Sarapan di Sahir Hotel

November Penuh Ceria dan Senyum

November Penuh Ceria dan Senyum merupakan salah satu doa dan harapanku pada bulan November. Penuh ceria, berharap november ini bisa membawaku untuk selalu tampil ceria, tanpa ngegalau. #semoga. Senyum, berharap pada bulan ini, tidak ada raut muka yang mbesengut dan senantiasa menebarkan senyum pada setiap orang yang menyapa dan melihatku. #semoga. :senyum:

Oiya, kemarin aku melihat banyak teman yang berceloteh di sosmed tentang November beserta pritilannya. Tidak hanya di sosmed, ternyata di Blog pun banyak yang menulis tentang November ini. Semua yang mereka bagikan pada sosmed dan blog, tentu saja sesuai dengan apa yang sedang mereka rasakan sekarang. Ada yang berbagi tentang kebahagiaannya, kesedihannya, harapan dan cerita lainnya. :kacapembesar:

Flashback alias mundur kebelakang sebentar.  :omg:  Setelah cek and ricek dan melihat aktifitas di bulan Oktober, rasanya sangat disayangkan kalau pada bulan November kehidupan dan aktifitas harus turun tangga. Pada bulan Oktober, aku medapatkan anugerah terindah dari keluarga dan dari teman-teman juga. Pada bulan Oktober juga, Alhamdulillaah aku bisa mengakhiri suatu proses yang sudah berlangsung selama tiga bulan. Proses apalagi si kalau bukan skripsweet. Iyya, skripsweet yang selalu aku gembar-gemborkan di sosmed dan blog. :megaphone: Maaf, kalau temans merasa resah dan tak nyaman dengan gembar-gemborku ini. :nih!: Tenang saja,  sekarang tidak akan aku bicarakan lagi masalah skripsweet, karena proses sudah berakhir dan tinggal menunggu tanggal 21 November untuk ujian pendadaran. :semangat!:

November Penuh Ceria dan Senyum. Semoga pada bulan November dan seterusnya, setiap langkah kita semua selalu mendapatkan ridhoNya, diberi kemudahan dalam segala urusan, bisa naik ke tangga berikutnya dan bisa menggapai semua cita & cinta.  :lovekiss: Aku hanya bisa berdoa dan terus meminta kepadaNya dan kemudian bersyukur. November, selamat datang.  :salaman:

29 thoughts on “November Penuh Ceria dan Senyum

  1. Kalau ada judul lagu “September Ceria” mungkin besok2 ada judul lagu “Tiap Bulan Ceria”

    Kamu yang mau buat ya, mas? :senyum:

  2. iya, saya berharap juga bulan ini akan banyak keceriaan setelah bulan kemarin sempat kena musibah, amin.

    Kena musibah apa, mas?

  3. selamat mempersiapkan pendadaran. cepat juga ya skripsinya, 3 bulan. Aku dulu lebih dari setahun ha.ha.ha.

    Terimakasih, Mas.
    Pasti karena ada sesuatu, jadi lebih dari satu tahu. :melet:

  4. Semoga ujiannya lancar juga ya… 🙂
    Kalau kurang ceria, pake aja baju warna warni 😀

    Hahaha, pinjemin baju warna warninya, kaaaaaaak. :melet:

  5. semoga novembernya ceria dan selalu dilingkup kebahagiaan..
    saya juga gitu mba harapannya, selain berharap banyak keberuntungan yang mampir 🙂

    Hohohoho. . .
    Semoga kita semua selalu dilingkup kebahagiaan dan keberuntungan ya, mba. :senyum:

  6. ciye yang mau ujian…
    sukses ya mb’ 😀
    smoga diberi kemudahan ^^

    Aamiin. . .
    Terimakasih doanya, mba. .. :senyum:

  7. aamiin ya Rahman..

    insya Allah, akan ada selalu ceria, bila kita hiasi dengan harapan, do’a, dan syukur.. :senyum:

    Benar sekali, mba Umu. . .
    Tetap berusaha. . .:lol:

  8. Semoga semua harapan,keinginan dan cita tercapai nak. Jangan lupa kerja keras dan doa yang tak putus2, termasuk mohon restu dari orang tua ya.

    Jadi kangen lagi sama kamu nduk

    Salam sayang dari pakde di Surabaya

    Aamiin. . .
    mohon doa restu dari orang tua, keluarga dan teman2 semua itu sudah pasti, dhe.
    Kangen pakde juga, sayang kemarin gak meluk ya? wkwkwkwkw
    Salam sayang kembali dari Idah. . . :senyum:

  9. sukses selalu ya
    mari hiasi hari2 kita dengan kegemilangan keberhasilan

    Terimaksih, Mas. . .
    Mariii, dengan senang hati. :senyum:

  10. Semoga 21 nopember nanti dimudahkan dalam segala urusannya dan mendapatkan hasil yang indah penuh kelegaan tak terlupakan. Nopember juga saya rasakan indh karena di bulan ini saya dilahirkan

    Ayye. . .
    Tanggal berapa, Om Pakies. . 😆
    Trakriiir doong. :melet:

  11. ujian pendadaran i opoh mbak?

    AKhirnya yaa mbak skripsweet nya kelar juga, mari mari bikin undangan pernikahan #eeh :p

    Heppy dalam hal apah ajah mbak idah 😀

    Yo ujian skripsi, Niar.
    Iyya, nanati tak bikin, ditunggu saja ya? :melet:
    Selalau senang, bahagia dan senyu. :senyum:

  12. Mudah2an November ini bisa menjadi awal yang baik untuk menutup tahun 2012 :swt2:

    Aamiin. . .
    Semoga saja ya, mba. . . :senyum:

  13. Halo kawan,
    Dari Banjarnegara kan?

    Tulisannya bagus-bagus nih…Blognya juga manarik.

    Ayo sharing juga di blog Blogger Banjarnegara disini biar lebih banyak lagi yang belajar dari tulisan kamu, jadi kita belajar bareng temen-temen Blogger Banjarnegara yang lain.

    Caranya:
    – Daftar ke
    – Check email
    – Login di
    – Sharing apa aja 😀

    Ditunggu ya…
    🙂

    Halo juga kawan. .. :senyum:
    iyya, nanti saya coba gabung. Terimaksih sudah berkunjung. :senyum:

  14. November menjadi bulan kelahiranku. Tak salah bila ortu menamakan dua cahaya, “kemudahan dan kemenanganku” :kacapembesar:

    Wow, tanggal berapa, Om. . .
    Pasti nanti ada syukuran deh. . 😆

  15. Tak tunggu makan2e mbak Idah…. asyikkkk :semangat!: :semangat!: :semangat!: :semangat!: Semoga dipermudah dalam ujiannya AAMIIN

    Aamiin. . .
    Doakan saja ya, syukurannya nanti kalau sudah selesai semua. . . :senyum:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *