Jutawan SOBATKU

Bagi-bagi Hadiah Secara Live Streaming Tetap Seru!

Bagi-bagi Hadiah Secara Live Streaming Tetap Seru! – Selasa, 19 Mei 2020, surprise rasanya saat nonton live streaming bagi-bagi hadiah yang diselenggarakan oleh SOBATKU. Bagi-bagi hadiah yang bertajuk Jutawan SOBATKU ini diundi dengan total hadiah Rp 445 juta dan 4 paket umroh. Emmm…kira-kira, apa yang membuat seru?

Pertama, pada masa pandemi seperti sekarang ini, SOBATKU tetap konsisten menyelenggarakan pengundian untuk para nasabahnya. Namanya sudah diniatkan, pasti ada jalan, ya.

Serunya, pengundian dilakukan secara online dengan cara live streaming di akun official youtube sobatku_id dan instagram @sobatku_id mulai pukul 14.00 WIB. Keseruan makin terasa karena ada interaksi antara host dan penonton.

Kedua, Yups, ada interaksi antara host dan penonton. Komunikatif, gitu. Apalagi ditambah adanya kuis untuk para penonton dengan hadiah yang lumayan, tambah seru.

Jutawan SOBATKU

Ketiga, Ada sesi menghubungi para pemenang. Dan saat ada tim dari SOBATKU menghubungi para pemenang, rata-rata nasabah banyak yang tidak percaya. Ekspresinya kan jadi lucu-lucu nggemesin gitu. Yaaa…meski hanya by phone, kok ya saya bisa ikut gemes. 😀

Keempat, saatnya bercerita tentang jalannya program undian bagi-bagi hadiah yang tak kalah seru. 😉

SOBATKU merupakan simpanan online dari KSP Sahabat Mitra Sejati. KSP ini adalah salah satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada anggota, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Kalian bisa menabung dengan mudah melalui aplikasi SOBATKU pada smartphone tanpa perlu keluar rumah.

Di era serba online saat ini, kegiatan menabung semakin dimudahkan dengan adanya tabungan online. Ini merupakan salah satu inovasi untuk mendukung gerakan revolusi digital 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah.

Nah, aplikasi SOBATKU memilki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian kalian melalui program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100 juta dan empat paket umrah untuk 4 pemenang.

Selain hadiah grand prize tersebut, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu, yang diundi setiap bulan. Cateet ya, setiap bulan! 😀

Pada acara undian kali ini, engundian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret, Undian Jutawan Jawa Timur. Btw, hadiah Program Jutawan SOBATKU adalah hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket Umrah tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada anggota berdomisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah.

Selain program undian berhadiah, SOBATKU juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, dan masih banyak fitur lainnya yang pasti akan membantu nasabah untuk transaksi harian.

Keseruan terakhir, tuh, saat pengumuman pemenang paket umroh. Pak Bambang, namanya. Dia nasabah dari Jawa Timur yang mendapatkan hadiah tambahan berupa paket umroh. Di tengah pandemi seperti sekarang ini, jangankan mendapat hadiah umroh, dapat hadiah uang tunai saja bahagia banget. Yaaa, kaaan?

Oiya, program undian bagi-bagi hadiah ini sempat tertunda karena penyebaran COVID-19. Meski diselenggarakan secara live streaming, tapi tetap mematuhi aturan PSBB, lho. Semoga program seperti ini terus berlanjut, ya. Banyak untungnya. 🙂

2 thoughts on “Bagi-bagi Hadiah Secara Live Streaming Tetap Seru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *