REVIEW AKSESORIS

Khusus Bagi Pecinta Couple

“Om, Truck saja punya gandengan. Masa Om tidak punya gandengan”. Tertawa, kemudian hening.

Pernahkah Anda mendengar celotehan seperti di atas? Celotehan tersebut muncul pada salah satu iklan minuman segar yang kini semakin terkenal. Kalau tidak salah lihat sih. Jangan sebut merk lah ya, takut dikirim satu katon minuman segar.

Sebuah benda bernama Truk saja bisa mempunyai gandengan, ya. Apalagi manusia yang mempunyai dua tangan. Bisa kapan saja menggandeng atau digandeng, kan? Sungguh tidak elok membahas gandengan tangan, ya. Hahahaha. Gandengan yang saya maksud di sini akan saya sambungkan dengan aksesoris dari Murahmall. com.

Adalah Jam Tangan Couple. Couple yang saya maksud di sini tidak lain adalah sebutan untuk sepasang benda dan atau aksesoris.

Ketika saya publish tentang Koleksi Jam Tangan Murah, ternyata ada satu teman saya yang membaca, kemudian meresponnya. Uut namanya. Teman jeng-jeng yang sekarang sedang hamil muda. Hihihi. Dia tanya tentang jam tangan yang sudah saya share itu. Dia juga tanya, ada model couple atau tidak? Katanya, dia ingin membelikan jam untuk suaminya, tapi dia lebih memilih yang couple. Suiiit-suiiit. . .

Pada tulisan Koleksi Jam Tangan Murah, saya memang hanya memberi dua model Jam Tangan saja. Adalah Jam Tangan Anak dan Jam Tangan Dewasa. Jadi, sekarang saat yang tepat untuk memberi referensi model jam tangan couple, khusus bagi pecinta couple.

Salah satu Online Store yang menjual jam tangan couple adalah murahmall. com. Sesuai dengan taglinenya, jam tangan yang mereka tawarkan relatif murah tanpa mengesampingkan kualitas barang. Tentunya ini merupakan kabar bagus khusus bagi pecinta couple. Mereka bisa leluasa melihat dan memilih koleksi jam tangan couple pada etalase murah mall. Berikut beberapa contoh aksesoris jam tangan couple yang ada di murah mall.

Warnanya cerah. . .

Jam tangan couple di atas dengan kepala jam berbentuk lingkaran dilengkapi dengan chronodate(aktif) serta tali terbuat dari bahan stainless berwarna silver. Harga Rp210,500/ couple.

Nugie pasti suka. . .

Jam tangan couple dengan bagian kepala jam berbentuk lingkaran,pada bagian plat terdapat motif angry bird berwarna biru, serta tali berwarna silver terbuat dari bahan stainless. Harganya murah Rp 125.000/ couple. Bisa buat ponakan saya Nugie dan Adiknya. Mereka pasti suka. . .

Model jam tangan couple tersedia untuk anak dan dewasa. Jika anak Anda kebetulan sepasang, laki-laki dan perempuan, bisa dibelikan jam tangan couple nih. Tambah manis nantinya. Couple dewasa juga bisa dipakai untuk para pasangan yang sudah halal suami-isteri, supaya terlihat makin kompak, ya.

Untuk Uut, coba lihat dulu jam tangan model couple di murahmall. com. Siapa tahu ada yang cocok nih, ya. Selamat berbelanja. . . ^_*

8 thoughts on “Khusus Bagi Pecinta Couple

  1. abis cek ke tkp, banyak banget pilihan jam nya…range harga juga banyak pilihan 🙂

    Emmmm, tinggal pilih saja, Mas. 😀 ^_*

  2. naksir tuh yang couple alba sist, berapa duit tuh mahal gak ya

    Gak mahal koq, Sist. KE webnya saja, ya? ^_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *