Celotehan #AliyaRafiTube Penuh Ekspresi

Beberapa hari yang lalu, pas BlogWalking ke blognya Mbak Shinta, dia membagikan informasi Giveaway. Ceritanya, dia sedang menyelenggarakan giveaway dalam rangka memperingati hari lahir kedua anaknya, Aliya dan Rafi. Dua anak yang berwajah mirip. Apalagi matanya, mirip banget.

Pada givewaynya kali ini, Mamanya Aliya memperkenalkan saluran youtube milik anak-anaknya. Adalah AliyaRafiTube. Sebentuk situs saluran video yang ia buat untuk mendokumentasikan aktivitas, kegiatan anak-anaknya. Kreatif, dan rajin banget. Salut!!!

Saat menonton beberapa video Aliya dan Rafi, saya langsung ingat pada tiga sepupu saya yang kini masih kecil. Mereka pernah saya buatkan video, dan saya unggah di youtube juga. Tentunya di saluran saya, dong. Nah, pas tadi saya putar kembali, kok saya jadi ketawa sendiri. Lucu bingids. Hahaha Sepertinya berlaku juga untuk Aliya dan Rafi. Tertawa puas pas videonya diputar pada lain waktu.

Mamanya Rafi membuatkan saluran youtube untuk mereka sudah pasti punya tujuan yang baik. Tidak hanya sekedar mendokumentasikan moment saja. Masih banyak hal yang saya rasa lebih banyak manfaatnya. Ketika ia bertanya “kenapa harus berlangganan AliyaRafiTube?“. Mungkin, jawaban saya bisa jadi tergolong standard. πŸ˜† Bahwa saluran tersebut memiliki nilai edukasi, berkarakter, dan juga menginspirasi.

Emaknya mendokumentasikan kegiatan anaknya dengan baik, dan detil. Baik aktivitas di dalam, maupun luar rumah. Terkadang celotehan mereka memang masih tampak ragu-ragu. Tapi, ini adalah sebentuk proses. Belajar bicara di depan orang. Public speaking. πŸ˜‰

Mereka beruntung banget, karena di depannya ada sosok perempuan yang terus memberi arahan, hingga hasil videonya nyaris sempurna. Seperti video Upin Ipin versi Indonesia. Hahaha Celotehannya nggemesin banget, dan gayanya berkarakter.

Pokoknya, kalau kamu sedang susah senyum, intip saja saluran AliyaRafiTube. Celotehan yang natural bisa menjadikan harimu makin berwarna. Hihihi

Penasaran dengan video mereka yang saya bilang edukatif, berkarakter, dan inspiratif? Yuk, tonton Upin Ipin Versi Indonesia On #AliyaRafiTube. Penuh ekspresi!!!

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *