BANNER REVIEW ONLINE SHOP

Tip Memilih Gamis untuk Perempuan Bertubuh Mungil

Ada dua bentuk tubuh yang cukup susah untuk diajak kerjasama dengan pakaian. Yaitu gemuk dan mungil. Atau, ada lagi? Kurus? Emmm…dua saja cukup lah. Ngikut program pemerintah, KB. :mrgreen:

Kedua bentuk tubuh di atas, tuh, spesial banget untuk masalah pakaian. Beli all size, kadang harus ngecilin lagi, bagi yang tubuhnya mungil. Dan untuk yang punya body lebar dan tebal seperti aku, lebih nyaman menjahit sendiri. Jarang ada yang pas jika beli, euy. *nasib*

Tapi untuk model pakaian tertentu, gamis, misalnya. Cenderung lebih banyak ukuran besar ketimbang kecil. Sudah memilih ukuran S pun, kadang panjangnya tidak pas buat perempuan bertubuh mungil. Pernah mengalami, kan?

Meski kenyataanya Cinta masih harus menunggu tujuh purnama lagi demikian, kini wanita muslim sudah bisa bergaya dengan baju gamis yang variatif. Wanita dengan bentuk tubuh apa pun bisa memilih gamis sesuai kebutuhan. Sebab kini jenis-jenis baju gamis yang beredar di pasaran menuediakan banyak motif dan model yang sangat menarik.

Makanya, bagi perempuan bertubuh mungil tidak usah khawatir akan tampak semakin mungil. Coba baca tip memilih gamis untuk perempuan bertubuh mungil berikut ini :

Memilih Warna-Warna Cerah

Warna-warna cerah yang lembut akan membuat penampilan wanita bertubuh mungil jadi lebih manis. Jadi, tentu saja kita patut memilih baju gamis dengan warna-warna tersebut

Ada beragam warna yang bisa jadi pilihan mulai dari nuansa pastel, pink, hijau, hingga biru. Tubuh pun akan tampak lebih proporsional dengan warna baju gamis yang tepat.

Jangan Gunakan Baju yang Terlalu Besar

Baju gamis yang terlalu longgar bisa membuat wanita bertubuh mungil tampak semakin kecil. Solusinya, kenakan ukuran baju yang sesuai dengan bentuk tubuh. Namun jangan terlalu ketat supaya kita tetap tampil syar’i.

Baju gamis ukuran kecil

Mamanya 3K yang mungil ini pakai baju gamis tambah anggun, memesona.

Asalkan leluasa bergerak dengan baju gamis yang dikenakan, berarti ukuran baju gamis tersebut sudah pas untuk tubuh kita.

Memilih Aksesori untuk Baju Gamis

Baju gamis yang motifnya terlalu polos bisa dipercantik dengan aksesori secukupnya. Beberapa aksesori seperti kalung etnik atau bros akan menambah kesan istimewa.

Tidak perlu takut memilih aksesori yang ingin digunakan. Hal paling penting yang harus diperhatikan adalah jumlah dan ukuran aksesori. Jangan sampai mengenakan aksesori secara berlebihan yang membuat penampilan kita jadi too much.

Hindari Motif yang Terlalu Besar

Ukuran motif pada baju gamis rupanya bisa mempengaruhi penampilan kita. Supaya bentuk tubuh tampak proporsional, jangan memilih baju gamis yang motifnya terlalu besar. Pilihlah motif kecil atau baju gamis polos sehingga penampilan tampak lebih anggun meski bertubuh mungil.

Bagi Teman-teman yang ingin melihat koleksi gamis dengan sentuhan gaya modern dengan berbagai macam size, bisa mencarinya di toko online terpercaya, MatahariMall. Karena MatahariMall jual baju gamis menyediakan baju gamis model terbaru dengan aneka ukuran. Yuuuk…temukan gamis favorit kamu di MatahariMall. Belanja di sana makin hemat, lho!

7 thoughts on “Tip Memilih Gamis untuk Perempuan Bertubuh Mungil

  1. sudah cantik nan langsing, pakai gamis lagi lengkap deh wanita muslimah idaman para pria muslimn semoga yang tampak sama halnya dengan hatinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *