Gedung Lembaga Kursus

Ingin Apartemen Nampak Luas?

Punya apartemen dengan ukuran pas-pasan, tapi ingin terkesan dan nampak lebih luas? Teman-teman terlebih dahulu memeperhatikan desain interiornya. Ya, menurut beberapa ahli desain, desain interior bisa menjadikan apartemen nampak lebih luas. Jika kamu belum mempunyai banyak uang, mendesain interior apartemen bisa dikerjakan sendiri.

Salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan dalam memilih apartemen  salah satunya adalah lokasi yang berdekatan dengan tempat kerja, pusat perbelanjaan, keamanan 24 jam penuh, serta berbagai fasilitas lainnya. Iya, kan?

Dari berbagai macam fasilitas menarik yang ditawarkan oleh apartemen, inilah yang membuat apartemen menjadi sebuah trend baru dalam memilih tempat tinggal. Tetapi ada juga kekurangan apartemen yang busa membuat kamu berpikir kembali untuk mengambilnya sebagai tempat tinggal.

Terbatasnya luas apartemen biasanya dapat menjadi salah satu kendala utama dalam menentukan pilihan. Tapi, please kamu jangan was was dahulu. Karena, aku punya beberapa tip sederhana yang bisa diterapkan pada apartemen kamud ari desainer interior apartemen profesional. Jadi, kamu dapat memilki apartemen sesuai dengan impian, yaitu apartemen yang luas, rapih, serta terlihat nyaman untuk ditinggali dan tentunya memiliki nilai jual apartemen yang bagus.

Berikut tip untuk mendesain interior apartemen:

Pertama, Ciptakan ruang yang luas. Dalam menciptakan ruangan yang luas, usahakan untuk jangan menggunakan sekat. Kamu dapat menggambungkan beberapa ruangan, seperti; ruang keluarga, ruang makan, dan ruang santai. Kesan yang luas bisa didapat ketika kamu masuk apartemen.

APARTEMEN

Kedua, Warna. Tip yang disarankan oleh beberapa desainer interior adalah hindari penggunaan warna gelap seperti hitam. Kalau apartemen kamu masih menggunakan warna hitam, ada baiknya dianti dengan menggunakan warna terang, seperti; warna putih atau pastel. Warna tersebut bisa menciptakan kesan terang dan luas. Jika kamu tetap ingin menggunakan warna gelap, terapkan hanya diperabot dan aksesoris ruangan atau satu bagian dinding saja.

Ketiga, Elemen Interior penyambung.
Ada berbagai cara untuk memadu-padankan agar ruangan lebih terlihat matching. Tip lain yang disarankan oleh desainer interior apartemen mengenai hal tersebut adalah cari sebuah penghubung antara ruangan yang satu dengan ruangan yang lainnya. Sebagai contoh, kamu boleh menggunakan motif dan material sesuai dengan lantai.

Penggunaan salah satu elemen interior yang sama akan dapat menjadikan beberapa ruangan terkesan menyatu dan ruangan apartemen terlihat besar dan luas dalam satu kesatuan.

Cukup mudah membuat apartemen terkesan nampak lebih luas, kan? ,)

One thought on “Ingin Apartemen Nampak Luas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *