DIENG-CULTURE-FESTIVAL-2018

Liburan Hemat Dengan PayLater Dari Traveloka

Kemudahan dalam traveling kini makin menjadi-jadi. Tidak hanya dari sisi transportasi yang dapat dipesan hanya dengan sekali klik, lalu bayar. Tetapi juga dapat mendapat fasilitas “piknik dulu, bayar kemudian”. Siapapun bisa traveling dengan biaya dibayar belakangan. Racun banget, kan!

Racun ini datang dariTraveloka yang saat ini memberikan fitur PayLater.  Ada yang pernah dengar tentang PayLater dari Traveloka?

PayLater adalah pembiayaan dari Traveloka bekerjasama dengan Danamas yang merupakan startup lending P2P sebagai mitra penyalur pinjaman dana. Dengan fitur yang tersedia di aplikasi Traveloka ini, kamu bisa liburan sekarang, bayar kemudian. Gimana, tuh? Nyenenging banget, sih? Atau, ada yang belum paham?

Emm…gini deh! Kamu pernah punya kartu kredit? Adakalanya kartu kredit itu sangat membantu ketika seseorang sedang butuh banget, tapi tidak punya uang tunai. PayLater ini juga membantu buat yang hobi traveling namun belum mempunyai cukup uang. Ya, fitur PayLater dari Traveloka memungkinkan para pengguna Traveloka untuk berlibur dahulu dan biaya liburan baru dibayar kemudian dengan cicilan sangat ringan. Alternatif banget jika bagi aku, kamu, dia, dan mantan yang pingin traveling tapi lagi dompet lagi cekak alias bokek karena sekarang bisa memanfaatkan PayLater Traveloka untuk membiayai liburan. Ini gila, sungguh. 😆

Nah, sebelum bertransaksi menggunakan PayLater, aku beri informasi penting tentang PayLater Traveloka, ya. Bacanya pelan-pelan saja, jangan napsu dulu dengan fitur Traveloka yang satu ini sebelum baca blog post ini sampai akhir. 😛

Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit

Informasi paling utama yang harus aku sampaikan yaitu bahwa setelah menggunakan PayLater Traveloka, kamu bisa mengangsur tanpa kartu kredit. Ya, dengan PayLater Traveloka, pelanggan setia Traveloka bisa mencicil biaya liburan tanpa perlu menggunakan kartu kredit antara 1 -12 bulan dengan cicilan. Cara membayar pun bisa secara online.

Semua transaksi di Traveloka, bisa dicicil dengan PayLater. Mulai dari pembelian tiket kereta api, tiket pesawat terbang, hotel hingga tiket masuk wahana hiburan. Dengan nominal pinjaman antara Rp 2 – Rp 10 juta, PayLater bisa digunakan untuk semua transaksi yang kamu perlukan selama liburan bersama Traveloka.

TRAVELOKA-PAY-LATTER

Syarat Daftar PayLater Traveloka

Cara mendaftar PayLater di Traveloka cukup mudah. Hanya memerlukan kartu identitas berupa KTP (Kartu Penduduk), kemudian melengkapi syarat pendukung seperti KK, NPWP, atau kartu BPJS dan nomor telepon keluarga yang tidak tinggal serumah. Data ini penting untuk disiapkan sebelum melakukan transaksi agar prosesnya lebih lancar. Syarat pelanggan yang dapat menikmati PayLater adalah kamu yang sudah berusia 21 tahun dan maksimal berusia 55 tahun. Ini usia sudah mateng, ya. Sudah berpenghasilan juga karena untuk meminimalisir kemungkinan-kemungkinan buruk terkait dengan cicilan.

FESTIVAL KRAKATAU LAMPUNG (4)

Mau lah, liburan ramai-ramai gini….nyicil! hahahaa

Hanya perlu waktu kurang lebih satu jam untuk proses verifikasi PayLater. Selama proses ini, pastikan nomor telepon kamu dan juga keluarga yang didaftarkan dalam kondisi aktif agar proses pendaftaran lebih lancar. Dengan rentang waktu cicilan yang bisa dipilih, nominal pembayaran bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan. Jika selama satu periode PayLater kamu lancar, maka transaksi berikutnya dengan PayLater akan lebih mudah.

Warning banget buat kamu yang suka telat bayar-bayar atau pelupa kayak aku. Lupa punya hutang? What? Oh….no! Hahahaha

Beli Tiket Pesawat Murah Dengan PayLater

PayLater Traveloka juga membuat transaksi pemesanan tiket pesawat jadi lebih mudah. Tidak hanya bisa menanggung biaya pribadi, dengan limit yang cukup besar dari PayLater, kamu bisa membeli tiket pesawat untuk seluruh keluarga. Artinya, liburan bersama keluarga atau momen mudik pun tidak lagi bikin kepala pening, karena kamu bisa kredit tanpa kartu kredit yaitu cukup dengan menggunakan PayLater Traveloka. Tentukan tujuan kunjungan sekarang juga, kapan akan berangkat, serahkan urusan biaya ke PayLater Traveloka yang mudah digunakan. Ehhh…sudah dibantu seperti ini, jangan lupa ciciliannya, yaaa. 😛

TRAVELOKA-PAY-LATTER-2

Transaksi di Jam Kerja

Untuk mendapatkan manfaat lebih dari Traveloka ini, pastikan untuk melakukan transaksi di hari dan jam kerja. Karena proses verifikasi memang akan dilakukan pada waktu ini. Sisihkan waktu sebentar di antara kesibukanmu pada waktu weekdays untuk memproses transaksi menggunakan PayLater. Selain lebih lancar, transaksi ketika weekdays juga memperbesar kemungkinan kamu mendapatkan tiket pesawat dan hotel dengan harga lebih murah daripada ketika akhir pekan. Ini sudah rumus banget, ya. Memesan jauh-jauh hari atau hindari pemesanan pada weekend.

FYI, hanya dalam waktu satu jam setelah pengajuan dilakukan, dana akan cair dan membayar semua transaksi kamu di Traveloka. Menyenangkan sekali, bukan?

Jadi nih ya, semisal sudah punya rencana tujuan wisata atau travel bucket list dan ternyata tabungan belum mencukupi, PayLater bisa menjadi solusi. Tapi tetap harus ingat, punya hutang harus dibayar lho, ya. Buat cicilan sesuai kemampuan supaya liburannya juga nyaman dan happy! 😉

Hai, PayLater! Aku pingin ke Ende sama ke Samosir, tak berhitung dulu cicilannya, ya. Hahaha.

32 thoughts on “Liburan Hemat Dengan PayLater Dari Traveloka

  1. Wuaaahh ini nih yang dibutuhkan emak2 buat escape utk liburan haha. Menarik tapi suka pusing kalau mikirin cicilan 😀
    Tapi mungkin kalau buat kebutuhan mendesak mendadak harus bepergian bisa jg nih fiturnya TFS ya infonya 😀

  2. Aku belum pernah coba nih yg gitur paylater Traveloka, dulu pernah pake fitur sejenis tp di OTA lain pas jln2 ke Singapura. Keren skrg traveloka ya

  3. wow wow wow traveloka makin inovatif ya dengan menghadirkan fitur pay later ini. pas banget dengan traveling yang udah jadi bagian dari lifestyle sekarang. tapi jangan sampe besar pasak daripada tiang ya, hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *