BANNER REVIEW ONLINE SHOP

Pengalaman Membeli Sepatu di Online Shop

Pengalaman Membeli Sepatu di Online Shop sempat membuatku was was. Ngga tenang bukan karena takut barang tidak sampai. Secara, aku membelinya di toko online yang cukup besar, terkenal dan dapat dipercaya. Lalu, karena apa, Dah?

Tepatnya minggu lalu, saat ada pebisnis sepatu hujan yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, beberapa Teman kantor menonton acara tersebut. Ngga nonton bersama-sama, sih. Acaranya saja malam hari. Hanya kebetulan mereka ngga sengaja menonton acara yang sama. Kompak banget, ih.

Pagi harinya, di kantor langsung ramai obrolan tentang sepatu hujan. Ya ampun….trending topic banget. Ngalah-ngalahin gosip tentang Mirzani. 😀 Tak lama kemudian, mereka memintaku untuk melihat-lihat sepatu hujan, beserta modelnya di online shop. Ya…siapa tahu ada yang cucok. *job baru* Ya, sepatu yang kubeli adalah sepatu hujan atau rain cover shoes.

Beberapa model dan warna kuperlihatkan kepada mereka, tiga rekan kerja yang -seperti- sedang ngidam sepatu hujan. Maklum juga, sih, sepatu hujan akan bermanfaat banget jika dibeli untuk saat ini, musim hujan.

“Aku pilih warna Biru dan Hitam ukuran “L” ya, Dah.” Tanpa ragu, Bapak UP langsung memintaku untuk memesan sepatu hujan. Kemudian, disusul dengan dua temanku yang juga memesan dengan ukuran sama, hanya beda warna. Ini pertama kali aku belanja di toko online untuk orang lain. Aaah…udah kayak bakul sepatu, ya. 😀 Serius (lagi), deg-degan! Takut ngga cocok buat mereka.

Teledor! Siapa yang teledor? Aku! Tanpa melihat detil ukuran sepatu, aku langsung memesannya. Padahal, pada informasi produk tertera nomor sepatu. Untuk ukuran L, misalnya. Toko ngga sekadar memberi label dengan ukuran “L”. Namun ada range ukuran antara nomor 40-41. Dodolibret banget, ya. Seperti baru belanja di online shop. :mrgreen: Gimana ngga was was coba? Bukan milik sendiri pula.

Ini hanya tentang keteledoran. Sebelum aku membeli barang di online shop, biasanya aku cek detil ukuran; nomor dan panjang sepatu. Itu yang paling penting. Kalau bisa, lengkap dengan informasi tentang lebar telapak kaki dan bahan juga. Soal warna, sih, nomor sekian. Terpenting ada oranye atau kuning, warna favoritku. *hlooooh*

SEPATU HUJAN

Kali ini aku sedang beruntung. Sepatu hujan yang kupesan ternyata semua pas dengan ukuran kaki mereka. Ngga ada yang bisa bikin bahagia selain ucapan terima kasih dari mereka. Terima kasihnya bukan basa-basi, lho. Terlebih, setelah dicek bersama-sama, sepatu hujannya ngga mengecewakan. Jahitannya rapih, alas yang terbuat dari spons cukup aman dalam kondisi basah ataupun kering, sehingga bisa memproteksi sepatu yang kami pakai.

Alhamdulillaah, ya. Keteledoranku kali ini ngga berujung pada kekecewaan.

Omong-omong, Teman-teman pernah punya pengalaman membeli sepatu di Online Shop? Sukseskah? Atau, punya cerita lain? Bagi pengalaman, yuk!

Baca juga Skeletoes untuk menjelajah Pantai.

15 thoughts on “Pengalaman Membeli Sepatu di Online Shop

  1. Aku dua kali beli sepatu online dan salah ukuran terus. Kapok beli lagi. Aku kurang teliti juga. Dan ternyata ukuran kakiku ini untuk tiap jenis sepatu beda2. Klo flat shoes 40 tapi kalau sandal 39. Galau bgt nih kaki 😀

  2. Barusan aku return sepatu ke zalora. Untungnya ongkir ditanggung semua sama zalora. jadi ya salah ukuran is fine aja hahaha.

    Semoga produk penggantinya nanti pas di kakiku. Gak kebesaran kayak kemarin ahhaha.

  3. wih, berarti mesti harus teliti ya mbak sebelum membeli produk di online shop 🙂
    terima kasih banyak infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *