Nyari Tempat Buat Jual Mobil Bekas? Sini-siniiiiii…..

Di zaman yang serba online ini, apakah masih ada yang suka bingung mencari tempat untuk jual mobil? Aku tanya serius, soalnya aku belum punya banyak pengalaman tentang jual mobil, apalagi secara online. Duhh…jual handphone online saja penuh dag dig dug, apalagi ini jual mobil bekas online. Butuh keberanian banget karena uangnya lebih banyak. Hahaha.

Pengalaman beberapa teman yang pernah menjual mobil tidak semudah menjual barang elektronik bekas. Sekalipun mobil masih dalam kondisi bagus secara fisik maupun mesin, butuh waktu lama untuk menjualnya. Terlebih jika jangkauan penjualan mobil tidak luas, hanya berada di wilayah tertentu. Bakal lebih lama, dong. Beruntung, sekarang ada situs online khusus untuk jual mobil bekas, yaitu BeliMobilGue.co.id.

Nah, sebelum aku beri tahu cara jual mobil bekas online, ada baiknya kalian kenali dahulu tempat atau situs online BeliMobilGue.co.id yang digunakan untuk jual mobil bekas. Kalau udah ngomongin jual online, pasti ada perasaan cemas dan takut. Iya, ngga usah sampai beli, ini jual saja udah bikin deg-degan, ya. Tapi sekarang kalian tidak usah ragu apalagi takut untuk menjual mobil bekas karena sudah ada situs terpercaya dari BeliMobilGue.co.id.

belimobilgue.co.id

BeliMobilGue.co.id adalah C2B marketplace yang menawarkan solusi mudah buat kalian yang akan menjual mobil bekas. C2B adalah model bisnis di mana konsumen atau end-use menyediakan produk ke perusahan. Jadi kalian sebagai konsumen memiliki mobil bekas sebagai produknya untuk dijual di BeliMobilGue.co.id. Cara jualnya mudah, proses hanya perlu waktu 1 jam. Kalian harus tahu, tim BeliMobilGue.co.id adalah tim berpengalaman dan profesional yang terdiri dari para inspektur, konsultan penjualan, dan tim layanan konsumen. Tim inilah yang akan membantu kalian untuk menjual mobil bekas dengan cepat, mudah, aman dan nyaman. Berikut cara kerja BeliMobilGue.co.id :

1. Dapatkan perkiraan harga jual awal untuk mobil kamu secara gratis.

Hal pertama yang kadang bikin ribet saat akan transaksi jual mobil yaitu memperkirakan harga jual. Nah, karena di sini sudah ada tim konsultan penjualan, kalian sudah tidak lagi berpikir keras atau mencari tahu harga mobil bekas sekalipun buat perbandingan. Yaiyalah, apa gunanya sudah ada konsultan penjualan tapi kalian masih ribet mikirin harga jual mobil. Hahaha.

Konsultan untuk memperkirakan harga jual awal untuk mobil bekas ini didapat secara gratis. Caranya, masukkan data mobil kalian ke website BeliMobilGue.co.id. Untuk kebutuhan ini, kalian harus mempersiapkan dokumen-dokumen penting terkait dengan mobil yang mau dijual. Setelah mengisi data mobil, nanti kalian akan menerima perkiraan harga jual di awal. Proses ini cukup memakan waktu 2 menit saja jika dokumen kalian lengkap.

2. Jadwalkan inspeksi mobil secara gratis.

Inspeksi mobil ini merupakan bagian dari proses sebelum jual mobil. Setelah perkiraan harga jual didapat, kalian dapat langsung membuat jadwal inspeksi kendaraan.  Sebelum membuat jadwal, kalian perlu tahu dulu daftar lokasi buat inspeksi. Dan yang perlu kalian siapkan untuk ini, kalian harus membawa dokumen terkait dengan mobil. Nanti, dokumen-dokumen itu akan diperiksa oleh Inspektor. Tenang, Inspektor dari BeliMobilGue.co.id yang sudah berpengalaman dan akan melakukan pengecekan pada 300 titik di mobil kalian. Lagi-lagi proses ini gratis, ya.

3. Jual mobil kamu dan terima pembayaran instan!

Setelah proses inspeksi selesai, tim BeliMobilGue.co.id akan mengetahui kondisi utuh dari kendaraan yang akan kalian jual ini. Nah, setelah tadi ada penentuan harga jual awal, sekarang ada penawaran harga jual akhir. Tim dari BeliMobilGue.co.id akan memberi penawaran harga yang realistis. Jika kalian setuju dengan harga yang ditawarkan, BeliMobilGue.co.id akan mempromosikan mobilnya lewat aplikasi BeliMobilGue.co.id.

FYI, BeliMobilGue.co.id ini punya lebih dari 1000 lebih partner jaringan untuk jual mobil. Para partner tersebut akan memberikan penawaran untuk mobil kalian. Nah, dalam waktu 30 menit kalian akan mendapatkan penawaran harga tertinggi dari mobil tersebut. Jika sudah deal dengan harga tertinggi, BeliMobilGue.co.id akan segera mengkonfirmasi atas penjualan mobil tersebut kemudian mengirim uang ke rekening kalian dan serah terima dokumen pun dapat dilakukan.

Buat kalian yang tidak punya banyak waktu untuk memproses jual beli mobil bekas, serahkan saja ke ahlinya di BeliMobilGue.co.id. Sekali lagi, untuk proses jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id ini tanpa biaya, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *