Replika Liberty dan Merlion

Saldo Rekening Bank Bertambah Otomatis?

Saldo Rekening Bank Bertambah Otomatis?. Baru-baru ini saya mengaktifkan layanan notifikasi transaksi Bank. Sebelumnya, saya menggunakan fasilitas e-banking untuk tiap kali mengadakan transaksi bank. Namun, makin lama saya kurang nyaman dengan fasilitas tersebut. Kurang nyaman tentunya ada sebabnya. Karena, tiap kali transaksi prosesnya lumayan lama, bahkan seringnya lama banget. Sampai kesuh pingin gigit handphone, lalu keluar dari aplikasi.

Proses yang lama ini dikarenakan layanan e-banking mengandalkan kekuatan signal GPRS. Pada bank yang berinisial “MD”, E-banking baru bisa dijalankan pada BlackBerry dan Ponsel yang menggunakan tknologi GPRS. Belum bisa dijalankan pada OS Android. Karena saya tidak memiliki BlackBerry, jadilah saya menggunakan handphone seadanya. Terpenting sudah berteknologi GPRS, minimal.

Pindah layanan ini dikarenakan rasa was-was dan ketidaksabaran datang ketika sedang malakukan transaksi. Membeli pulsa, misalnya. Pernah satu kali saldo terpotong untuk membeli pulsa. Proses masuknya lama, 1 jam kemudian pulsa baru masuk. Kejadian ini baru dua kali, sih. Tapi, rasanya sebal. Parahnya lagi, kalau cek saldo terkadang aplikasi close sendiri. Hihihihi. Gemes deh pokoknya.

Alasan lain pindah layanan notifikasi transaksi, karena terkadang advertiser menanyakan invoice sudah masuk atau belum. Buru-buru banget cek menggunakan e-banking, tapi tetap kurang memuaskan. Nah, setelah menggunakan layanan notifikasi, laporan transferan pun cepat, langsung masuk notifikasi SMS dan E-mail. Tak perlu lagi menggunakan aplikasi yang kadang bikin snewen. Dan sejak menggunakan layanan notifikasi, sudah tidak bingung lagi jika ada transferan masuk atau penambahan saldo.

Penambahan saldo ini murni karena ditransfer dari orang lho, ya. Bukan robot yang transfer. Emang robot bisa transfer, Dah?. Bisa banget, apalagi kalau disuruh. Whahaha. Robot yang saya maksud di sini bukan robot power rangers atau ultraman, melainkan mesin. Hanya dengan menggunakan sebuah software, saldo pada rekening Anda akan bertambah secara otomatis.

Adakah yang percaya, jika saldo rekening bank Anda bisa bertambah secara otomatis hanya dengan bantuan software?. Nama softwarenya adalah Software PSR, yang bisa didownload geratis di http://sofwarepsr.com/ukmsukses Jika benar saldo bisa bertambah otomatis, bisa buat jalan-jalan keliling Eropa, dong. Whahahah. (Adv)

23 thoughts on “Saldo Rekening Bank Bertambah Otomatis?

  1. waaao mau dong saldo rekening bertambah otomatis..he..he..salam kenal..

    Salam kenal kembali dari Idah, ya. Terima Kasih sudah berkunjung. ^_*

  2. iya to Dah? tapi kalo di MD transaksi dibawah 100rb tetep ada notifnya gak?
    soale di Bank yang aku pake, gak ada notif bila transaksi dibawah 100rb

    Belum pernah transaksi dibawah Rp 100.000 e, Mba Norm. ^_*

  3. jdi inget, tiba2 rekening saya bertambah belasan juta. asli gak enak banget. Untungnya bisa diselesaikan πŸ˜€

    Belasan juta?. Woow bangeet, Teh Chi. ^_*

  4. Dengan layanan ini makin memudahkan nasabah dalam bertransaksi ya Idah…
    Bunda masih saja setia menggunakan layanan e-banking… πŸ™‚
    ( secara masih gaptek dan malas juga download) πŸ™‚

    salam

    Kenapa males, Bunda Ly? Hahahah ^_*

  5. Wah kalau beneran nammbah saldo rekening tabungan mau juga tuh, hehehe

    Coba download softwarenya deh, Mba Cil. Hahaha ^_*

  6. Saya masih belum tertarik dengan layanan bank semacam ini..
    Karena kalau ada notifikasi jiwa perhitungan saya akan tumbuh.. πŸ˜€
    Mending ditaruh dan didiemin aja.. πŸ˜€

    Kalau didiemin bisa bertelor gak, MasKop? Hahaha ^_*

  7. wah boleh juga kalau ada software penambah saldo rekening, jadi nggak usah kerja tinggal gunain aja software untuk menambah uang di rekening πŸ˜€

    Hahahaha. Enak beneer ya, Rin. ^_*

  8. terus, kamuh sdh dapat tambahan saldo berapa hayooo, ngaku?
    #aku biasa pake e-bangking karena 1 paket penggunaan biaya internet. KLo sms bangking gak pernah mau tiap kali di tawari CS bank krn ngurangi pulsa ajah

    Iya, pertransaksi tuh Rp 500,-. Hahaha ^_*

  9. Owalah Bank MD itu maksudnya Mandiri ya? Tulis aja Dah, jangan takut menyebut merek. Itung2 amal. Hahaha.
    Aku juga pakai mandiri kok, tapi internet banking sih sukanya. Belum pernah pakai sms banking. hihihih

    Bank-e wis sugih e, Mas Ndop. ^_*

  10. wah kalau saja bener ya bisa nambah otomatis , mau bangeeeet donk , pengen ke mekkah , pengen ke kanada dan keliling dunia haha

    Jangan lupa ajakin saya keliling ya, Mba Tian. Hahaha ^_*

  11. saya lebih sering pake internet banking juga sih mba.. kalau sms / mobile banking malah ribet dan motong pulsa lagi mba

    Tapi saya suka SMS Banking. Hahaha ^_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *