Salah Paham Tentang Laki-laki dan Wanita

Salah Paham Tentang Laki-laki dan Wanita – Jangan marah ya kalau merasa tersinggung :melet:

01. lelaki memang mau enaknya saja, tidak mau tanggung jawabnya | salah wanita juga, mau-maunya dikasih tanggungan, tidak enak pula. :silau:

02. lelaki biasa abis manis sepah dibuang | salah wanita juga, sudah tahu hubungan tidak ada komitmen, malah umpankan jadi sepah? :pusing:

03. lelaki baik kalau ada maunya saja | salah wanitanya lagi, udah tahu laki-laki baik kalau ada maunya, malah diturutin? :swt2:

04. lelaki enak, kalo dia tidak jadi nikah, gampang cari yang lain | sudah tau begitu, masih nekad diajak pacaran, salah wanitanya lagi :tutupmulut:

05. lelaki itu hidung belang, tidak setia | salah wanitanya, mau saja digombali, modal rayuan terus diberi kehormatan? :bosan:

06. lelaki buaya darat, buset aku ketipu lagi! | hehe.. sudah dibikin lagu tuh, salah wanitanya, sudah tahu buaya, masih direken :peace:

07. lelaki maunya menang sendiri! dari tadi kok disalahin wanita melulu! | hehe.. udah tau kan? makanya jangan percaya lelaki kecuali suami :gembira:

08. fitrah lelaki itu merayu, gombalisme, hidung belangisme dan buaya daratisme | cocok banget dikombinasi sama maksiat pacaran :heh?:

09. tanpa komitmen akad, alias pacaran doang | lelaki pasti menipu (kalo dia bilang “nggak kok, gue jujur kok” >> itu tanda dia sudah menipu) :hmm:

10. apalagi HTS, haduh, kakak-adek-lah, mami-papi-lah, engkong-cucu-lah | nepu-nepu aja tuh, yang ada lelaki mah cari nikmat tanpa konsekuensi :jatuhcinta:

11. untuk dapetin yang dia mau, lelaki siapkan ratusan cara (lebih) | sampai satu saat engkau tahu engkau korban yang kesekian kali? (lebih) :kaget:

12. mau denger berapa banyak lagi wanita yang menyesal karena pacaran mengambil kehormatan dan masa depan? | baru kau mau sedikit mikir? :swt2:

13. shalat saja dia males, baca Al-Qur’an tidak bisa? | berharap jadi Imam bagimu dan mengurus dirimu? hadeuh! :entahlah:

14. shalat dia rajin, jebolan pesantren lagam rancak baca Al-Qur’an kok masih pacaran? | tanda iman belum diamal badan :bosan:

15. lelaki baik mendatangi walimu, dengan kesiapan lahir batin yang bisa meyakinkan walimu untuk melepasmu | atau mundur secara jantan  :hahaha2:

16. lelaki baik bukan andalkan kata “nanti ya” | melainkan datangi, nikahi atau sudahi dan tinggalkan  :megaphone:

17. perasaan jangan dituruti, hari ini seneng besok bisa nangis | pikiran dan iman dituruti, hari ini nangis besok mesti bersyukur  :kembang:

18. isi TL ini bukan suudzan, tapi fakta dear | kalo saja etika boleh membuka apa yang saya tahu 100%, tweeps bakal lebih ngeri dari ini -_-

Bagaimana? Masih salah pahamkah? Ini diambil di TLnya ustadz felix oleh Mas Es. :senyum:

created : Ustadz Felix Siauw
follow @felixsiauw

20 thoughts on “Salah Paham Tentang Laki-laki dan Wanita

  1. Iki jane mbahas apa jew? hihihi
    Jiyan lope-lopean semuanyah 😀

    Rak ngerti juga akunya, Mba. :senyum:
    Dudu, tapi broken2na. :gembira:

  2. Ha…ha…ha… :dokter:
    Bisa aja nih Neng Idah.
    btw, dari sekian point, ada pengalaman sendiri gak nich? :peace:

    Iciiik2. . .sepertinya ada tuh, Om.
    Tapi masih memahami. :senyum:

  3. Di kembangkan terus blog nya 🙂
    Selama hosting saya masih kuat, LANJUTKAN.
    IdAh CeRis

    Haiiyya, Mas.
    Terimaksih ya. . . :senyum:

  4. Ini cuma ‘salah paham’ kan Dah?? benernya ga gitu kan? soalnya, seperti Basofi Sudirman bilang : “Tidak semua, laki-lakiiii……” :entahlah:

    Iyya, hanya salah paham saja.
    Dan semoga sudah tidak ada salah dalam pemahaman lagi, Mom. :senyum:

  5. Hahahaha mbak idah nyindir apah ngerasain sendiri niyee :p
    Sudah lah gag pacaran tapi langsung datang jantan ke orang tua di lamar gtu yaa mbak idah, jadi mbak idah kapan lamarannya ?? 😀

    Setengah nyindir, Niar.
    Lho, kan lamarannya udah kemarin to?
    Bulan kemarin. :gembira:

  6. jlbe banget.
    twit2nya om Felix (sksd banget saya. Haha) emang mantabb… Simpel tapi ngena’. Thanks share nya mbak 😀

    Eceiiyee, jangan2 tetanggaan ya sama Om Felix. :melet:
    Sama2, Mae. #lirik si bli bedug. :senyum:

  7. Beberapa dari statement diatas …
    Berlaku sebaliknya juga …
    Berlaku dua arah …

    hahaha

    salam saya

    Tiga arah saja, Om.
    kan sendang berada dipertigaan. :senyum:

  8. huahahaha…setuju Idaaaaah…

    Tapi kenapa masih banyak wanita yang terperangkap yah?
    *termasuk aku?*…hihihi….

    Eceiyyee. .. si bibi terperangkap di jebakan batman kan? :melet:

  9. Dalam rumah tangga sebenarnya pria/ Ayah.. sebagai top manajer dan wanita/Ummi…sebagai manajer pelaksana dimana semuanya memiliki tanggungjawab yang sama….

  10. Dalam rumah tangga sebenarnya pria/ Ayah.. sebagai top manajer dan wanita/Ummi…sebagai manajer pelaksana dimana semuanya memiliki tanggungjawab yang sama….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *