BBM-an Makin Ramai

BBM-an Makin Ramai. Khusus di Desa saya, tampaknya minat masyarakat untuk menikmati BBM-an justeru semakin tinggi. Sempat dikabarkan, kalau BB bakal gulung tikar karena sebelahnya berdiri gerobak merah dari India. Hayo tebak, gerobak apa? Hohohoho

Meski ada gerobak merah, tapi saya lihat masyarakat masih tertarik untuk menikmati BB. Bakso Bakar Maknyus (BBM) ini adalah penganan yang terbuat dari daging sapi, persis baksolah. Bedanya yang ini penyajiannya dibakar terlebih dahulu. Memang biasa banget sih, tapi saya suka. :mrgreen: Bakso Bakar ini ada di kompleks Terminal Madukara.

Setelah beberapa minggu tidak mendatangi stand BBM, ternyata mereka telah launch seri terbarunya. Adalah Sambal BB (Babak Belur). Ini sih saya banget, pecinta pedes level atas. Pernah dikenalkan seri sebelumnya ada Original, Saus Sambal. Sambal Kacang, Mayones, Balado, Keju dan Barbeque. Sampai sekarang pun masih.

Bakso BakarUniknya, semua harga BB di sini tuh sama. Tidak membedakan seri. Cukup dengan Rp 2.000,- bisa menikmati satu tusuk BBM rasa apa sajaΒ yang berisi empat bakso. Terjangkau, kan?

Saya sering melihat para Ibu membeli BB. Katanya sih untuk lauk. Ya, selain enak untuk camilan, Bakso Bakar juga cocok untuk dijadikan teman makan (lauk). Saya suka jajan Bakso Bakar ini karena Baksonya gurih dan empuk. Beneran tidak bantat atau keras.

Nah, supaya lebih menikmati maknyusnya Bakso Bakar ini, saya sarankan kalau mau beli jangan terlalu banyak. Cukup Rp 10.000,- saja atau 5 tusuk untuk berdua, supaya tidak nyeeeel. Emang iya, kan? Kalau makan terlalu banyak tuh perut suka nyel-nyelan. :mrgreen:

Sahabat pernah icip-icip Bakso Bakar Maknyus belum? BBM-an yuuuk? Saya traktir khusus hari ini. . . :mrgreen:

31 Comments

  1. Yachhh…..kira’in BBM’an apa’an…
    Idah…idah…, emang bisa ajah…
    Berarti nanti kalo’ aku main kesana dapet traktiran BBM’an dong πŸ™‚ πŸ˜€

    Hahaha, lha ini kan emang BBM, Kaaaaaaak. Kan traktirannya hanya 1 hari dowang. :mrgreen: ^_*

  2. Idah, ajak2 aku donk … pengen icip-icip Bakso Bakar Maknyus – BBM-an yuuk .;) Saya traktir special dua-an dengan mu πŸ˜€

    Hahahaha, mau paket hemat atau Babak Belur, Mas? :mrgreen: ^_*

  3. tak kiro jee mbak BBM kuwi opo ternyata bukan Blackberry toh, mau dong dibayarin

    Wis enteeeeeeeek. Ngesuk maning, ya. .. :mrgreen: ^_*

  4. ah, jadi pengin ngrasain sambal Babak Belur. Bisa bikin lambeku babak belur gak yah?

    Saya sudah coba. Menurut lidah saya sih belurnya belum level parah, masih standard lah. :mrgreen: ^_*

  5. Isteri saya penggemar bakso, akhhiernya sayapun jadi ikutan seneng tapi sekarang udah harus saya tahan, soalnya trigleserida sudah mulai naik hhh
    BBM, Bukan Bakso Malang kan ?

    Jaga kesehatan, Pak. Bukan dongs, Bakso Madukara. :mrgreen: ^_*

  6. sempat bingung juga awalnya, lha ko BBM sampingnya geerobak merah? ternyata bakso πŸ˜€

    Hayooooo, biar gak bingung musti nyobaiin. ^_*

  7. wah Mbak, di tempat kami malah belum ada semuanya lho, baik yang BBM ataupun gerobak merah Indianya—maklum di pelosok…hayo siapa yang mau melapak di tempat kami, dijamin laku keras.

    Join wae piye, Mba? Bagi hasil gituuu. Mbanya yang jual. Hahahahaa ^_*

  8. aduhhh… saya ketinggalan promo BBMnya πŸ˜›
    minta jatah salaknya aja ahhh.. πŸ˜€

    Reneeeeoooooo, Pak Ari. Saya kasih satu butih gecoool. :mrgreen: ^_*

  9. Sering liat orang yang jual bakso bakar, tapi sayang belum pernah menicipi… hihihihiks

    Kalau ada kesempatan, cicipilah, Mas. πŸ˜† ^_*

  10. malem2 begadang pas lagi laper disuguhi bakso bakar, sayang cuma berbentuk gambar dan tulisan. Kapan2 aku ditraktir BBM yo Idah πŸ˜€

    Gagean meng Banjar, Mba. KEburu habiiis. .. ^_*

  11. Aku belum pernah coba bakso bakar. Agak aneh rasanya karena kan bakso harusnya di dalam kuah haha..

    Patut dicoba, Mba. Karena rasanya benar2 tidak aneh, tapi benar-benar maknyus. ^_*

  12. Oh BBM, saya kira tadi orang kampung Mbak Idah keranjingan ngobtol dng buah berry. gak tahunya bakso hahaha..kreatif yang kasih nama

    Di Desa malah gak ada buah Berry, Bu. Hohohoho ^_*

  13. jadi kepengen ikutan makan bakso bakar, dah lama ga santap kuliner unik itu πŸ˜€

    Di Jogja banyak lho. Tapi beda dengan Bakso di sini, kan? πŸ˜› ^_*

  14. Produk-produknya selalu ada embel-embel BB nya ya.
    Mungkin gara-gara ini BBM gulung tikar πŸ˜€

    BBM makin sukseees lah, jangan sampai si BBM ituh gulung tikar. Kesiiian, MBa. πŸ˜€ ^_*

  15. Saya pernah nyoba BBM seperti ini di alun-alun Mba, waktu itu lagi istirahat. Inovasi namanya keren, dan rasanya beragam ko, asal mau sabar aja kita nunggu prosesnya. Hm……
    Jadi kangen sama BBM an nya.

    Salam wisata

    Alun-alun mana nih, Pak? ^_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *