Makin Suka Membuat Dessert

Makin Suka Membuat Dessert – Dessert, sok oke banget bahasanya, ya. Kalau ngomongin Dessert, saya jadi ingat Om Gylang. Hampir tiap hari dia menunjukkan Dessert buatan Tante. Dan, atas dasar Om sering bilang baru dibuatin ini-itu oleh Tante, akhirnya saya jadi mulai senang nongkrong di dapur Ibu.

Jangan berpikir jauh mengenai aktivitas saya ketika di dapur. Karena, saya tidak pernah sedirian saat membuat dessert. Saya ditemani sahabat yang paling setia, yaitu Notebook dan Internet. Berguna untuk mencari aneka resep dessert yang lezatos.

Dessert atau sajian yang disajikan di akhir courses dalam suatu set menu ini memiliki kenikmatan tersendiri, untuk menghilangkan kesan rasa dari hidangan yang telah dinikmati terlebih dahulu. Arti lain, sebagai makanan penutup atau pencuci mulut. Dan, biasanya berasa manis, segar atau asin. Tergantung selera lah, ya.

DESSERT ASIN copy
Nicip pas di Pendopo. . .

Dessert yang saya buat masih dalam taraf dasar banget, sih. Seperti; Bola-bola bihun, Puding, Sate Jelly, Kentang Goreng dll. Gimana? Standard banget, kan? Hahahaha

Yaa. . .begitulah. Dan, teman-teman tahu, kan? Bahwa tidak semua perempuan rajin di dapur. Enggak tiap hari rajin memasak, rajin belanja sayur atau membuat Dessert. Adakalanya ingin males-malesan, enggak ingin masuk dapur. Terlebih, jika dia mempunyai beberapa kegiatan diluar yang mungkin menyita waktu.

Tapi, crew keluarga enggak perlu khawatir jika Ibu sedang tidak ingin menyentuh kompornya. Karena, sekarang ada foodpanda.co.id. Sudah pada tahu foodpanda, kan?

Foodpandaadalah situs yang menawarkan jasa pesan-antar makanan. Aneka macam makanan. Teman-teman perlu tahu, kalau foodpanda kini telah telah merambah ke Indonesia. Dimana sebelumnya telah hadir di beberapa negara tetangga, antara lain; Singapura, Thailand, Malaysia dan India. Catet, ya!

Makin Suka Membuat Dessert
Pingin buat shake chiken. . .

Namun, foodpanda tidak berdiri sendiri. Maksudnya, mereka bekerja sama dengan ratusan restoran di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan dan Bali. Dan, salah satu Restoran yang bekerjasama dengan foodpanda dan menyediakan aneka Dessert yang lezatos adalah LOTTERIA.

Kalau melihat aneka Dessert yang disajikan di resto, rasanya pingin banget nyoba untuk membuatnya. Saya gak memikirkan ending atau hasil akhirnya, sih. Tapi, memang ingin belajar membuat kudapan atau dessert. Yaa, intinya kalau sudah melihat penampakannya, jadi makin suka membuat dessert.

Dessert
Rule pemesanan. . .

Nah, untuk pemesanan makanan bisa Anda dilakukan dimana pun. Asalkan lokasi pemesanan masih berada di jangkauan restaurant yang Anda pilih. Pemesanan bisa via online atau by phone. Sedangkan, sistem pembayaran makanannya dilakukan secara COD atau bayar ditempat. Dan, untuk mempermudah pemesanan via online, teman-teman bisa download aplikasi foodpanda for Smartphone.

FOODPANDA
Centang yang Halal. . .

Jika ada yang menanyakan tentang ke-halal-an, teman-teman bisa filter langsung restaurant di situs foodpanda dengan mencentang berdasarkan kategori Halal.

Finally, apakah teman-teman suka membuat atau menikmati Dessert?

29 Comments

  1. Dessertku kebanyakan air putih.. Tapi tetep ilang pas baru selesai minum. Kalau sudah timbul lagi rasa yang lainnya

    Tambah sehat, Mba. ^_*

  2. Sebagai perempuan yg juga senengnya males-malesan dessert yg sering dan saya bisa bikin cuman puding. thook hehehe
    waah, rumahku masuk jangkauan deliv service gak yaa kalau di gunung πŸ˜€

    Gunung Rinjani ya, Ran? Hahaha ^_*

  3. emang Idah kalau abis makan itu suka nyari deh yg manis2.., kalau lagi di kantor paling juga mesan buah potong atau es buah
    baru deh berasa pas makannya

    Wah, seger banget es buah, Bunda. ^_*

  4. slurpptttt…enak nih kayaknya,pas siang2 pingin nyemil ^^
    eh itu yang diatas,banyak banget lo di batam mbk,jajanana anak Batam hehehe

    Murah meriah ya, Mba. πŸ™‚ ^_*

  5. Kalau ada di Nganjuk, diriku bakalan jadi number one customer soale aku biasane males keluar kamar kalau laper πŸ˜€

    Gawane nang kasur ya, Mas. πŸ˜† ^_*

  6. Aku sudah pernah order Foodpanda.
    Sekarang Foodpanda sudah mulai masuk daerah-daerah ya. Goodlah, bisa jadi pilihan saat mudik ke Medan nih…

    Kapan mudik, Mba? ^_*

  7. nyummy nih, mba. apalagi kalo bikinan sendiri ya, bisa puas makannya πŸ˜‰

    Apalagi kalau rasanya gurih. Tambah puas deh. πŸ˜† ^_*

  8. Kunjungan pertamax mbak, salam kenal
    makasih kunjungan pertama udah disuguhin makanan,,hehe
    anyway perlu coba kapan2 ah foodpandanya

    Silakan mencoba ya, Mas. πŸ˜† ^_*

  9. Makin gampang aja ya cari makanan. Bisa deliver ke rumahku ga, ya? *balada rumah di puncak gunung* πŸ˜€

    Semoga foodpanda sampai puncan gunung ya, Mba. Hahahah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *