PATUNG DAWET AYU BANJARNEGARA

Sebelum Batik Pelangi Masuk Penjahit

Kapan saya membeli batik cap-pelangi, ya? Kalau tidak salah ingat, sih, dua bulan yang lalu. Sudah cukup lama. Tapi, sampai sekarang belum juga berjalan ke Penjahit. Masih di rumah. :mrgreen:

Cap yang saya maksud di sini bukan berarti merk. Melainkan cara membuatnya. Kan ada juga batik tulis tuh, ya.

Nah…akhir pekan kemarin, saat hendak naik gunung, saya meminjam jarik ke Ibu. Tapi, yang beliau berikan motifnya tua gitu. Tampak lethek juga. Hahaha

Kebiasaan banget, kalau muncak pasti selalu membutuhkan kain. Padahal sudah membawa sleeping bag, lengkap dengan kaus kaki dan kaus tangan. Kain tersebut saya manfaatkan untuk membungkus kepala, karena si angin menembus jilbab. :mrgreen:

Ibu sepertinya tahu kalau saya enggak mau membawa jarik yang diberikannya. Beliau pun berinisiatif menawarkan batik motif cerah, penuh warna. Jadi, sebelum masuk ke Penjahit, untuk dibuat rok, saya ajak batik tersebut jalan-jalan ke Gunung. 😆

BATIK CORAK PELANGI GANITRI

Salah satu koleksi Batik Ganitri!!!

Batik cap pelangi yang memberikan motif parang memang tampak manis. Warna pelanginya sebenarnya cocok banget untuk dibuat blazer. Tapi, saya sedang ingin membuat rok panjang. Makannya, akan saya buat rok saja. Batik Cap-Pelangi di atas saya beli secara online di Batik Ganitri

Banyak model yang tersedia di toko online Batik Ganitri. Mulai dari kain batik lembaran, sampai dengan batik couple yang sudah jadi. Toko Online Batik Ganitri juga menerima pesanan Batik buat seragam Kantor atau Keluarga. Dalam jumlah banyak sekalipun. Kamu bisa melihat koleksi batik cap dan tulis dengan pilihan motif yang berragam melalui toko online Batik Ganitri. Insya Allah tidak mengecewakan!!!

Batik Ganitri

Alamat : Jl. Leo No. 7 Karang Empat – Ploso – Tambaksari – Surabaya 60132
Telephone : 081319652998
Pin BB : 266A0D2D
WhatsApp : 0818534195

31 thoughts on “Sebelum Batik Pelangi Masuk Penjahit

  1. Ish … makasih ulasannya 🙂
    Btw ada loh padahal yang motifnya gede … kenapa gak pilih itu hehe.
    Semoga hasilnya nanti keren …
    Sekali lagi wakilin Lelly, makasih atas repiunya 🙂
    salam

    Yang gede buat besok2, Kang. 😀 Sama2, Kang! Sukses untuk batik ganitri, ya.

  2. cerah banget Dah, itu warna batiknya, cocok dengan kepribadian kamu yg ceria, hehehe (kalimat pertama mirip kalimat primbon ya.. :D)
    Tapi, kalau di aku rasanya kurang PeDe deh pakainya, di toko batik itu ada yg motifnya agak gelap ga?

    Hahaha..juragan primbon ya, Mbak. Banyak bangett, dipiliiiih!

  3. Semoga dgn adanya toko batik online, semakin banyak orang yg memakai dan melestarikan batik ya. Jgn sampai di klaim tetangga sebelah..

    Bijak sekali, Kak. 🙂

  4. heuheuheu, itu serius, bagus banget warna batik pelanginya….lain dari yg lain…. duh… #intipdompet

    Ngapain intip. Ke ATM aja, Kak. 😀

  5. Assalaamu’alaikum wr.wb, idah..

    Cantik sekali corak warna pelangi pada batik. sesuai untuk alas meja yang tentunya membuat ruang tamu jadi ceria dengan warna pelangi yang garang. Mulanya bunda salah faham dengan tajuk di atas, setelah membaca baru difahami tulisan posting ini.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    Wa’alaikumsalaam, Bunda. Hihihi..mirip2 ya, Bunda. Oya, maaf ya jarang main ke Sarikel. 😉

  6. Saya suka sekali pake batik, terutama kalo lagi acara ngaji dan kondangan. Semoga pas kalo Surabaya nanti bisa singgah kemari.

    Sempatikan ya, Pak. Batik Ganitri. 😀

  7. Wow, warna batiknya cerah sekali, warna kesukaan Bunda tuh. Kalo Bunda pake baju gamis dengan batik moti seperti ini bisa keliatan lebih muda 5 tahun lebih muda, gak ya? hehe… Bunda juga masih menyimpan tiga potong batik (salah satunya batik tulis hadiah GA) yang belum dikirim ke tukang jahit. Pengen juga sih coba-coba belanja online suatu ketika nanti.

    Mau bagi2 batik, Bund? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *