MUSEUM-MACAN-JAKARTA

Traveling Sesuka Hati dengan digibank KTA

Zaman sekarang traveling atau jalan-jalan menjadi gaya hidup. Traveling tidak lagi dilakukan hanya jika ada kelebihan tabungan, kebanyakan malah sengaja menganggarkan dana traveling tidak sekedar dana sisa. Tercatat kaum milenial banyak menghabiskan penghasilannya untuk jalan-jalan, makan dan bersenang-senang lainnya.

Hal ini tidak aneh sebab kian besarnya tuntutan pekerjaan bagi kaum millenial. Stres karena pekerjaan membuat mereka merasa perlu menyegarkan pikiran alih-alih menabung untuk hari tua.Bagaimanapun millenial berhak menikmati hidup di saat tuntutan kerja yang kian tidak karuan.

Namun masalah kaum millenial tidak berhenti di situ. Meskipun telah menganggarkan dana liburan sedemikian rupa sering kali masih keteteran untuk memenuhi dana traveling. Jika Anda pernah pada posisi sedang banyak promo tiket pesawat, eh kantong lagi tipis. Paket liburan ke luar negeri murah, ah belum gajian. Tiket pesawat ke negara impian murah nih, tapi tabungan belum cukup. Ya Anda tidak sendiri sebab banyak millenial lain juga mengalaminya.

 

MEMBATIK DI RUMAH MERAH LASEM

Masalah ini bisa teratasi dengan digibank KTA. digibank by DBS telah meluncurkan produk KTA yang merupakan produk pinjaman online cepat. digibank KTA dapat diajukan oleh siapa saja asalkan memenuhi persyaratan yang ada. digibank KTA menggunakan sistem IT canggih yang dimiliki oleh digibank. Dengan sistem ini proses pengajuan pinjaman menjadi lebih cepat dan mudah dibandingkan lainnya yang membutuhkan waktu berhari-hari.

Keunggulan digibank KTA, Persetujuan Cepat dan Bunga Rendah

Fitur digibank KTA hadir di Aplikasi digibank by DBS. Dengan aplikasi tersebut segala proses pengajuan dapat dilakukan dengan cepat. Pengajuan dapat dilakukan selama 24 jam. Sementara proses persetujuan dapat diperoleh hanya dalam waktu 60 detik saja. Hal ini menjadikan produk KTA yang ditawarkan digibank by DBS berbeda dengan KTA dari lembaga keuangan lainnya.

Selain aman dan terpercaya berikut keunggulan lainnya Produk digibank KTA :

  • Persetujuan cepat dalam 60 detik
  • Apply Online kapan saja 24 jam melalui situs go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibankby DBS.
  • Cari langsung hingga 80 juta dengan bunga rendah 0,95%, tanpa ribet.

Produk KTA dari instansi keuangan lain mana bisa memberikan keunggulan seperti digibank KTA. Cara pembayaran cicilan juga dapat dilakukan dengan mudah.

Proses Pengajuan Cepat dan Mudah

Siapa bilang pengajuan pinjaman selalu ribet dan lama.Proses pengajuan pinjaman dengan digibank KTA lebih mudah dan cepat. Di tempat lain Anda harus melalui tahapan yang panjang dan menunggu persetujuan dalam waktu yang lama. Ada dua cara pengajuan digibank KTA sesuai apakah Anda sudah menjadi nasabah digibank by DBS atau belum.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Load di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta.

Bagaimana, mudah dan cepat bukan? Jangan ragu untuk melakukan pinjaman online cepat melalui digibank KTA. Bayar dulu biaya liburan Anda dengan dana pinjaman KTA cicilannya belakangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *