GEDUNG KANTOR POS

Kecipratan Luber Hadiah

Kecipratan. Seperti sedang berjalan saat hujan turun, lebat. Kemudian, ada sebentuk mobil mewah melewati “kolam di tengah jalan”. Byuuuur!!! Basah basah basah. . . :mrgreen:

Itu, sih, kecipratan yang enggak enak. Kalau yang mau saya ceritakan adalah kecipratan yang enak banget. Enak menurut saya lho.

Baru kemarin ini seorang teman, Bapak Idris, yang tak lain adalah Bos saya berbagi cerita tentang luber hadiah. Adalah sebentuk program yang diselenggarakan oleh PT. Pos Indonesia.

Sekedar berbagi informasi. Bahwa mulai bulan ini, dan entah berakhir kapan, Kantor Pos sedang berbagi rezeki dengan total hadiah senilai 3,5 Milyar Rupiah. Keren banget, ya. Sebagai pelanggan setia Kantor Pos, saya bahagia pastinya. Ini sebentuk tanda perhatian mereka kepada para pelanggan.

Menurut keterangan dari Pak Idris, bagi-bagi hadiah ini terbagi menjadi dua program. Pertama adalah hadiah kejutan. Kedua yaitu program undian. Dan, sepulang dari Kantor Pos beliau memperlihatkan hadiah kejutannya berupa Mug Cantik dan Voucher Pulsa senilai Rp 10.000,-.

GEBYAR UNDIAN KANTOR POS

Kecipratan PULSA. . . 

Asyik juga kecipratan luber hadiah, ya. Lumayan dapat voucher pulsa saat awal bulan. Hihihi Ngomong-ngomong, sudah setahun ini saya cukup sering berinteraksi dengan Karyawan Pos Indonesia. Apalagi sejak perusahaan milik BUMN ini mengikrarkan “Bayar apa saja di kantor pos bisa!“. Saya jadi lebih sering ke kantor pos. Itung-itung ikut menggemukkan, menambah pamasukkan daerah, dan negara. #bahasanya euy :mrgreen:

Nah, bagi kamu yang sudah membaca postingan ini, dan ada rencana ke Kantor Pos, silakan ke sana secepatnya. Siapa tahu di kantor pos daerah kamu sedang ada program luber hadiah juga. Ya…kalik saja nanti kecipratan uang tunai. Lumayan, dan lumanyun, kan? :mrgreen:

27 thoughts on “Kecipratan Luber Hadiah

  1. persyaratane kepriwe mba?
    harus transaksi apa piwe?
    nyong ngirim berkas lamaran cpns nganggo pos ekspress deneng ora ulih hadiah.
    hihihi

    Iya,transaksi, Mbak. Di Kantor Pos pusat tapi. Kota.

  2. Kalau saya malah sejak ada e banking jarang keman-mana wkwkkwkw,,, bayarnya via e banking 😀

    Gak asyik ah, Mbak. . .:P

    • iya, emang kantor pos lagi berusaha eksis selalu di tengah persaingan begini. memang nggak kayak dulu ramainya

      Sekarang ramai lagi, Pak. Di sini tapi, ya. 😀

  3. hihii mau ah..sambil jalan-jalan ke kantor pos besok. Minggu nutup yach 🙁

    Sepertinya tutup, Kak. 😀

  4. nah Insya Allah nanti siang saya ke sana deh, secara dari kantor cuma 100 meter. Mau liat perangko baru, sekalian nurutin saran Mbak Idah nih, heheee

    Kantor Pos pusat lho, Pak.

  5. terakhir ke kantor pos bulan lalu, bayar tagihan listrik sama telepon, belum ada program ini… mudah-mudahan bulan ini ada… 😀

    Semoga, ya. Hihihi

  6. Aq dengar soal hadiah langsung ijo mata 😛
    Aku sering pake jasa Pos, tp yg pasti bukan kirim surat cinta 🙂

    Ambil kiriman $$, ya? 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *