produk camilan lemonilo (1)

Giveaway Anniversary Lemonilo!

Maamaaak, mau tjurhaaats, dongs! Plaaaak….! 😆 Kecemut lagi hobi banget jajan camilan yang kriuk dan gurih-gurih, nih. Saya sebagai Emak yang juga doyan jajan camilan juga, susah dong mau melarangnya. Merasa menjadi mamak yang tidak adil. Hahaha.

Camilan yang gurih, tuh, bikin nagih. Apalagi kalau mengandung MSG. Kadang susah buat berhenti ngemil, kan. Tapi setelahnya, kadang kesal sendiri karena tenggorokan pasti bermasalah. Itu terjadi dengan saya yang tenggorokannya sensitif banget dengan yang micyiiin karena punya riwayat amandel, gitu. Ngga cocok menjadi generasi micin. 😆

Sebelas dua belas dengan Mamaknya, tiap abis ngemil yang gurih-gurih berMSG, Kecemut biasanya juga tenggorokan gatel dan kadang sampai kena radang tenggorokan, gitu. Kesal juga, nih. Tapi namanya anak-anak, kadang belum paham dengan efek sakit akibat makanan. Anak-anak ngertinya, tuh, makanannya enak, gurih, ya dimakan saja. Kadang kalau dibilangin pelan-pelan pun, esok tetap pingin nyobain lagi. Padahal sudah tahu kalau makanan tersebut ngga cocok dikonsumsi.

Baca juga Rekomendasi Camilan Favorit untuk Traveling.

Lemonilo Hadirkan Camilan Non MSG, Lho.

Yuhuuuii…ada banyak produk Lemonilo yang mungkin belum kalian tahu karena selama ini yang sering dibagikan adalah produk Lemonilo Mie yang mana ada Lemonilo rasa Mie Goreng, Mie Kuah, dan Kari Ayam.

Selain ada Mie Instant dan juga bumbu dapur, Lemonilo juga menghadirkan camilan sehat yang cocok banget buat teman duduk sambil nge-teh. Yaitu ada Lemonilo Chimi! Hayolooo, pasti ada yang baru tahu kalau Lemonilo punya produk camilan ini.

produk camilan lemonilo (1)

Lemonilo Chimi yaitu produk camilan Keripik Ubi yang kriuk dan tanpa MSG tapi tetap gurih dan nagih. Kecemut doyan banget camilan ini karena teresedia rasa favoritnya yaitu jagung bakar. Kebayang ngga, sih, gurihnya keripik ubi dengan rasa jagung bakar. Asli, gurihnya nagiih! Buat yang suka pedes dikit-dikit, keripik ubi tersedia juga rasa Balado.

Baca lagi tentang Camilan Favorit Akhir Pekan.

Ria Ricis dan Anniversary Lemonilo!

Youtubers kesayangan Kecemut, si Ratu Squishi ini beberapa waktu lalu mau ngasih kejutan untuk Derry, sahabat sekaligus tim Ricis. Yups…Ricis mengunggah video yang merekam momen saat ia memberi kejutan ulang tahun. Tapi sayangnya, kejutan itu gagal karena ternyata kedatangan Derry tidak sesuai rencana.

Meski kejutan gagal, Ricis tetap ramai dan tetap happy-happy dengan Tim dan sahabatnya. Pada momen tersebut, Ricis mengajak mereka untuk terus menjaga pola hidup sehat. Kebiasaan makan Mie instant pun diutarakan Ricis yang tengah diet. Yups…Ricis tetap makan mie instant meski sedang diet. Namun dia tidak merasa khawatir karena mie yang dia konsumsi adalah mie lemonilo. Menurut Ricis, untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet.

produk lemonilo terbaru

“Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” ucapnya.

Melihat sahabat-sahabatnya yang asik ngemil Chimi, Ricis pun segera memasak mie goreng Lemonilo untuk yang ia sebut sebagai makanan favoritnya. Masak mie lemobilo untuknya dan juga sahabat-sahabatnya.

Giveaway Anniversary Lemonilo!

Lagi asyik-asyiknya makan mie Lemonilo, Ricis memberi ucapan selamat untuk Lemonilo yang tengah berulang tahun. Ricis juga mengajak kepada seluruh subscibernya untuk mengikuti giveaway Lemonilo yang memberikan berbagai macam hadiah bernilai jutaan rupiah.

Hadiah tersebut adalah 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai.

Giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020. Untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo, yaa!

produk lemonilo camilan dan mie instant

Buat kalian yang belum pernah jajan Chimi, musti nyobain camilan tanpa MSG, deh.

Yuk baca lagi tentang Kreasi Camilan dari Ubi Talas!

18 thoughts on “Giveaway Anniversary Lemonilo!

  1. Giveaway yang sukses banget buat aku mau ikutan juga nih.. lumayan banget hadiahnya.. siapa tau bisa bawa pulang sepeda brompton yang lagi hitz itu.. lumayan banget itu harga sepeda

  2. Aiih favorite banget nih foto terakhirnya. Gemes euy sama kecemut cantik ini. BTW, aku suka Lemonilo Mi goreng nya, tapi blom pernah nyobain Chimi nya. Eh, hadiah2nya gila beneeeer…

  3. ku suka banget nih sama mie instantnya lemonilooo, beda rasanya sama mie instant yang lain soalnya yaaa hihihi, kepo banget sama chimi

  4. Aduh Bromptonnya bikin mupeng deh. Kalo beli sendiri kan berapa ya. Ini jadi hadiah. Kepengen ikutan, tapi belom ada ide buat giveawaynya. Gapapa deh kalo gak dapet Brompton, iPhone juga boleh 😀

  5. Aku sukak tuh keripik ubi yang asin Mba. Enak dan gak feeling guilty. Kalo minya suka yang goreng. Sejak dulu udah ngefans sama Lemonilo. Palagi ada giveaway nya wah makin smangaat hehehe..

  6. baru aja anakku kena alergi gara-gara cemilan nggak sehat Mbak karena emang nggak biasa dikasih cemilan ber-msg sekarang nemu di sini deh info cemilan non MSG . Terima kasih ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *