Kumpulan Emak2 Blogger

1st Kumpulan Emak2 Blogger, Inspirasi Perempuan Lebih Dari ‘Cethar Membahana’

18 Januari 2012, 1st Kumpulan Emak2 Blogger (KEB). Saya memang belum lama bergabung dengan keluarga KEB, terhitung bisa merasakan ngeblog saja baru satu tahun ini, selisih satu bulan nih dengan berdirinya KEB. 😳 Benar-benar diluar dugaan saya, kalau KEB baru berumur 1 (satu) Tahun. Terlebih jika melihat karya dan kiprah para emak secara on air dan off air yang lebih dari Cethar Membana. Awalnya, saya kira group ini hanya menampung inspirasi para emak-emak saja. Eh, ternyata untuk emak-emak wannabe pun bisa bergabung. 😳

Menulis dalam Diary harian adalah hal yang tak pernah lepas dari kebiasaan para kaum hawa. Apa yang dilihat, dirasa ataupun didengar mampu terungkapkan melalui sebuah catatan apik yang tak akan pernah lekang oleh waktu.

Kutipan di atas saya ambil dari halaman info di Fans Page Kumpulan Emak2 Blogger (KEB). Kutipan tersebut memang benar adanya. Sebagian besar perempuan akan lebih tenang dan lebih nyaman bersahabat dengan Diary. Perempuan akan lebih leluasa untuk menuangkan segala inspirasi, unek-unek, aktivitas harian, bahkan sampai tips&trik untuk menangani masalah keluarga bisa dibagikan dengan mempunyai sebuah Diary harian. πŸ˜‰

Diary harian yang sekarang ini tidak sama dengan tempo doeloe. Saya menyebutnya β€œBuku Diari”. Dahulu Buku Diari adalah salah satu teman baik untuk mengungkapkan apa yang dirasa, dilihat dan didengar dalam sebuah tulisan. Namun, seiring dengan perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, kita semua bisa menuangkannya ke dalam sebuah wadah online. Bermacam cara untuk membuat Diary di wadah online ini, mulai dari catatan di sosial media, webblog, dan wadah online lainnya.

Kumpulan Emak2 Blogger (KEB), sebuah group yang dibuat untuk menjalin persahabatan dan memfasilitasi semua perempuan yang suka menulis, atau sekedar curhat online, untuk saling memberikan inspirasi, berbagi karya dan ide-ide positif, sehingga bisa menjadikan tulisannya sebuah karya yang bermanfaat. Begitu mulianya ya group ini.

Saya senang bisa bergabung di KEB. Menurut saya, semua tulisan para emak blogger sangat bagus, dari hati, cara berbagi pengalaman hidup dan kehidupan yang sederhana, namun bisa tersampaikan ke setiap pembaca. Saya salut dan bangga kepada para emak blogger. Ditengah kesibukannya mengurus keluarga, masih bisa menyisakan waktu untuk berbagi dalam sebuah tulisan. Semua tulisan dari beliau-beliau sangat bermanfaat untuk saya dan para calon emak. πŸ˜† Dengan semangat tinggi dan misi yang terarah, saya yakin KEB akan terus eksis, mengudara dan sukses.

Selamat ulang tahun untuk KEB. 1st Kumpulan Emak2 Blogger, Inspirasi Perempuan Lebih Dari β€œCethar Membahana”. Saya ucapkan selamat juga untuk MakMins dan emak2 blogger tercinta yang telah sukses mengajak 602 perempuan untuk saling berbagi inspirasi, karya dan cinta. Untuk kedepanya, semoga KEB senantiasa diberi kemudahan dalam menjalankan aktivitas, tetap lancar jaya dan tetap senyum. Salam Senyuum untuk Emak2 Blogger. . .Β  ^_* #peluk satu-satu.Β  πŸ˜‰

15 thoughts on “1st Kumpulan Emak2 Blogger, Inspirasi Perempuan Lebih Dari ‘Cethar Membahana’

  1. wach…selamat n sukses yach buat KEB..semoga selalu eksis dan memberikan manfaat buat semuanya.

    Aamiin. .
    Terimakasih ucapan dan do’anya, mas. πŸ˜†

  2. selamat ulang tahun idah.. eh salah KEB ya.. met ultah juga untuk blognya yaaa

    heheheh. . .
    Terimakasih Mama Thifa. .. πŸ˜‰

  3. Beberapa kali gagal komentar, sepertinya ditangkap mbah Akismet atau mungkin diblok mas Spam Free WP…

    Komentarnya di moderasi koq, Mas. πŸ™‚

  4. Met ultah ya KEB, moga bisa menginspirasi Bapak2 Blogger.

    Aamiin. . .
    Terimakasih untuk ucapan dan doanya, Mas. πŸ˜‰

  5. KEB memang cethar membahana
    aku ga bisa gabung ya…
    nunggu yang bentuka Pakde ah… hehe….

    Semoga KEB semakin berjaya!

    Cieeeeeeeee, mau ada Kumpulan Bapak2 Blogger eaaaaaaaa. πŸ˜†
    Aamiin, Terimakasih untuk ucapan dan doanya, pak. πŸ™‚

  6. ikut ngucapin selamat ulang tahun yang pertama deh buat KEB, semoga banyak kegiatan yang bermanfaat yang bisa dilakukan, tidak hanya ngerumpi kayak eman-emak di kompleks..

  7. Emak-emaknya jago banget nulis, apalagi yang berkaitan dengan perkembangan si buah hati πŸ˜€
    Sementara (calon) emak2 kayak kita, berusaha menyerap ilmu sebanyak mungkin. Buat bekal… πŸ˜€

  8. emak emak blogger,,, saya pernah mendengarnya dari teman….dari cumilebay
    mantep dah,,, maju terus emak emak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *