REVIEW FASHION

Tubuh Kamu Kurang Tinggi? Cermatlah dalam Memilih Pakaian

Dear para wanita, jangan malu dengan postur tubuh yang tidak setinggi teman-temanmu, ya. Karena semua wanita memiliki sisi kecantikan, keistimewa yang tidak dimiliki wanita lain. Setuju, doong!

Wanita yang memiliki tubuh mini, kerap bermasalah dengan pakaian. Khususnya ukuran baju. Hihihihi…Tapi please, tidak usah terlalu dipikirkan tentang tinggi badan itu. Karena banyak cara dan usaha yang dapat kamu lakukan dengan memilih jenis pakaian yang tepat.

Oiya, kamu juga jangan baper dengan judul blog post ini, ya. Tidak ada maksud apapun. Hanya ingin sekadar berbagi. Siapa tahu bisa menjadi solusi bagi kamu, para wanita yang memiliki postur tubuh mini, tapi ingin tetap terlihat luwes dalam hal berpakaian.

Bila kamu cermat memilih pakaian dan mengikuti beberapa cara ini, bisa jadi bentuk tubuh kamu akan kelihatan lebih proporsional dan kamu pun lebih percaya diri.

Yuuk, simak dan baca pelan-pelan caranya berikut ini:

Menggunakan Celana High Waist

Celana high waist yang ukurannya mencapai atas pinggang ternyata bisa membuat tubuhmu kelihatan lebih tinggi. Pilihlah celana high waist dengan warna netral dan padukan dengan atasan berwarna cerah untuk mendapatkan kesan tubuh yang lebih proporsional.

Gimana? Sudah pernah mencoba belum untuk cara yang pertama ini? 😉

Berbagai Jenis Jump Suit

Jump suit merupakan setelan yang juga bisa menimbulkan kesan bentuk tubuh tinggi. Tidak heran bila jenis pakaian yang satu ini menjadi must have item bagi wanita bertubuh mini. Mau mengenakan jump suit yang berwarna cerah atau gelap, kamu bebas menyesuaikannya dengan selera dan kebutuhan.

baju-untuk-orang-pendek

Pada umumnya jump suit berwarna gelap cocok digunakan ketika menghadiri acara formal atau undangan pesta. Sementara jump suit dengan warna cerah lebih fleksibel digunakan untuk waktu senggang.

Jump suit, apakah kamu suke mengenakannya?

Mini Dress yang Anggun dan Istimewa

Tren fashion terbaru mini dress wanita memang sangat menarik untuk disimak dan diikuti. Terutama untuk wanita yang bertubuh mini. Potongan dress di atas lutut menciptakan kesan semampai dan ramping. Apa pun warna dan motif dress-nya, pilihan bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Mini dress bergaya klasik umumnya lebih disukai karena bersifat timeless dan mudah dipadukan.

Kalau ingin mendapatkan mini dress istimewa dengan harga terjangkau, jangan lupa untuk mengunjungi situs MatahariMall. Karena situs online yang satu ini memiliki koleksi mini dress lengkap dengan harga terjangkau.

Suka pakai drees, ngga?

Rok Mini untuk Segala Suasana

Rok mini dengan bahan berkualitas sangat cocok digunakan untuk segala suasana. Mulai dari aktivitas casual sampai aktivitas formal di kantor.

Tanpa harus sibuk memilih-milih jenis pakaian, kamu tinggal memilih rok mini yang bisa dipadukan dengan aneka jenis atasan. Rok mini bisa membuat penampilan kamu nampak  awet muda dan lebih menarik. 😆

pakaian-untuk-tubuh-pendek

Rok mini-nya jangan terlalu mini lho, ya. Takutnya dihinggapi lalat. Kasihan lalatnya, kan. Hahaha

Ladies, sekarang bukan waktunya lagi untuk tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang kurang tinggi, mini, mungil, ya. Sudah saatnya untuk menjadi dirimu sendiri dan menentukan gaya berpakaian yang paling sesuai dengan karakter dan postur tubuhmu.

One thought on “Tubuh Kamu Kurang Tinggi? Cermatlah dalam Memilih Pakaian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *