Model Baju Untuk Anak-Anak

Model Baju Untuk Anak-Anak. Sebelumnya, saya pernah menulis tentang Tips Berbelanja Baju Untuk Anak. Dalam tulisan tersebut, saya berbagi tips kepada para orang tua (khususnya) dalam berbelanja baju untuk anak. Tips tersebut hasil sharing dengan Ibunya Ara. Maklum, saya kan belum mempunyai baby cute, jadi masih belajar dan suka memperhatikan para Ibu yang sedang sibuk mengurus perlengkapan untuk anak-anaknya.

Ada beberapa tips yang sudah saya bagikan, dan alhamdulillah sharingnya membuahkan hasil. Saya pun mendapatkan tambahan tips dari beberapa sahabat. Itulah keuntungan dari sharing, menambah pengalaman. Salah satu tips yang saya berikan pada saat itu adalah ”memilih baju yang aman dan nyaman untuk anak”. Saya sedikit menjelaskan untuk masalah aman dan kenyamanan baju. Salah satu hal yang mempengaruhi kenyamanan dalam berbusana, yaitu model baju.

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum, fashion untuk anak-anak sekarang lebih banyak beragam modelnya. Bahkan, sangking banyaknya model, terkadang baik orang tua maupun anak susah menentukan pilihan. Jika browsing, Anda akan menjumpai banyak sekali model baju untuk anak-anak, baik untuk perempuan maupun baju anak untuk laki-laki. Saya ambil beberapa contoh model baju untuk anak-anak yang sekiranya nyaman, dan bisa dipakai untuk santai atau resmi:

Model Baju Anak Perempuan Santai

Model baju ini biasa di sebut dengan model tangtop. Anak-anak biasanya terlihat nyaman ketika menggunakan model baju seperti ini. Selain adem, model baju tangtop juga terlihat lebih simpel dan tidak neko-neko. Model baju di atas bisa dipakai ketika sedang santai di rumah atau ketika jalan-jalan dengan keluarga di sekitar komplek rumah. Sangat cocok jika dipadukan dengan celana atau rok pendek. Waduuh, tambah cantik ya. . . 🙂

Model Baju Anak Perempuan Resmi

Biasanya Anak cenderung kurang suka kalau disuruh menggunakan baju resmi, meski hanya beberapa jam memakainnya. Terkecuali kalau mau pergi ke kondangan, pesta atau acara resmi lainnya. 😉 Ada baiknya, kalau Anda memilih baju resmi untuk anak tuh modelnya yang simpel saja, tapi tetap menawan.

Model Baju Anak Laki-Laki

Model baju untuk anak laki-laki memang tak sebanyak dengan model baju anak perempuan. Tapi meski demikian, sekarang banyak si ganteng yang pada fashionable, menggunakan baju anak branded murah. Meski harganya murah, tapi kwalitasnya tetap bagus, dan tentunya tidak mengurangi kegantengan si kecil. Dengan mengenakan model baju rompi, si kecil tambah ganteng dan cool.

Model baju untuk anak-anak ini, bisa Anda dapatkan dengan mudah, di toko baju grosir anak, misalnya. Suatu kebetulan, jika Anda mempunyai banyak anak atau saudara yang masih kecil, kan? Bisa belanja banyak sekaligus, dan tentunya dengan harga grosir, murah tapi tetap mengedepankan kwalitas baju.

Bagaimana model baju untuk anak-anak di atas? Termasuk up to date, kan? 😆

Sumber Gambar: http://belanjagrosir.com/ 

9 thoughts on “Model Baju Untuk Anak-Anak

  1. Untuk yang laki-laki itu umuran berapa Teh?
    Ukh, jadi pengen gendong anak kecil, unyu unyu pasti kalau pake baju kodok gitu 🙂 #Soalnya dhoni juga unyu unyu dulu pake baju gitu 😀

    Satu tahun ya, biar imuut. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *