Sarapan di Sahir Hotel

Rasa Bahagia Saat Mengenalmu

Kau begitu mampu menenangkan risau dalam hatiku
Kau begitu mampu menjadi penyejuk jiwaku
Lembutnya sikapmu meluluhkan kerasnya hati ini
Lembutnya tutur katamu selalu membuaiku
Ketulusan cintamu membuatku semakin tak berdaya

Membayangkan parasmu, hati ini menjadi tenang
Berada disampingmu, jiwa ini teras damai
Rasa gundah yang melanda perlahan pergi
Rasa sakit yang menghujam perlahan sirna
Itu Karena dirimu

Dirimu selalu mengisi hatiku
Dirimu selalu mewarnai hidupku
Rasa perih yang dulu menyiksa kini perlahan hilang
Rasa percaya diriku kini telah kembali
Dan kini rasa bahagia yang kurasakan saat mengenalmu

Balikpapan, 24 Mei 2010

22 thoughts on “Rasa Bahagia Saat Mengenalmu

  1. Ihiiirrrrrrrrrr :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta:

    Kenapa, Mas.
    Suka sama Omku ya? πŸ˜†

  2. diatas ane nih maksudnya ape nih? mbak idah jadi ke jogja ndak kata mas mF hari jum’at nih ke jogja yah? ada cara apa nih :senyum: siap tuh sih cowok tapi penulis tamunya kat katanynya hebat

    Gak tau tu, mas. :senyum:
    Itu Omku, Mas. .. :melet:

  3. diatas ane nih maksudnya ape nih? mbak idah jadi ke jogja ndak kata mas mF hari jum’at nih ke jogja yah? ada cara apa nih :senyum: siap tuh sih cowok tapi penulis tamunya kat katanynya hebat

    mbak idah blogku yang blog.umy.ac.id/topik di backlist yah kok nggak bisa di comment di blogmu mbak ida

    Yuhuui, masuk SPAM. πŸ˜†

  4. :silau: :pusing: :gembira: :kembang: :kembang: :kembang: :kembang: :kembang: :kembang: :kembang: :kembang: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta:

    Hahahahah. .. :melet:

  5. yee mbak ida lagi bahagia nih ———————–………………….wkwkwkwkwkwkwk
    punya ku dianggap spam lagi terlalu banyak nyepam jadi blog spam nih :nangis:

  6. Assalaamu’alaikum wr.wb Idah manis…

    Saat cinta hadir semuanya indah tanpa cela. Namun saat pedihnya menerpa maka hendaklah bersedia menghapus lara.

    Mudahan apa yang dicinta akan mendatangkan bahagia dalam redha-NYA jua.

    Salam ceria dari Sarikei, Sarawak. πŸ˜€

  7. Mengenal seseorang memang merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, akan tetapi kehilangan seseorang merupakan guncangan tersendiri!! πŸ™‚

    #GreatPoetry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *