Keluarga Rafi Ahmad konsumsi mie lemonilo. Mie instant dari Lemonilo mie rendah gluten tanpa proses penggorengan.

Pola Hidup Sehat Dimulai Dari Makanan

Ketika ada yang upload makanan di akun sosial media, ngga sedikit orang yang memberi caption tentang kenikmatan hakiki. 😆 Yups, kenikmatan hakiki ada pada semangkuk Soto, sepiring Nasi Goreng, sepuluh tusuk Sate Kambing, lauk Rendang yang empuk, dan masih banyak lagi kenikmatan hakiki pada makanan. Tapi tapi tapi, pernahkah saat akan makan ingat pada pola hidup sehat? Hahaha.

Makan, tuh, makan saja! Kalau inget dengan pola hidup sehat, bisa-bisa ngga jadi makan Opor Ayam yang dagingnya bikin selera makan terus meningkat. 😆

Iya, sih, betul. Bisa-bisa malah nafsu makan turun hanya karena terlalu memikirkan pola makan hidup sehat. Apalagi kita semua tahu, Indonesia ini kaya akan makanan. Tengoklah dari Sabang sampai Merauke, banyak jenis makanan yang menggugah selera mengunyah. Mulai dari Rendang khas Padang, Gudeg  dengan Mie Aceh yang gurihnya ngangenin. Mengkonsumsi makanan yang sudah menjadi favorit, tuh, ngga salahnya asal sesuai dengan kebutuhan tubuh. Tidak hanya kebutuhan tubuh, menyesuaikan dengan usia juga penting karena kadang menjadi rugi jika sudah usia kepala lima tapi masih suka makan makanan yang mengandung banyak kolesterol. 😆 Kenikmatan hakiki bisa menjadi kesusahan, kan. Apalagi jika mengkonsumsinya secara berlebihan. Taubat! 😛

Pola hidup sehat ari makanan mie lemonilo yang menyehatkan

Foto dari https://republika.co.id/

Menerapkan Pola Hidup Sehat Sejak Dini.

Menerapkan pola hidup sehat sejak dini, tuh, memang butuh perjuangan, tapi kami sebagai orang tua terus berusaha untuk menerapkannya.  Kadang ada rasa sedih ketika anak susah makan sayur dan buah. Berbagai cara terus dicoba supaya anak mau konsumsi makanan sehat. Mulai dari memberikan menu yang bervariasi, sampai membuatkan jajan yang menjadi favoritnya.

Baca dulu Enam Makanan Sehat yang Perlu dikonsumsi Tiap Hari

Ketika anak mulai susah makan sayur, kami berusaha untuk membuat sayur tersebut menjadi makanan yang menarik untuk disantap. Pun dengan buah. Ada banyak cara supaya anak tetap mau makan buah meski tidak dalam keadaan utuh. Paling mudah, sih, bisa dibuatkan jus atau yoghurt. 😆

Keluarga Rafi Ahmad konsumsi mie lemonilo. Mie instant dari Lemonilo mie rendah gluten tanpa proses penggorengan.

Tidak hanya sedih ketika anak mulai malas konsumsi makanan sehat, hanya mau jajan warung, jajanan yang banyak mengandung MSG. Sebagai orang tua pasti was was jika sampai menimbulkan masalah pada sistem pencernaannya. Kalau sudah sampai permasalahan sistem pencernaan, orang tua tambah pusing. 😆 Makanya, harus menjadi orang tua yang cerdas perihal konsumsi makanan sehat untuk keluarga. Seperti pasangan artis kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menerapkan pola hidup sehat untuk anaknya yaitu Rafathar.

Makanan Favorit Anak yang Menyehatkan.

Beberapa waktu lalu, RANS Family tengah berbahagia dengan bertambahnya usia Rafathar. Mereka merayakan ulang tahun Rafathar yang kelima. Dari perayaan ulang tahun, ada momen buka-buka kado, gitu. Bos besar, sebutan untuk Rafathar, mendapat banyak kado dari teman-temannya. Sebagian besar kado berisi mainan favoritnya. Kebayang bahagianya seperti apa, ya. Anak artis yang ulang tahun pasti hadiahnya mewah-mewah. 😆

Selain kado mainan, ada kado surprise dari Raffi dan Gigi, yaitu makanan favorit Rafahtar yang juga menjadi makanan favorit anak-anak lainnya. Adalah Mie Instant!

Saya menonton dokumentasi buka-buka kado di kanal Youtube RANS Entertainment, channel khusus yang digunakan keluarga Rafi Ahmad untuk mendokumentasikan seluruh aktivitasnya. Mulai dari menit pertama, keseruan terjadi ketika mereka mulai berebut makanan sehat dari Lemonilo yaitu Mie Instant Lemonilo.

Seperti yang kita tahu, anak-anak suka banget konsumsi mie instant. Dalam kurun waktu satu minggu, bisa konsumsi mie lebih dari tiga kali. Ada juga anak-anak yang sudah seperti kecanduan mie instant, mereka bisa konsumsi tiap hari. Maka dari itu, Gigi memberikan solusi bagi anak-anak yang doyan banget mie instant untuk konsumsi mie sehat dari Lemonilo.

Baca tentang Tip Menjaga Tubuh Agar Tetap Sehat

Alasan RANS Family Konsusmsi Mie Instant Lemonilo?

Banyak yang bilang, konsumsi mie bisa bikin good mood. Hal yang paling parah yaitu sugesti ketika sedang flu, konsumsi mie instant ditambah irisan cabe rawit, tuh, bisa menjadi obat. Hahaha. Adakah dari kalian pengabdi mindset seperti ini? 😆

Ngga masalah untuk opini-opini seperti di atas. Hanya saja, ada baiknya tetap peduli dan memberikan perhatian untuk kesehatan berkelanjutan. Nah, berikut alasan RANS Family konsumsi Mie Instant dari Lemonilo:

1. Mie Lemonilo tanpa proses penggorengan.

Ini alasan pertama yang mencuri perhatian RANS Family., khususnya Mama Gigi. Produk mie instan biasanya melalui proses penggorengan dalam suhu 1400-1500 celcius. Proses penggorengan ini menjadikan mie instant memiliki kandungan lemak trans yang berbahaya. Kebayang kalau sering mengkonsumsinya, kan.

Berbeda dengan mie instant pada umumnya, Mie Lemonilo tidak melalui proses penggorengan, namun dipanggang. Ini yang menjadikan mie lemonilo rendah lemak dan kalori. Mie pun menjadi lebih sehat dan aman untuk di konsumsi keluarga, khususnya anak-anak.

2. Tanpa pewarna buatan.

Ngomongin pewarna pada makanan, tuh, kadang bikin merinding, ya. Bahaya akan pewarna buatan pada makanan bisa mengakibatkan gatal-gatal, asma, sampai pertumbuhan tumor. Mie Lemonilo yang berwarna hijau ini tanpa tambahan pewarna buatan. Yups, warna hijau pada mie adalah warna hijau alami dari daun bayam. Ini salah satu solusi bagi anak-anak yang susah makan sayur. Ada kandungan sayur bayam di mie lemonilo. 😉

Baca lagi Cara Berlangganan Menu Sehat dari Catering

3. Tanpa pengawet dan MSG.

Dalam video buka-buka kado milik Raffathar, Rafi Ahmad mengekspresikan gurihnya mie lemonilo yang dibuat tanpa MSG. Dia juga menjelaskan, mie instant yang dibuat dari tepung tapioka hasil olahan petani Indonesia ini tidak membuat perut begah.

“Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak!” Pungkasnya pada tayangan Vlognya bareng Gigi dan Raffathar.

Omong-omong, kalian sudah mulai menerapkan pola hidup sehat, belum? Perhatikan mulai dari asupan makanannya, ya. 😉

Baca juga tentang Brand Ambassador Lemonilo.

22 thoughts on “Pola Hidup Sehat Dimulai Dari Makanan

  1. Anakku juga suka banget sama mie instan Lemonilo kayak Rafathar nih mbak. Sebagai ibu, sekarang aku udah ga khawatir lagi kalau si kecil makan mie instan Lemonilo soalnya aman buat si kecil. Pola hidup sehat emang harus dimulai dari keluarga, terutama dari makanan kayak yang dilakukan keluarga RANS ya Mbak.

  2. Memang tekstur Lemonilo ini gak kaya mie yang digoreng, ternyata memang dipanggang. Sekarang makan mie jadi gak khawatir lagi karena ada Lemonilo.

  3. Cocok sekali ya mie Lemonilo ini buat keluarga, mie sehat tanpa pengawet, tanpa msg, tanpa pewarna buatan dan prosesnya dipanggang, bukan digoreng. Pengin cobain yang kari ayamnya, selama ini baru nyoba mie goreng dan mie kuah ayam bawang aja.

  4. Aku termasuk yg sering sih nontonin youtubenya RANS. SECARA gak sengaja lebih tepatnya. Tapi aku br tau kalo mereka menerapkan gaya hidup sehat seperti konsumsi Lemonilo ini ya ternyata. Ini mie selalu ada di rumah, krn mie sehat kata suamiku 🙂

  5. Setujuu…“Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak!”
    Aku suka banget sama kata-kata ini. Karena gak jarang kita sayang banget sama uang tapi makannya mie yang mengandung banyak micin dan pewarna juga tidak melalui proses pembuatan mie yang gak sehat.

  6. Mie Lemonilo ini cocok banget bagi mereka yang mulai mengsung healthy life ya Mbak. Jadi nggak banyak pantangan karena mienya saja sehat.

  7. kenapa ya banyak anak2 suka mie?
    terlebih mie instan yg rasanya emang nagih dan juga praktis cara bikinnya.
    kapan2 aku mau coba lemonillo buat dua bocilku yg suka makan mie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *