Ada yang Bertambah

Ketika melihat kalender, pada tanggal 22 Juli ternyata ada lingkaran penuh makna. Lingkaran tersebut saya selipi tanda +. Bukan memandakan postif, melainkan menandakan ada yang bertambah. Padahal, seharusnya berkurang, ya?

Hari yang dinanti ini selalu datang setiap tahun, dengan wajah yang berbeda, dengan langit yang berbeda. Tepat di tanggal 22 Juli ini Kakak berulang tahun, yang keberapa ya? Itu rahasia negara. Kakak sudah dewasa ya, dewasaaa sekaliiii. Mungkin karna sudah dewasa, jadi sudah tidak mempunyai banyak waktu untuk sekedar bercerita bersama adik-adiknya.

Tidak bisa menulis banyak tentangmu di sini. Saya hanya ingin mengucapkan,  “Selamat Ulang Tahun, Kakak. Semoga setiap langkahmu selalu di rahmati dan di ridhoi oleh Alloh SWT. Segenap doa saya  panjatkan kepada Yang Maha Memberi hidup untuk Kakak. Semoga Kakak selalu di beri hati yang cantik dan menjadi manusia yang berakhlak mulia. Aamiin”

Ku perhatikan laut,
dan aku berdoa, semoga persaudaraan kita tidak sepertinya,
pasang surut silih berganti.
tidak juga seperti buih-buihnya yang rapuh dan tidak kekal.
Kemudian ku toleh Sungai Nil,
lalu aku berdoa, lagi, semoga persaudaraan kita sepertinya,
masih mengalir sampai saat ini.
hingga nanti.
Ada yang bertambah umur, namun jatah hidup berkurang dan itu selalu saya ingat. 22 Juli. Murni repost dari Lembah Kehidupan, tanpa mengurangi kasih sayang.  ^_*

8 thoughts on “Ada yang Bertambah

  1. selamat ulangtahun buat kaka idah semoga dengan ber tambahnya umur bertambahnya pula nilai + bagi kaka idah.,
    Terimaksi Inda msudah mau berkunjung ke blog saya salam lenal

    Aamiin. Salam kenal kembali dari Idah. . . ^_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *