desain-dapur-minimalis

Ini Blender Oxone, Idaman Ibu Masa Kini

Ada banyak pekerjaan dapur yang bisa dilakukan menggunakan Blander. Apalagi Blandernya udah canggih. Tidak hanya buat nge-Jus dowang. Mari, bersibuk dengan Blander idaman dari Oxone.

Membuat jus, jus, jus dan nge-jus lagi. Bagiku, kegunaan Blander hanya sebatas itu. Untuk membuat jus. Tidak ada kegiatan lain yang dapat kukerjakan menggunakan Blander. Padahal, kegunaan Blander, tuh, banyak. Tapi, itu duluuuu! Tepatnya saat Bapakku tiap hari metik Jambu Biji yang ada di depan rumah. 😆

Semenjak doyan berdiri di depan kompor (berdiri dowang) dan Si Kecil mulai MP-ASI, nyaris tiap hari aku memanfaatkan blander untuk membuat bumbu dapur, menghaluskan bumbu, kopi dan makanan pendamping ASI. Tidak hanya nge-Jus nge-Jas dowang. 😉 Terlebih, saat ini ada banyak jenis Blander dengan berbagai fungsi. Satu set bisa digunakan untuk apa saja. Blander dari Oxone, misalnya.

blender-oxone

Untuk mendapat blander idaman sangatlah mudah. Cukup belanja dengan mengandalkan internet kebutuhan ibu rumah tangga seperti Blander akan mudah didapat. Ya tau, kaan…Ibu rumah tangga apalagi plus pekerja, tidak punya banyak waktu untuk mencari peralatan dapur. Belanja online memang dirasa menghemat waktu dan juga tenaga karena kamu tidak perlu pergi ke Toko.

Namun, apakah sudah pasti aman situs belanja online kamu? Ada baiknya kamu coba mencari situs belanja yang memiliki banyak penjual terpercaya. Di Blanja.com, misalnya. Banyak terdapat kebutuhan rumah tangga, salah satunya blender. Blender idaman dari produk Oxone yang dapat memudahkan pekerjaan dapur kamu.

blender-oxone-murah

Oxone 3 in 1 Blender (OX-863), produk blender dari Oxone menawarkan kemudahan dalam pekerjaan dapur. Dengan pisau blender yang terbuat dari stainless steel yang berkualitas menjadikan mata pisau begitu tajam, anti karat dan tahan lama. Dengan kapasitas 1 liter dan material yang kuat untuk segala kebutuhan memasak.

  • Daya listrik : 190 Watt
  • Kapasitas : >1 liter
  • Material plastik pilihan sehingga tidak mudah pecah
  • Dry mill untuk makanan kering
  • Wet mill untuk makanan basah
  • Mata pisau Stainless steel yang tahan lama
  • Safety Motor dengan Overheat Protection

Blender Oxone OX-863 sangat efektif dalam membantu kamu dalam mengolah bahan-bahan makanan yang dibutuhkan. Blender berkapasitas 1 Liter ini bekerja dengan daya 190 W sehingga tidak mengonsumsi banyak daya. Blender dilengkapi dengan pisau blender berbahan stainless steel yang sangat tajam, anti karat, serta tahan lama. OX-863 adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan kemudahan dalam memasak.harga-blender-oxone

Kapasitas 1 L Blender yang banyak beredar di pasaran seringkali tidak memiliki kapasitas yang cukup sehingga kamu harus menggunakannya berkali-kali untuk mengolah bahan makanan dalam jumlah banyak. Dengan kapasitas 1 Liter, Oxone OX-863 ideal untuk mengolah bumbu masakan atau menyediakan minuman segar untuk keluarga.

Motor dengan Circuit Breaker Motor yang berkekuatan tinggi serta efisien telah dilindungi dengan Circuit Breaker sehingga meski melakukan kinerja optimal, motor bebas dan dari suara bising dan tidak cepat panas.

Wadah blender Oxone OX-863 berbahan dasar plastik. Kamu tidak perlu khawatir saat blender terjatuh. Selain tahan pecah, bahan plastik yang digunakan juga telah terbukti aman untuk mengolah makanan (food grade). Dry Mill Blender Oxone OX-863 dilengkapi dengan kontainer dry mill dengan desain yang unik. Dengan produk tambahan ini kamu dapat mengolah gandum menjadi oatmeal, menggiling rempah, menggiling kacang hingga mencampur adonan untuk pastry. Itu baru satu tambahan, ya.blender-oxone-2

Kecanggihan lain, blender ini dilengkapi dengan kontainer wet mill dengan material plastik food grade. Dengan wet mill, kamu dapat membuat sup, smoothies, susu kedelai, makanan bayi, saus hingga mayonais.

Bagaimana? Blender Oxone menjadi blander idaman, kan? Jadi, apakah masih menunggu Isteri merengek dulu? Whahaha! Cuuus…tinggal buka situsnya disini. Kemudian letakkan  Blander Oxone ke keranjang belanjaanmu.

7 thoughts on “Ini Blender Oxone, Idaman Ibu Masa Kini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *