Obrolan Seru Lemonilo Feat The Baldys

The Baldys, ada yang belum kenal dengan keluarga ini? Jangan-jangan cuma saya dowang yang baru tahu. Dududuh…nasib jarang ngikutin update-an artes, sih, yaaa. Hahaha. Asli, saya ngga upadate sebutan keluarga para artes. Kecuali emang pakai nama artis langsung, mungkin saya sedikit tahu. Etapi Baldys juga nama pasangan artis, lho. 😆

Yups, The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Uhuii…sampai sini saya paham karena ada Nola Be3 dan anak pertamanya yaitu Naura. Siapa yang ngga kenal mereka lah, ya. Penyanyi Indonesia yang banyak penggemarnya. Apalagi si Naura dan Neona, mereka menjadi idola anak-anak dan juga para orang tua. Keluarga The Baldys ini terkenal kompak, ramai, dan penuh keseruan setiap harinya.

Terus, apa hubungannya The Baldys dengan Lemonilo?

Selasa, 28 Juli 2020, saya mendapat undangan dari Lemonilo untuk menghadiri acara press conference. Acara ini dilakukan secara online dengan menggunakan platform zoom. Ternyata keluarga The Baldys ini menjadi brand ambassador Lemonilo. Kaget, ngga? 😆 Banyak yang bertanya-tanya, kenapa Lemonilo memilih The Baldys menjadi brand ambassadorsnya. Kamu ikut penasaran juga ngga, nih? 😉

The Baldys Menjadi Brand Ambassadors Lemonilo. 

Memilih keluarga untuk menjadi brand ambassadors suatu produk pasti ngga mudah. Apalagi produk yang ditawarkan kepada masyarakat ini sekaligus untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat atau istilah dari brandnya yaitu healthy lifestyle consumer goods. Pastinya perilaku keseharian harus mencerminkan, dong.

Rasa penasaran saya terjawab sudah saat ada salah satu peserta yang menanyakan tentang alasan pemilihan keluarga The Baldys sebagai brand ambassadors Lemonilo.

Pada sesi tanya jawab, Shinta Nurfauzia (Co-CEO) Lemonilo, mengungkapkan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. Keluarga The Baldys memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga.

Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

Lemonilo dan Produk Barunya

Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia.

Naah, harapannya Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak.

Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang dihadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia. Dan saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak.

Fakta paling bikin saya happy, Lemonilo akan segera mengeluarkan produk barunya yaitu Kecap. Sebgai mama muda yang doyan baget makan pakai kecap, rasanya tak sabar menunggu produknya launching. 😉

Sebelum acara ditutup oleh presenter kece yaitu Dave Hendrik, The Baldys mengungkapkan bahwa, mereka excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Menurutnya, produk mie yang terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan ini sangat aman dikonsumi oleh keluarganya.

Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga.

Omong-omong, kamu sudah pernah nyobain mie instant Lemonilo?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *