[Rangkuman Mini] Menikmati Tahun Baru

[Rangkuman Mini] Menikmati Tahun Baru. Ayye. . .judulnya maksa banget ye. :lovekiss: Pagi ini saya hanya mau nulis aktifitas menuju tahun baru saja. Ehem. . .saya masih di Jogja ini, sudah ada rencana untuk pulang ke Banjarnegara sih, tapi belum pasti kapan.

Rangkuman Mini Menikmati Tahun Baru

  1. Bangun Siang, karena malamnya baru saja menyusuri Bantul. #kehujanan
  2. Leha-leha dan leyeh-leyeh. #nyuci baju
  3. Jalan-jalan ke Malioboro. #naik trans jogja
  4. Njajan #angkringan
  5. Nonton Acara Televisi. #OVJ-Bukan Empat Mata
  6. Mendengar petasan yang cethar membahana. #sendirian di kamar

Mendengarkan petasan yang cethar membahana dan sendirian tuh rasanya aneh. Gimana tidak aneh, suara cethar cether itu benar-benar berhasil memecahkan suasana semedi saya. :pelayan: Saya harus segera mengakhiri Rangkuman Mini yang tidak jelas ini, karena kalau tidak segera diakhiri, dikhawatirkan Rangkumannya menjadi tidak mini. :megaphone:

Ini hanya sekedar catatan saja dan untuk Tahun Baru berikutnya, semoga saya bisa membuat Rangkuman Micky bersama titik-titik. :kacapembesar: Penuh dengan harapan, semoga di Tuhan selalu memberi kemdahan dan meridhoi langkah kita semua. Aamiin. . .

^^Selamat Datang di Tahun 2013^^

11 thoughts on “[Rangkuman Mini] Menikmati Tahun Baru

  1. ciyee yang abis keliling bantul, kok aku ndak diajakin toh, eeh ndak ketemu orang2 bantul opoh mbak ??

    Selamat tahun baru πŸ˜€

    Mau ngajakin, tapi kan lagi sibuk nontin SCTP. πŸ˜€
    Selamat Tahun baru juga untuk Niar dan keluarga. . .
    Semoga apa yang menjadi hajat kita di tahun 2013 ini bisa tercapai. . .

  2. membosankan sekali mbak taun baru mu.
    mendingan aq kah, jalan2 keliling surabaya, trus ke mojokerto, trus ke madiun juga, lewatin ngawi, trus ke sragem trus ke solo.

    tapi sayange sebelum nyampek solo, eh denger motor pada kampanye, kebagun deh dari tidue lelap q.
    nggak jadi ke jogja :p

    Tapi tetap menyengangkan untuk saya tuh, mas. πŸ˜›
    Hahahaa. . terus ceritanya mimpiii tuh? πŸ˜›

  3. Berbeda dengan saya mbak.. Malam tahun baru malah anteng di warnet (tp gk jaga warnet loh) kalau cethar cheternya tetep buat kaget.

    Terus?
    Onlen di waenet nih, Mas? πŸ™‚

  4. Rangkuman kok dikit x kali Mbak,,,,tapi itulah mungkin ya aktifitasnya selama menikmati tahun baru ya.

    Hyaah, namanya saja merangkum, Mas.
    Kalau banyak2 namanya materi. . . πŸ˜†

  5. Kasian yang malem tahun baru nya sendirian.
    Kalau saya berdua sama laptop sekalian keliling dunia bareng om google mbak.
    hahaha

    Hahahahahaha. .
    Sama weeeeeeeeeek, saya jug berselancar di Dumay. πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *