Kacamata Model Terbaru Dari Firmoo dan Kempor.Com

Kacamata Model Terbaru ini saya dapat dari Firmoo, melalui blog Kempor.Com. Ketika saya belum mempunyai blog berdomain, banyak sahabat blogger yang mendapatkan kacamata geratis dari Firmoo. Rasanya ingin sekali ikut mendapatkan geratisan itu, tapi dulu saya masih menggunakan blog geratisan, jadi saya belum bisa mengajukan permohonan kacamata geratis ke Firmoo. Kata beberapa sahabat sih syaratnya harus mempunyai blog berdomain.

Bulan kemarin, Kempor.Com menyelenggarakan Giveaway yang disponsori sepenuhnya oleh Firmoo. Untuk kali ini, kacamata geratisnya tidak didapat melalui pengajuan kepada firmoo, tapi dengan mengikuti Giveaway di blog Kempor.Com. Giveawaynya sangat gampang, sahabat blogger yang berminat ikut, hanya diminta untuk komentar di artikelnya dengan memilih satu kacamata sesuai dengan keinginan.

Saya pun mengikuti Giveaway ini dan memilih satu kacamataΒ  yang bagus. Pemilihan pemenang dilakukan dengan sistem undian. Alhamdulillah, undian pemenang jatuh dengan nama Idah Ceris. Horai, sorak gembira, dapat kacamata model terbaru dari firmoo, geratis pula. Eh, kacamata yang saya pilih, sesuai denga pilihan sepupu saya lho. Mangkannya, kami berdua senang mendapatkan kacamata ini.

Kacamata Model Terbaru

Cantik semua, mirip Twetty. . . πŸ˜€

Kacamata ini bukan kacamata minus, tapi kacamata fashion. Inginnya sih memilih untuk kacamata minus, tapi ketentuan dari Firmoo, untuk kacamata minus tidak boleh lebih dari 1,5, padahal minusku lebih dari itu. Tidak masalah sih, kan masih bisa dipakai untuk bergaya. πŸ˜† Terimakasih untuk Firmoo dan Kempor.Com, atas kacamata geratisnya. Terimakasih untuk Mas Vai juga, yang sudah membantu proses DEAL untuk mendapatkan Kacamata Model Terbaru. πŸ™‚

14 thoughts on “Kacamata Model Terbaru Dari Firmoo dan Kempor.Com

  1. Lho kok yang mejeng dengan kacamatanya sepupu kenapa ngak yang punya blog heheh
    eh tapi keren kacamatanya πŸ˜€

    Gak ah, kalah imut nanti. . πŸ˜› ^_*

  2. Baru berkunjung lagi, eh dapat kabar baik. Selamat deh buat mbak Idah dapat kacamata cantik.

    Terima Kasih ya, MAS. πŸ˜€ ^_*

  3. minus nggak boleh, apalagi kayak saya yang plus dan minus langsung ditolak hhh.
    Selamat deh atas hadiahnya

    Hahhaahaha, doubel malah ya, Pak. Terima Kasih. ^_*

  4. jiah -_-
    padahal aq nunggu muakmu pake tuh kacamata :p
    wahahah, pasti nggak pede yak? :p

    PEDE dong, cuma kedahuluang sepupu tuh difotonya. πŸ˜› ^_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *