BATU PANDANG DIENG WONOSOBO

Ledekan Operasi Hidung Mancung, Berapa Biayanya?

Punya banyak uang dan bukan dari kalangan artis. Kira-kira punya keinginan untuk operasi hidung mancung ngga, ya? Atau, ngga punya uang, tapi ada seorang dermawan yang mau membiayai operasi hidung mancung. Kira-kira Teman-teman ada yang mau, gitu? 😆

Angan melayang terlampau jauh. Aku, sih, ngga punya niat sedikitpun untuk operasi plastik yang dalam hal ini adalah hidung. Punya hidung mlenus macam ini sudah bersyukur wal hamdulillaah. :mrgreen: Hanya saja, aku teringat dengan ucapan beberapa teman kantorku sebelum aku cuti.

Teman-teman tahu artis yang bernama Shaheer Sheikh, Ravi Bhatia, dan Evan Senders, kan? Manusia yang gantengnya ngga ketulungan (versiku) dan nyaris sempurna dari segi rupa dengan hidung mancung dan dagu membelah benua. Ketiga lelaki yang aku sebut pernah bermain dalam satu sinetron berjudul Cinta di Langit Taj Mahal. Mungkin, hanya aku saja yang hobi banget nonton sinetron ini, ya. Hahaha

Gimana ngga bahagia, ya. Sinetron yang dulu tayang tiap pukul 20.00 WIB, menyuguhkan pemandangan yang begitu menyenangkan. Settingannya oke, pun dengan para pemainnya. Dan aku menyukai sinetron ini karena memang banyak pria-pria tampan di dalamnya. Tak hanya itu, aktris yang menjadi lakon pun aku suka. Nabila Syakieb, aktris keturunan Arab yang baru saja menikah dengan berondong ini berhidung mancung juga.

Demi apa aku demen banget nonton sinetron ini? Demi bisa melihat hidung-hidung mancung dan paras ganteng! *elus-elus perut* Saking senangnya menonton sinetron dengan pemeran utama yang ganteng dan cantik, aku ngga rela kalau sampai ketinggalan alur barang satu menit. Lagaknya sudah seperti anak abegeh saja, ya. Eh, abege atau dewasa (baca: tua), sih? Nontonnya sinetron. 😆

HIDUNG

Niat narsis… 😛

Jika dalam satu episode aku sampai ketinggalan cerita, sore hari pasti aku bela-belain nonton via youtube untuk melengkapi tiap episodenya. Niat banget, tiap sore hari, usai shalat ashar di kantor, aku memutar sinetron yang saat ini sudah THE END. Aku hanya menonton bagian yang terlewatkan saja, sih. Dan salah satu temanku, Mbah Pur, kerap meledekku.

Aku perhatikan, semenjak hamil hidungmu jadi mancung dan pipinya alus. Pantaslah demikian, karena kamu suka sinetron itu, ya. Sampai berapa, sih, biaya operasi hidung mancung?

Sungguh ini ledekan yang luar biasa. Boro-boro mikirin operasi hidung mancung, ya. Nyium lutut sendiri saja sudah mahir. Menciumnya dengan hidung. 😀

Itu juga seperti ada bekas tindik, ya. Biayanya pasti mahal berarti, tuh.” Tambahnya serius, sembari memandangku tanpa senyum.

Heyloow…ini bekas jerawat, Mbah! Jerawat yang dulu belum saatnya memudar, tapi sudah aku usilin. Lagi pula, aku anak solehah kalik. Ngga berani operasi macam operasi plastik. Ya…jangankan operasi, tanya biaya operasi hidung mancung saja mulut ini ngga bakal sanggup. :mrgreen:

Hanya sekadar senang melihat hidung Mamas Ravi yang mancung dan dagu yang membelah benua, bukan berarti harus memaksakan agar hidungku mancung, dong. Apalagi sampai operasi hidung mancung. Ngga lah, ya. 😛

Baca juga Perhatian khusus untuk Ibu Hamil.

26 thoughts on “Ledekan Operasi Hidung Mancung, Berapa Biayanya?

  1. Dulu, tetangga banyak yang bilang kalo istri saya tambah putih. Padahal menurut saya tetep aja. Kalo kata istri sih, karena efek suka nonton video Korea. Hehehe

    Salam hangat dari Bondowoso..

  2. Fotonya badai abisssss….!!!

    Hwehwehwe, aku maulah punya hidung mancung kayak mbak, berapa toh biayanya, hahaha.. ^^

    **ampun mbak jangan dijitak XD~

  3. Aduduuu…jangankan ditraktir operasi hidung, sedangkan disuruh operasi pasang pen aja ketika bunda jatuh, bunda mau lho. Kenapa ciptaanNya kudu diobrak-abrik, kalau masih bisa berfungsi dengan baik. Idaaah, hidungmu itu lho…mancung dan indah. Wislah, gak usah mikirke soal operasi apalah apalah, hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *