MERAWAT BAYI

Tips Merawat Wajah Dari Sinar UV Matahari

Mempraktekan berbagai tips merawat wajah bisa menjadi kegiatan yang rutin yang dilakukan oleh semua orang guna memperoleh kulit wajah yang sehat. Khususnya pada perempuan.

Perlu disadari, bahwa kesehatan kulit wajah yang terawat dapat membawa banyak manfaat bukan hanya dari segi penampilan saja. Akan tetapi, juga untuk memberi kenyamanan bagi kamu sendir, dan bagi yang memandang. 🙂

Selain itu, menjaga dan merawat kulit juga dapat meminimalisir adanya pengaruh buruk yang ditimbulkan akibat sinar Ultraviolet (UV) matahari yang dapat mengganggu kesehatan kulit wajah.

Untuk menjaga kulit agar tidak terganggu dengan adanya efek buruk sinar UV, maka kamu perlu melakukan beberapa tips perawatan wajah di bawah ini, yaitu:

  • Mengonsumsi serat dan vitamin dari buah-buahan atau sayuran untuk memenuhi nutrisi dan menjaga kesehatan kulit dari dalam.
  • Mengandalkan bahan alami setiap malam untuk dijadikan masker wajah secara rutin.
  • Memproteksi kulit dengan menggunakan krim berkualitas untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari.

Pemilihan krim wajah berkualitas harus dilakukan dengan baik. Pilihlah krim yang mengandung UV protection alami, yang efektif menangkal radikal bebas, maupun dampak negative sinar UV seperti Ponds White Beauty UV Protection Cream. Kandungan UVA dan SPF 15 di dalamnya dapat mencegah penggelapan kulit akibat sinar matahari sehingga wajah akan selalu terlihat putih dan bersih.

Tips Merawat Wajah Dari Sinar UV MatahariKira-kira seperti itulah tips merawat wajah dari sinar UV yang perlu kamu lakukan untuk memperoleh kulit wajah sehat dan terlindung setiap saat. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *