Mau Bunga Investasi Besar? Pilih Obligasi di digibank By DBS

Kaum hawa kalau udah ngomongin bunga pastinya tertarik untuk menyelam lebih dalam. 😀 Entah itu bunga dalam arti sesungguhnya maupun bunga investasi. Menarik pastinya laah. Seperti bunga atas investasi obligasi dari gidibank.

Bunga investasi yang besar adalah sesuatu yang paling dicari oleh investor. Para investor sewajarnya mencari-cari jenis investasi yang paling bisa memberikan bunga. Bukan sekedar bunga saja, yang dicari-cari adalah bunga yang pasti sehingga sifatnya aman. Meskipun bunga yang besar adalah bonus, kamu sebagai investor bisa mendapatkannya saat ini juga.

Bunga Investasi Besar dan Terjamin Di Obligasi

Jenis investasi yang sebaiknya dipilih jika kamu mencari yang bisa memberikan bunga yang aman sekaligus besar adalah obligasi. Obligasi atau surat utang negara sudah pasti bisa memberikan bunga, bunga dengan persentase yang cukup besar. Seperti yang telah ditulis sebelumnya, selain bunga yang besar investasi ini juga sifatnya aman.

investasi obligasi

Pemerintah atau pihak yang menjual obligasi telah mempercayakan penjualannya kepada pihak-pihak terpilih. Salah satunya adalah digibank by DBS. Telah dihadirkan sebuah aplikasi yang bisa didapatkan melalui Play Store untuk siapa saja yang ingin memiliki investasi ini. Saat ini juga, kamu sebagai investor seharusnya sudah bisa menyimpulkan bahwa cara ini sangat praktis.

Kepraktisan yang didapat oleh investor obligasi adalah mereka tidak perlu pergi kemana-mana hanya untuk mendapatkan obligasi. Terlebih obligasi ini dijalankan melalui aplikasi, maka tentu saja bisa dipantau berapa keuntungannya dan bagaimana keadaannya. Menjual saat itu juga menjadi bisa dilakukan jika digunakan aplikasi digibank by DBS.

Ingin tahu apa saja keuntungan lainnya? 4 poin ini akan menjawab kamu:

  • Layanan 24 jam melalui aplikasi digibank, tidak perlu datang ke kantor cabang.
  • Keuntungan investasi cair setiap bulan.
  • Jumlah investasi mulai dari 1 juta.
  • Investasi rendah risiko.

Ya, aplikasi digibank by DBS memberikan kamu kesempatan untuk melakukan investasi yang aman dan memberi keuntungan cukup besar. Produknya adalah obligasi, bisa memberikan kamu keuntungan yang meanrik. Bunga yang ditawarkan oleh produk obligasi ini sangat kompetitif, sehingga harus kembali kamu pertimbangkan ketika masih bingung apakah memilihnya atau tidak.

Dibandingkan dengan deposito, obligasi dinilai lebih menguntungkan. Kamu sebagai investor juga tidak perlu khawatir akan adanya investasi bodong. Karena digibank by DBS sendiri adalah sistem perbankan yang sudah pasti kredibel dan terpercaya.

Jadi apakah kamu sudah mantap membeli obligasi di aplikasi ini? Mudah saja yang harus kamu da lakukan, sepintas caranya adalah dengan memiliki aplikasi, kemudian kamu bisa membeli obligasi, dan dapatkan keuntungan seiring berjalannya waktu. Cara ini berlaku hanya jika kamu berinvestasi melalui aplikasi digibank by DBS.

Cara Mudah Join Investasi Obligasi Pakai Aplikasi Digibank by DBS.

Berikut ini adalah tabel yang menunjukkan step by step untuk bergabung investasi obligasi bersama aplikasi digibank by DBS:

Step 1
Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store.

Step 2
Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank.

Step 3
Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.

Step 4
Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Step 5
Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

Ternyata, sangat mudah bukan berinvestasi obligasi pakai aplikasi digibank by DBS? Jadi, yuk bergabung sebagai nasabah karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *