Kopdar Sunday Morning (SunMor) Lembah UGM

Episode Kopdar

:gembira: Kedatangan artis dari Sidoarjo memang rasanya sesuatu banget. #pinjam sesuatunya Tante Syahrini. Gak nyangka saja bisa ketemu dia secepat ini.  :ting: Niar Sri Sadono Ningrum, iya dia adalah Niar. Sebenarnya artis papan atas ini datang ke Jogjakarta hanya untuk bersinggah, beristirahat dan bermalam di tempat Budhenya. Kemudian, paginya rencana Pukul 08.00 WIB, Niar beserta keluarga akan melanjutkan perjalanan ke Solo untuk menghadiri acara pernikahan saudaranya. Jadi, aku pribadi minta maaf untuk temans Blogger yang ada di Jogjakarta, karena aku lupa tidak memberi kabar kalau mau ada kopdar. :kiss:

Waktu yang bernar-benar singkat itu kita manfaatkan untuk bersantai, jalan-jalan dan menikmati jajan di Sunday Morning (Sunmor) Lembah UGM. Selain ada Niar, ada Mas Furqon a.k.a Mas Mf, dan Mas Opick juga lho. Sempat merasa bersalah juga sama Niar dan Mas Mf, karena mereka sepertinya repot sekali mencari alamat kos Tante Nunu. Iya, aku bermalam di kos Tante Nunu. Sebenarnya Hotel tempat Niar bermalam yaitu di Hotel Paku Mas (hotel milik Budhenya Niar) letaknya tidak jauh dari kosnya tante. Tetapi karena penunjuk jalannya (aku) kurang paham arah Lor-Kidul, jadi mereka mubeng-mubeng dulu. :silau:

Haiiisst…ramainya suasana di Sunday Morning (SunMor) Lembah UGM, ternyata membuyarkan pandangan Niar lho. Aku ke Sunmor mbonceng Niar, dengan mata hatinya dia merasakan kalau Mas Mf lurus menelusuri jalan. Padahal sudah melewati Sunmor lho. Hahahahaaha :tutupmulut: Akhrinya kita kebablasen, Temans.  :megaphone: Mas Mf kemungkinan gak melihat kita bablas, jadi dia nyariin kita. Pasti paniklah, karena dua gadis dibelakang dia tiba-tiba hilang. :kacapembesar:

Mari bersma-sama kita nikmati suasana Sunday Morning (Sunmor) Lembah UGM, walaupun hari ini bukan Sunday dan bukan Morning lagi :

Pertama masuk Sunmor, tepatnya setelah keluar dari area parkir, Niar langsung gatel mata dan tangannya.  :melet: Di Sunmor memang banyak pedagang dan banyak barang-barang yang dujual dengan harga yang lumayan ramah dengan kantong.

Niar memilih Kodok

Pagi-pagi memeluk Shaun yang gedennya se Niar  serasa memeluk semut. :melet: Eh, ternyata dibelakag kita ada Mas Mf sedang menebar senyum kepada sejuta umat. :pelayan:

Shaun di Sunmor

Yang ini nih, naluri seorang perempuan keluar. Melihat pernak-pernik yang banyak pasti mata dan tangan susah dikendalikan. Pergi dari satu lapak ke lapak lainnya. 😉

Niar Mborong

Kalau aku ke Sunmor sama Tante Nunu pasti beli yang namanya “otak-otak“. Niar kuajak mencicipi otak-otak. Kalau Mas Mf dan mas Opick gak mauuu. Mungkin malu kali ya? :tinju:

Otak-otak Lembah UGM

Adegan ini adalah adegan disengaja, Temans. Ada yang sibuk makan, sibuk lihat kamera dan bengong tujuh turunan. :gembira:

Mas Mf Melongo

Bukan Chibi Biasa. Hahahahaha. :melet: Mas Mf dan Mas Opick, sebagai fotografer mungkin sudah tidak heran lagi dengan tingkah kita ya, Niar. :semangat!:

 Bukan Sekedar Chibi

Ayoo, dipilh-dipilih. . yang es teh, es capucino, es susu dan es bakar. Eh, es bakarnya belum ada. :melet:

Soto dan Minuman

Sengaja nempelin foto ini, karena wajah Mas Mf sunguh memelaskan. Gigit jari dan perut sudah lapar tapi belum pada makan, karena masih foto-foto. :chicken:

 Makanan masih panas

Sedari duduk di tempat makan, ayahnya Niar sudah menelphone terus. Jadi, sedikit gugup gitu, takut Niar ditinggal. 😀 Gugup? Ehm, gak gugup ding, kami masih sempat bernda dan foto-foto ria koq. 😛 Apalagi si Niar, masih ngincer celana batik.  :ha?: Seperti biasa, sebelum pulang, kami mampir ke stan Teh Pucuk untuk minta tolong difotoin. 😆 Untung saja mas-masnya baik, jadilah foto di bawah. :lovekiss:

Teh Pucuk di Sunmor

Kopdar ber empat tetap saja menyisakan senyum dan kenangan. Apalagi ditemani duo bersaudara Mas Mf dan Mas Opick, menambar suasana penuh dengan cekakak-cekikik. Terimakasih untuk Niar, yang sudah meluangkan waktu untuk kopdar bersama nyong dan wong nJogja. Terimakasih untuk tweetynya ya, Niar. :malaikat:

Terimakasih juga untuk Mas Mf dan Mas Opick, karena sudah menyempatkan diri untuk datang dan menemani kita jalan-jalan.  :ting: Cerita dan Kenangan Kopdar Sunday Morning (SunMor) Lembah UGM belum berakhir, masih ada cerita selanjutnya di Blognya Niar. #Next. :salaman:

Ps. Saya mohon maaf kepada teman-teman semua. Mungkin mulai dari besok sampai tanggal 21 November, saya tidak bisa blogwalking dan mengandalkan posting terjadwal. Saya pamit mau belajar dulu. Doakan saya, Temans.

Tweety

29 Comments

  1. yeeaah arek sidoarjo ngojek cantik di jogja jadi nyasar mbak idah #ngeles :p
    eeh mbak idah makasih juga lho jalan2 mefet banget 😀
    makasih semuanya #peluk satu2 😀
    cocok tuh tweety nya :*

    Eh, mau meluk mas Mf sama Mas opick juga? :senyum:

  2. Kalo hal ini, saya memang harus bilang “jokoWOWWWWWWWWW”
    :semangat!: :semangat!: :semangat!: :semangat!:

    Hohohoho. .. Wiiiiiiw. .. :melet:

  3. Wah kopdar sambil jalan-jalan kayaknya baru ini saya lihat.
    Mantap 🙂

    Hahahahaha, Iyya ya Om.
    Tapi gak mengurangi ke khusyuk-an kopdar koq. :melet:

  4. Whoaaaaa…
    baru aja baca postingan Niar yang kopdar sama Una…

    eh sekarang udah nemplok sini lagih kopdar sama Idah…

    Bikin sirik ajaaaaaa…hihihi…

    Pokok nya ditungguin semua nyah di Banduuuuuung…hiihihi…

    Semoga saya bisa kopdar dengan bibiiiiiiiiiiiiii. .. 😆

  5. haluuu idah….aseli jogjah ya…asiknya berkopdar 😀

    sayangnya aku gak ikutan yah..hihihih

    Halaooo, Mba Cheila. .
    Aku asli Banjarengara. Kapan2 kita kopdar ya?
    Semoga bisaaaaaaaa. . . :senyum:

  6. kayak ginian Di ITS ada loh, kayaknya niru UGM hahaha namanya PAMITS pasar minggu ITS

    Aku belum pernah ke ITS, Mba. hihihihihi

  7. Iyaaahh.. tak doain moga ujiannya lancar ya sayang,… luph u..
    bhahahha..

    itu niar kok gak pake bedak ya?? hahha

    Aamiin. .
    Walah,aku malah gak tau pakai apa gak. 😆

  8. kopdar nya asik loh kemarin yuk kapan kapan kita kopdar jalan jalan ke taman lampion pasti mbak idah setuju…..
    ane nggak bertapa kok sapa bilang bertapa nih masih tetap eksis di dunia internet tapi nggak fban dulu lage nyari inlink dari peserta kontes yang lain artikelnya naik turun jadi susah juga apalagi masternya dari seluruh indonesia pada turunnn

    wkwkwk. . .
    aku pingin bangettt lho. . .
    kapan2 lagi kalau aku ke jogja. . .
    semoga berjaya kontesnya ya, mas? :senyum:

  9. Ah dimana2 Niar selalu pamer gingsul… btw yang dilapak itu Niar yang beli apa yang jualan sih..??

    Media Robbani Mengucapkan Selamat Tahun Baru 1434 H
    semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu bersama Idah dan keluarga

    yang jualan itu Niar, Om. 😆
    Aamiin. . .Selamat Tahun Baru juga untuk Om Insan dan Keluarga. :senyum:

  10. wah, seumur blog (versi lain seumur hidup), saya baru kopdaran dengan seorang teman blogger aja. kapan nih bisa kopdaran rame2 kayak gini.

    ayoo, kapan, Mas. . . :senyum:

  11. kok banyak yang dicoret2 sih Idah…?
    hehehe…
    Liat foto2 kopdar kalian ini dari kemaren kok ga bosen2 ya…

    Iyya tuh, Bund. Gak tau siapa yang nyoret2. hihihihi

  12. wah asyiknya kopdar ya dik
    kalau saya deket di sana juga mungkin gabung 🙂

    kapan main ke Banjarnegara, Om. :melet:

  13. ini kopdar sunmor kok ngga ngajak saya, saya sih kalau siang atau pagi kemungkinan bisa 🙂

    biasanya kan Bapak Jarwadi sibuk. hihihihi :melet:

  14. kopdarnya jadi buru2 semua ya…ngak nyambung aja ikut ke Solo….?
    mau ujian ya…semoga sukses Idah

    Gak, Bu Mon. Saya nyambung pulang. :senyum:
    Aamiin, doanya ya, Bu. :senyum:

  15. Kopdar selalu menyenangkan dan menjadi kenangan.
    Ajang silaturahmi antar blogger
    Terima kasih reportasenya nan ciamik
    Salam hangat dari Surabaya

    Salam sayang dari Banjarnegara. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *