Gala Dinner di Logi Gandrung

Beragam Produk Aksesoris Wanita

Hari ini mau berbagi tentang Produk Aksesoris Wanita, yang setiap hari semakin banyak ragam dan model. Sedikit curcol dari seorang wanita yang bernama Idah. 😆 Saya termasuk wanita yang kurang suka dengan keramaian aksesoris, bahkan bisa dibilang lebih suka dengan polosan. Sepolos wajah saya ini. 😛 Emmm, tapi polosnya tidak polos banget sih, masih ada beberapa aksesoris yang saya suka dan sering saya kenakan.

Aksesoris ini saya kenakan sebagai pelengkap dalam berbusana atau fashion, supaya bisa tampil lebih manis. #maaf narsis. Bagi saya, selain sebagai pelengkap, aksesoris wanita pun mempunyai fungsi lain, seperti; menambah percaya diri. Tidak bisa dipungkiri, ketika mengenakan aksesoris yang nyaman dan aman, maka secara pembawaan pun saya akan tambah percaya diri untuk melangkah.

Perlu digaris bawahi, Produk Aksesoris Wanita yang sering saya kenakan bukan aksesoris yang MEWAH dan jauh dari kata MAHAL. 😆 Aksesoris yang sering saya kenakan cenderung sederhana, namun sama sekali tidak mengurangi kemanisan saya. 😆

Ada Beragam Produk Aksesoris Wanita, dimana sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan oleh wanita dan sering saya pakai meliputi:

1. Jam Tangan

Aksesoris Wanita yang satu ini selalu melekat pada pergelangan tangan saya. Setelah saya survei (survei sendiri), ternyata jam tangan mempunyai peran yang begitu penting dan mendapat rating tertinggi pula. 😆 Selain berfungsi untuk memberikan informasi waktu, ternyata aksesoris ini membuat saya tambah percaya diri. Sederhana, bukan? Hanya dengan jam tangan. 😆

Pusat Belanja Aksesoris Wanita

2. Tas Wanita

Tas Wanita dengan model simpel. Setelah bekerja, mau tidak mau saya mengenakan tas wanita. Biasanya sih saya seringnya menggunakan tas ransel, karena bawaanya lumayan berat. Namun, sekarang tidak tahu kenapa, saya lebih sering menggunakan tas wanita. Diaplikasikan dengan rok panjang, pembawaanya jadi tambah kalem gitu. Hihihi

3. Gelang

Setelah ada jam tangan yang sering saya pakai di tangan kiri, saya pun suka memakai aksesoris gelang di tangan kanan. Entah mengapa, meski harga gelangnya hanya seribu rupiah, tapi saya suka memakainya.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                         4. Sabuk

Sabuk yang sering saya pakai yaitu model yang tidak girly. Sesekali menggunakan model girly, jika menggunakan rok yang bajunya harus dimasukkan. Kalau baju masih bisa dikeluarkan, ya pakainya model yang biasa, standard. 😆

5. Bros

Untuk wanita yang berjilbab seperti saya, bros adalah aksesoris yang lumayan penting untuk dikenakan. Saya tahu, bros merupakan aksesoris yang bisa membuat penampilan tambah cantik, tapi saya sering lupa memakainya. Kalaupun memakainya, saya lebih suka bros yang kecil-kecil. Biar telihat semakin imut. 😆

Saya share lima saja, kalau di share semua nanti terlalu banyak. Produk Aksesoris Wanita di atas sengaja saya urutkan dari yang sering saya pakai. Ingat ya, bahwa aksesoris yang dibeli tidaklah harus mahal dan mewah, karena yang terpenting kita nyaman dan percaya diri ketika memakainya.

Untuk Anda yang mempunyai jiwa kewirausahaan, produk aksesoris di atas bisa menjadi jembatan atau peluang untuk berbisnis. Anda bisa membuat toko online sebagai pusat belanja aksesoris wanita. Terlebih, sekarang semakin banyak wanita yang mencari beragam produk aksesoris wanita, tapi malas pergi keluar rumah. Usaha tersebut bisa dilakoni secara online maupun offline. Tergantung kemauan dan kemampuan Anda dalam berbisnis. 🙂

Pertanyaan untuk wanita. Dari aksesoris yang saya share di atas, sahabat paling suka mengenakan produk aksesoris yang mana? Untuk yang pria, suka mengenakan aksesori tidak?

Referensi: http://laku.com/tas.html

5 thoughts on “Beragam Produk Aksesoris Wanita

  1. kita hampir mirip, nduk. Kalau saya memang phobia perhiasan seperti kalung, gelang, giwang, cincin. rasanya kayak mau muntah kalo pake itu semua (aneh? memang). cuma krn mas cungkring aja yg minta saya buat pake cincin pemberian dia, kalo gak dia yg minta udh saya buang deh. itu juga kadang kalo lg gak sama dia saya lepas 😆
    paling saya favoritkan ya jam tangan. dari SD udah dilatih ortu buat menghargai waktu, dan jln satu2nya ya dibeliin jam tangan. sampai sekarang kalo kmn2 gak pake jam tangan itu rasanya aneh.
    eh, malah curhat 😀

    Benarkah? Saya kalau pakai anting malah gatel telinganya, Mba. 😀 Cie, salam ya untuk Mas Sabar. 🙂 ^_*

  2. beberapa blog membahas hal ini. ini kontes ya mbak? semoga menang … 😀

    Ini review, MAs. Kamu gak ikut daftar? ^_*

  3. Saya cuma menggunakan tas, tapi menurut saya itu bukan aksesoris karena memang menampung banyak barang bawaan.

    Sepertinya saya bukan wanita sekali karena tidak suka memakai aksesoris 😀

    kalau ke Kondangan tuh kan pakai Tas yang rada menik2 gitu, MBa. Aksesoris, kan? 😀 ^_*

  4. wahh, bener banget nih. Produk aksesoris wanita memang ternya sangat bermacam-macam ya. Mulai dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki tersedia aksesorisnya.

    Benar sekali. . .:) ^_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *