Dari Fashion Sampai Tas Ransel

Mulai ngobrol asik sama teman via WhatsApp. Sok serius membahas perlengkapan yang harus dibawa untuk acara Kopdar Blogger Nusantara. Mulai dari Fashion samapai Tas Ransel.Β  :oops:. Penting dibahas gak sih? Mau bilang gak penting, tapi ya tetap saja penting. Perlu dipersiapkan meski acara inti hanya satu hari.

Pertama yang dibahas adalah fashion, yaitu baju batik. Untuk dikenakan saat acara di Keraton. Tadinya saya mau mengenakan baju atasan batik yang dipadukan dengan celana Jeans. Tapi kata teman saya gak matcing. :mrgreen: Setelah dipikir-pikir, ternyata mengenakan Dress Batik ada untungnya juga. Cukup membawa celana jeans satu saja, buat ganti. πŸ˜† Tentunya, bawaan pada tas ransel semakin ringan.

Topik tentang fashion telah usai, kemudian dilanjut dengan tas ransel. Dasar perempuan, tak pernah alpha dari rempong, ya. :mrgreen: Mulai berpikir akan membawa tas yang mana. Tas yang besar sekalian atau cukup ransel imut, ya? Hmmm. . .gak galau sih, hanya saja tas ransel saya sepertinya terlalu besar. Inginnya bawa tas ransel yang standard saja.

Ketika mulai berpikir tentang tas ransel, saat itu juga ada email masuk dari Online Shop. Lamido Indonesia namanya. Apakah ada yang belum tahu tentang Online Shop yang sudah terkenal ini? Atau, jangan-jangan ada yang baru dengar, ya. Kalau saya sudah tahu detailnya tentang Online Shop ini. Karena saya baru-baru ini telah berkunjung. :mrgreen:

Lamido.Co.Id

Sebelum meluncur ke Lamido Indonesia, tidak ada salahnya saya mengenalkan Online Shop ini kepada Anda, kan?. Lamido.Co.Id adalah situs marketplace, tempat jual beli online di Indonesia dimana pembeli dan penjual dapat bertemu dan membuat penawaran yang mengagumkan melalui sistem harga tetap atau lelang. Anda juga dapat mengiklankan barang di situs ini dengan mudah.

Lamido adalah tempat dimana Anda dapat membeli barang dengan harga termurah. Menurut saya, Online Shop ini lain dari pada umumnya. Lamido menjual barang baru secara online, dan juga menjual barang yang telah digunakan atau yang biasa kita sebut barang second. Apa saja kira-kira barang yang ditawarkan? Diantaranya yaitu; handphone, komputer, fashion, perhiasan, peralatan rumah tangga, mobil dan perumahan dengan harga terbaik. Semua yang Anda butuhkan bisa dibeli di sini. πŸ˜† Kembali ke tas ransel, ya. :mrgreen:

TAS RANSEL TARGUSSetelah tahu kategori produk di lamido lengkap, saya tertarik untuk melihat lebih detail produk-produk yang ditawarkan. Termasuk tas. Lihatlah tas di samping, Targus Transit Backpack 14″ warna Coklat. Elegannya tak terkalahkan, terlihat kuat tapi tidak meninggalkan kesan feminin. Adanya tiga resleting utama, menandakan tas ini banyak terdapat tempat penyimpanan di dalam. Kira-kira, apakah ada yang mau membelikan tas di atas untuk saya? :mrgreen:

Ternyata obrolan dari Fashion sampai Tas Ransel bermanfaatnya juga, ya. :mrgreen: Jadi kenal dengan Lamido. Yuuuk, bareng-bareng ke lamido.co.id. Saya mau lihat model tas ransel lainnya. Benar-benar banyak Β pilihan di sana.

27 Comments

  1. nomor what’s appnya Idah yang mana? kok nomor hp yang ada di aku gak ada di wa πŸ™‚

    Nanti saya sapa ya, Mba Lidya. Heheeh ^_*

  2. Hahaha wanita emang rempong ya
    Aq juga lagi mikir bawa tas ransel aja atau sama tas kecil πŸ˜€

    Hhahaw, Mba Esti rempong juga. πŸ˜› ^_*

  3. AIh, kirain saya aja yg gaul urusan tas buat BN2013 nanti. Asiiik, nanti kita ketemuan di sana, ya mak! See you

    Mba Efi bareng rombongan Bandung, ya. Hehehe ^_*

  4. waaaw keren2 euy tas ranselnya….
    siap2 nabung untuk membelinya hehe
    sepertinya cocok dibawa travelling dan lain-lain

    Soalnya kuat dan elegan gitu, Mas Sumedang. ^_*

  5. Wah, ternyata kopdar blogger Nusantara bisa nyambung juga dengan tas ransel merk ini ya, Idah…
    Selamat beli tas, juga selamat kopdar deh…hehe, ditunggu cerita tentang tasnya, eh…kopdarnya πŸ˜€

    Hihihi, Mba Irma gak ikut kopdar BN, ya? ^_*

  6. Tasnya keren ya Dah. Keliatan kokoh tuh tas ranselnya. Jadi mupeng nih ^^

    Benar, Mba Ika. Meski kokoh, tapi feminin juga. ^_*

  7. Sekarang batik udah dibuat model yang keren2, mbak. Eh, kopdarnya dimana?
    Tas ransel saya udah butut nih. Bisa nih coba-coba beli online di toko online Indonesia. Moga-moga nyampek di tempat saya.

    Kopdarnya di Jogja,

  8. Wedewww, yang mau kopdaran di kota gudeg segitu rempongnya. Hehehe. Betewei baca artikelmu ini, bikin masukan untuk buat review juga non.. thks yaa sambil menyelam minum air nih ^_^

    Begitulah perempuan. #Ups. Hayoo, review dari siapa nih, Mba Put? Hihihw ^_*

  9. Toko online yg lengkap ya. Met kopdaran ya, jadi kapan kopdaran di Mie Janda? πŸ™‚

    Kapan dong, Mas Haris. Pingiin. ^_*

  10. bingung milih baju niyee, eeh mbak idah job riview asyikk asyikk πŸ˜€
    bisa buat beli dress batik #eehhh

    Buakn karena milihnya, tapi modelnya. πŸ˜› ^_*

  11. saya sukanya tas ransel yang gak berat, secara barang2 bawaan udah berat apalagi klo ada laptop, fiiuuhh pegel deh, heheheh.
    tapi mau coba mampir di Lamido ahhh

    Colek2 saya kalau mau beli ya, MBa. HAhahha ^_*

  12. Kalo kemaren saya sempet beli disini. Murah, pelayanannya juga cepet. Mumpung lagi promo.
    hehhheeeeehheeeee..
    Maklum perempuan, dengen promo langsung dilirik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *