BANNER REVIEW ONLINE SHOP

Komisi Program Afiliasi Makin Menggiurkan!

Bergabung dengan group CM di WhatsApp banyak memberi pengetahuan baru seputar monetize blog. Terlebih ketika mereka sharing tentang side job sebagai afiliater, kok saya seakan terbawa arus, ya. Makin mengebu-gebu untuk mengikuti jejak mereka yang begitu aktif, tekun mencari pundi-pundi rezeki melalui internet.

Teman-teman di group, sih, bilangnya pekerjaan sampingan. Tapi, kalau saya melihat benefitnya bikin sirik banget!

Kamu tahu enggak, sih? Saya sudah mulai bosan memasang iklan di sidebar blog ini. Saya lelah! Hihihi…

Tapi, bosannya beralasan lho. Singkat cerita, saya kan sudah menyiapkan ruang berukuran 250 x 250 di sidebar blog. Tapi, jarang banget ada pengunjung yang memberi klik klik klik pada ruang tersebut. Hyaah…jangankan klik, melirik pun sepertinya enggan. Nasib banget. 😆

Atas dasar alasan di atas, saya pun melepas iklan-iklan yang ada di sidebar blog ini. Yaah…siapa tahu ada manfaatnya. Bisa mempercepat loading blog, mungkin.

Usai penurunan bendera yang ada di sidebar, saya memutuskan untuk nyobain program afiliasi seperti yang dilakukan oleh teman-teman. Program afiliasi yang baru-baru ini saya ikuti adalah afiliasi dari Evrawood.

Apakah diantara kamu ada yang penah mendengar, atau mengenal Evrawood?

Evrawood adalah sebentuk nama brand yang mendesain, sekaligus membuat koleksi tas serta aksesoris dengan kualitas dan fungsionalitas tinggi.

Kalau kamu pernah melihat produk Evrawood, pasti akan setuju jika saya mengatakan produk-produknya begitu elegan. Seluruh produk Evrawood memang sengaja didesain sesuai karakter. Misal, kamu para lelaki yang maskulin bisa memilih tas yang sesuai dengan kepribadian kamu. Meski hanya sebentuk tas, tapi bisa juga menambah maskulin, dan rasa percaya diri lho. Serius. :mrgreen:

Kembali pada program afiliasi dari Evrawood!

Sebelum memutuskan untuk mengikuti program ini, saya membaca ketentuan dan syarat pendafataran. Dan ternyata untuk memiliki akun afiliasi di Evrawood sangat mudah.

Calon pendaftar cukup mengisi identitas diri seperti pada umumnya. Pihak Evrawood cukup mempermudah proses pendaftaran. Terlihat dari tidak adanya tahapan konfirmasi melaui e-mail setelah melakukan pendaftaran. Jadi, setelah berhasil melakukan pendaftaran, kamu bisa masuk kembali melalui http://www.evrawood.co.id/affiliate-program. Berikut tampilan dashboard program afiliasi dari Evrawood.

AKUN AFILIASI

Tampilan Halaman Profil. . .

Terdapat empat menu yang ada pada dashboard yang tampilannya user friendly, cukup sederhana.

Hal pertama yang perlu kamu lakukan ketika sudah membuka dashboard adalah melengkapi menu Profile. Pada menu ini, yang perlu kamu perhatikan adalah pengisian akun Bank. Cek ulang sebelum kamu melakukan submit data pribadi pada profile. Setelahnya, kamu bisa langsung mencoba share link produk yang sudah disediakan pada menu Get Link. Berikut cara mengambil code link afiliasi nya.

Tiga hal perlu kamu perhatikan sebelum mengambil kode link adalah memilih produk yang akan direview atau dishare, lihatlah jumlah komisi, dan copy link produk.

PRODUK TAS EVRAWOOD

Salah satu produk Evrawood.  Cukup ganteng. . .

1. Memilih produk yang akan direview atau dishare

Setelah menuju halaman Get Link, kamu akan menjumpai banyak produk Evrawood. Disana kamu bisa memilih beberapa produk yang akan dishare dengan cara klik pada gambar produk. Kamu bisa juga menggunakan fasilitas search atau pencarian untuk mencari produk.

2. Lihat jumlah komisi

Disebelah kiri produk, tertera harga dan juga deskripsi singkat produk. Ada dua harga yang tercantum. Adalah harga produk, dan komisi yang diberikan oleh Evrawood. Lihat jumlah komisinya! Cukup menggiurkan, bukan?

Prosentase bagi hasil dari Evrawood memang cukup memuaskan. Untuk satu kali transaksi, kamu akan mendapat 15% dari harga produk. Cukup besar, bukan? Apalagi kalau kamu tahu rate harga tas Evrawood. Menggiurkan!

3. Copy link afiliasi produk

Setelah merasa yakin akan share produk yang sudah dipilih, kamu bisa copy link kode afiliasi produk. Kamu cukup meng-copy link yang ada pada text box, kemudian di share pada post blog, dan akun sosial media.

Harvard-Backpac-Pure-Red2Perlu kamu tahu, hasil copy link afiliasi berwujud link, dan tidak berubah menjadi gambar. Jadi, jika ingin menaruh link tersebut dalam postingan, ada baiknya kamu download gambar produknya dahulu dengan cara klik tombol download yang berada di bawah produk. Lalu, hasilnya bisa diunggah di blog, dan diberi link hidup menuju produk. Cara seperti ini bisa menarik para calon pembeli tas. Karena, para pembeli biasanya akan mudah tertarik kalau sudah melihat barangnya terlebih dahulu.

Sebenarnya Evrawood bisa memberi fasilitas copy link html gambar, dimana kalau di posting link tersebut akan otomatis berubah menjadi gambar. Sehingga para afiliater tidak dua kali kerja. Mungkin suatu saat nanti bisa ada pembaharuan, ya.

Kalau kamu serius ingin memperoleh hasil tambahan dari program afiliasi, kamu harus aktif membagi link afiliasi untuk mendapat hasil yang maksimal. Harus tekun, dan selalu memberi inovasi baru yang sekiranya dapat menarik minat konsumen. Yuk ah…ikut nyobain program afiliasi Evrawood!

30 thoughts on “Komisi Program Afiliasi Makin Menggiurkan!

  1. Kalau pengunjungnya teman yang biasa mampir emang gak pernah ngeklik mbak, karena sudah hafal dan satu tujuan, titip link di komen hehe. Tetapi yang potensi klik adalah unik visitor, mereka yang baru pertama kali datang biasanya penasarannya besar dan klik deh, dan uniq visitor paling banyak dari googling hehehe

    Oooh gitu, ya. Makasih penjelasannya, Mba. Hahahaha 😀

  2. Situsnya kok blank ya saat saya kunjungi, apa server hostingannya lagi down ?!
    Nice info dan sukses selalu buat yang ikutan affiliasi di Evrawood

    Enggak kok. Mungkinn koeksi inetnya kalik, ya. Hihihi

  3. Jadi dapat komisinya jika bisa menjual itu produk/cuma menshare doang? terus otomatis dapat komisi?

    Affiliasi itu menjual produk dari link yang terpasang di blog, atau hasil share kita, Kak. Kalau ada yang membeli dari link yang kita bagikan, kita akan mendapat komisi., Sekian, terma kasih. Hahaha

  4. wah keren juga nih program afiliasi nya, bener bener menggiurkan ya mbak jadi pengen ikutan gabung juga nih 😉

    Gabung saja, Mba. Jangan hanya pingin dong. 😀

  5. menggiurkan untuk di coba bagi yang bisa nih*wp kan tidak mentolerir afiliasi 🙁 *

    Kalau WPnya selfhost enggak masalah, Mba. Kalau WP.Com belum bisa., Tapi, bisa dishare via sosmed lho.

  6. Idaahhh, aku baru tahu si mas evrawood inih. Tertarik ikutan ah, biar tampilan blogku tambah rame. #tapi gak bikin loading berat kan?

    Coba pasang dulu, Mba. 🙂

    • Idah…. aku juga tertarik nih…. sukses deh kamu menarik hatiku. Good promo, Idah. 🙂 Thanks for share!

      Silakan daftar, Mba. Semoga sukses, ya.

  7. Kalau baca artikel yg ujung2 menghasilkan $ atau IDR itu bagaimanapun tertarik juga ya. Tergiur..

    Tapi haru take action lho. . 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *