas turun dari Bus langsung dapat taksi. Yeeeay lagi, deh! 😆

Hujan lebat menyusuri kota Purwokerto untuk berlabuh di rumah Pungki dengan ditemani sopir taksi. Syahdu banget, kan! Apalagi sopir taksinya ceriwis. Serasa sedang di cafe, ramai. Terlebih saat sampai di rumah Pungki, masih ada Jiwo dan suaminya. Mereka belum pada tidur. 😆

Untuk acara ini, masih ada beberapa syarat untuk mengikuti #ArisanIlmu belum saya penuhi. Diantaranya yaitu mengenakan dress warna PINK! Sumpah bukan gue banget, ya. Tapi yang namanya syarat harus dipenuhi. Meski ngga saklek banget, kalau nanti pakai baju warna orens, kan, ngga cantik. 😆

Yaa…semoga nanti ada jalan untuk memenuhi syarat itu, ya. Biar akhir pekan di Purwokerto makin sempurn dan diberi kelancaraan saat acara nanti. Happy Weekend, Temans. 😉

18 thoughts on “Akhir Pekan di Purwokerto, #ArisanIlmu

  1. Wah sama, warna pink juga bukan gue banget, yah … walaupun punya satu sih …. lungsuran dari adik yang jilbabnya berubah ukuran super panjang wkwkwk. Eh siapa yang nanya ya.

    Wiih cerita pada hari H-nya kapan diaplot, Idah … pengen baca keseruan kalian 🙂

    Pasti nanti tayang. 😀

  2. istri saya juga lagi di Purwokerto akhir2 ini
    tapi kayaknya dia udah sibuk ngurusi anak
    ga bisa ikut gituan 😀

    Sibuk terus maaah. 😀

  3. Pakai baju pink tapi jilbabnya tetep orange duoang. Kan udah nempel banget kalau idah tuh sukanya pakai jilbab orange.
    Btw, share dong ngelmu yang disampaikan punky kemarin

    Iyaa, orange. Hahaha Besok2, ya. . . 😀

  4. Wah bahas kota kelahiranku nih purwokerto… hihihi saya banyak nulis wisata malah kota kelahiran belum ditulis..

    Tulis saja mulai sekarang. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *