Buku Kain

Celotehan Mini

Celotehan Mini antar sepupu sering kali terjadi ketika mereka sedang bermain bersama. Mereka awalnya masih bisa bermain bersama, bercanda, tersenym dan berlarian. Namun, ketika ada satu benda atau barang mereka yang diambil orang lain, kadang celotehan mini berujung kericuhan mini. :mrgreen: Seperti apa celotehan mini para sepupu saya? Cekidot. . .

Celotehan Mini yang saya buat seperti banner rasanya koq kelihatan pirge, ya. Harusnya banner yang dibuat berisi sebuah promosi, ya. Hihihihi. Tapi, dari pada bingung mau mempromosikan apa, mending ambil foto-foto sepupu. :mrgreen: Emm, setelah banner di atas saya nikmati lagi, koq saya merasa kalau nilai IMK saya semakin jelek, ya? #Edisi Mengeluh.  Fyuuh. . .

Banner ini diikutkan pada lomba bikin flash di metamarsphose

10 thoughts on “Celotehan Mini

  1. waaah, buku bantallll. berapaan, mba? jadi pengen beli buat ponakan 😀

    Tergantung isinya, Mba. . . ^_*

  2. itu minjem anaknya siapa aja mbak idah kok banyak banget, hehe
    saya belum buat banner juga nih, padahal DL udah dekat 😀

    Itu sepupu saya semuaaaaaaa. . . ^_*

  3. Akhirnya pesertanya nambah 1 lagi…
    Makasih Mbak Idah, atas partisipasinya bikin banner untuk diikutkan lomba.
    Mungkin karena agak susah, hingga hampir penutupan pesertanya baru 13

    Karena susahlah saya ikut mencoba, Pak. Terima Kasih kembali. . . ^_*

  4. Banner-nya kan emang nggak harus promosi. Bisa apa aja kak. Yang penting bisa ikut berpartisipasi. Ane aja memunculkan penampakan hehehe.
    Btw situs kak idah ini termasuk wp self hosting atau gimana. Kok ringan banget. Simple lagi.

    Iya, WP self hosting, Mas. . . ^_*

  5. Bagus juga flash banner dijadikan cerita seperti ini ya.. Keren, Idah.. 🙂

    Sayang terlalu kecil ya, Uda. Gak gedee. ^_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *