DIENG-CULTURE-FESTIVAL-2018

Liburan Tanpa Menguras Biaya, Hemat Dengan PayLater Dari Traveloka

Tak punya kartu kredit buat pesan hotel atau beli tiket pesawat terbang dengan cicilan ringan. Tak perlu menunda liburan ke tempat idaman karena masalah ini. Karena sekarang kamu bisa memanfaatkan PayLater Traveloka untuk membiayai liburan kamu tanpa ribet dan nggak perlu kartu kredit.

Apa Itu PayLater Traveloka?

PayLater adalah pembiayaan dari Traveloka yang bekerjasama dengan Danamas yang merupakan startup lending P2P sebagai mitra penyalur pinjaman dana. Dengan fitur yang tersedia di aplikasi Traveloka ini, kamu bisa liburan sekarang, bayar kemudian.

Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit

Dengan PayLater Traveloka, kamu bisa banget mencicil biaya liburan kamu tanpa perlu menggunakan kartu kredit. PayLater memungkinkan pelanggan Traveloka untuk membayar biaya liburan antara 1 -12 bulan dengan cicilan yang bisa dibayarkan secara online.

Semua transaksi di Traveloka, bisa dicicil dengan PayLater. Mulai dari pembelian tiket kereta api, tiket pesawat terbang, hotel hingga tiket masuk wahana hiburan.

Dengan nominal pinjaman antara Rp 2 – Rp 10 juta, PayLater bisa digunakan untuk semua transaksi yang kamu perlukan selama liburan bersama Traveloka.

TRAVELOKA-PAY-LATTER

Syarat Daftar PayLater Traveloka

Mudah saja cara mendaftar PayLater di Traveloka. Kamu hanya memerlukan kartu identitas berupa KTP. Kemudian lengkapi syarat pendukung seperti SIM, KK, NPWP atau kartu BPJS dan nomor telepon keluarga yang tidak tinggal serumah.

Data ini penting untuk disiapkan sebelum melakukan transaksi, agar prosesnya lebih lancar. Dan pelanggan yang dapat menikmatinya adalah kamu yang sudah berusia 21 tahun dan maksimal berusia 55 tahun.

Hanya perlu waktu satu jam saja untuk proses verifikasi PayLater. Selama proses ini, pastikan nomor telepon kamu dan juga keluarga yang didaftarkan dalam kondisi aktif agar prosesnya lebih lancar.

Dengan rentang waktu cicilan yang bisa dipilih, nominal pembayaran bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan. Dan jika selama satu periode PayLater kamu lancar, maka transaksi berikutnya dengan PayLater akan lebih mudah.

Booking Hotel Tanpa Kartu Kredit

Dengan fitur baru dari Traveloka ini, kamu bisa booking hotel tanpa kartu kredit. Cukup masukkan metode pembayaran PayLater di aplikasi Traveloka, hotel idaman yang selama ini kamu impikan pun bisa didapatkan tanpa menggunakan kartu apapun.

Beli Tiket Pesawat Murah Dengan PayLater

Selain kemudahan memesan kamar hotel, PayLater Traveloka juga membuat transaksi pemesanan tiket pesawat murah jadi lebih mudah. Tidak hanya bisa menanggung biaya pribadi, dengan limit yang cukup besar dari PayLater, kamu bisa membeli tiket pesawat untuk seluruh keluarga.

Liburan bersama keluarga atau momen mudik pun tak lagi bikin kepala pening, karena kamu bisa kredit tanpa kartu kredit dengan menggunakan PayLater Traveloka. Tentukan tujuan kamu sekarang dan kapan akan berangkat, serahkan urusan biaya ke PayLater Traveloka yang mudah digunakan.

TRAVELOKA-PAY-LATTER-2

Transaksi di Jam Kerja

Untuk mendapatkan manfaat lebih dari Traveloka ini, pastikan untuk melakukan transaksi di hari dan jam kerja. Karena proses verifikasi memang akan dilakukan pada waktu ini.

Sisihkan waktu sebentar di antara kesibukanmu pada waktu weekday untuk memproses transaksi ini. Selain lebih lancar, transaksi ketika weekday juga memperbesar kemungkinan kamu mendapatkan tiket pesawat dan hotel dengan harga lebih murah daripada ketika akhir pekan.

Hanya dalam waktu satu jam setelah pengajuan dilakukan, dana akan cair dan membayar semua transaksi kamu di Traveloka.

Daftar sekarang, liburan sekarang dan bayar kemudian!

One thought on “Liburan Tanpa Menguras Biaya, Hemat Dengan PayLater Dari Traveloka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *