RESTAURANT HOTEL

Cara Berlangganan Menu Catering Harian Sehat

Berlangganan menu catering kadang bikin candu bagi sebagian Ibu pekerja. Selain praktis, di beberapa kota justeru lebih irit menu catering daripada masak sendiri. Emmh…mungkin malah bukan hanya Ibu pekerja, hampir seluruh Ibu yang tiap pagi sudah repot dengan anak, kadang lebih memilih menu catering ketimbang anggota keluarganya sampai telat makan.

Melarikan diri ke warung makan untuk membeli lauk, atau berlangganan menu catering dilakukan tidak semata-mata karena Ibu telat bangun, sedang malas memasak, atau tidak sempat memasak. Ini hanya tentang menjaga kesehatan. Serius. Apalagi yang punya riwayat sakit maag.

Maag hingga infeksi lambung memang menjadi penyakit yang paling sering diderita oleh anak muda saat ini. Mungkin, faktor utama yang menyebabkan sakit maag yaitu konsumsi makanan kurang sehat dan polanya juga tak terjaga. Ya maklum, anak muda sekarang susah banget diawasi, kan. Sementara orqng tua kadang terlalu percaya dengan anak. Makan apa? Makan di mana? Makan sama siapa? Endingnya malah jadi “Polisi”.  Hihihi

Penyakit maag datang bisa dikarenakan kegiatan yang semakin padat sehingga tidak memungkinkan mereka memasak, sarapan pagi, telat makan, malas keluar rumah dan pada akhirnya penyakit-penyakit datang menjangkiti.

MENU MAKAN SIANG

Untuk menghindarinya bisa dimulai dengan pola makan yang teratur. Jika kamu tidak punya banyak waktu untuk memasak, kamu bisa berlangganan jasa catering. Jasa yang biasanya ditawarkan yaitu menu catering harian dengan menu yang selalu bervariasi dan sehat dikonsumsi.  

Jasa catering harian Berry sudah cukup populer. Tak hanya di kota-kota besar saja. Kamu sendiri bisa mulai berlangganan dengan sangat mudah, berikut ini paling tidak cara yang bisa kamu coba, yaitu: 

  1. Carilah informasi mengenai beberapa jasa penyedia catering harian tersebut, sebelum memilih tentunya kamu harus mempertimbangkan beberapa aspek terlebih dahulu, dari kualitas makanan, hingga rasa.
  2. Pertimbangkan rekomendasi dari teman, biasanya teman kamu yang sudah lama berlangganan bisa memberikan masukan terkait jasa yang mereka gunakan. Jika bagus kamu juga bisa ikut bergabung.
  3. Kenali kebutuhan kamu. Maksudnya adalah apakah kamu termasuk orang yang mudah bosan atau tidak. Jika memang demikian, maka pilihlah paket yang sekali atau 2 kali dalam sehari saja. Selebihnya bisa mencari makanan dari luar. Paling tidak ini untuk menghindari rasa bosan atau menjadi lebih boros.
  4. Jangan lupa untuk datang secara langsung ke tempatnya sebelum berlangganan. Kamu bisa melihat bagaimana proses pengolahan makanan tersebut, kebersihannya dan kualitas bahan yang digunakan.
  5. Saat kamu cocok bisa langsung membayar uang muka sebagai tanda kamu juga ingin bergabung dengan jasa tersebut. 

CATERING ONLINE

Keberadaan jasa semacam ini tak hanya membantu kamu sendiri, melainkan juga orang tua yang senantiasa khawatir dengan pola makan anak. Para orang tua bisa langsung mencarikan jasa catering untuk melihat sendiri bahwa anak mereka akan secara teratur dengan asupan nutrisi yang berkualitas. Pastinya pilih menu catering harian yang tawarkan variasi agar kamu tak mudah bosan.

Apakah Teman-teman suka memesan makanan lewat catering?

6 thoughts on “Cara Berlangganan Menu Catering Harian Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *