Alhamdulillaah, terimakasih ya Alloh

Alhamdulillaah, terimakasih ya Alloh atas nikmat yang telah Engkau berikan kepada saya dan keluarga. Disaat sedang banyak tugas yang harus dikerjakan untuk mengejar bintang, Alhamdulillaah Alloh senantiasa memberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan semua aktifitas ini.

Tanggal 18 Oktober kemarin adalah tanggal lahir saya dan Alhamdulillaah saya masih bisa menikmati semua yang telah diberikan olehNya. Pada moment ulang tanggal lahir kemarin, memang tidak ada acara khusus apalagi mewah wah wah. Tetapi jika ada acara khusus pun, mungkin acara tersebut tidak akan bisa mengalahkan pesan atau LMS (Long Message Service) yang dikirim oleh papa dul ini.

Ngaturaken sugeng tanggap warsa kagem putriku ingkang kinyis-kinyis, mugi tansah pinaringan rahayu, lan barokah saking Gusti Alloh. Idah, umurmu wis tambah maning. Apa iya, pertambahan umurmu itu tidak bisa mengantarkanmu pada suatu perubahan? Perubahan yang kami harapkan adalah perubahan yang baik untuk kamu dan keluarga. Wis gede aja manja lah ya? Mugi-mugio Idah dados putri ingkah sholikhah, ngabekti kalian tiyang sepuh lan keluarga.

Mugi-mugio Alloh nyembadani panyuwunane idah. Sakjane bade tangklet, kuliahe pripun? Sampun semester pinten saniki, kok mendel mawon? Doa kami selalu menyertai langkahmu, nak. Salam sayang selalu.

Itulah pesan panjang atau LMS yang dikirim pada tanggal 18 Oktober, tepat pukul 00.00 WIB.  Setiap tanggal tersebut, beliau memang selalu mengirimkan pesan dan doa untuk saya. Untuk tahun ini ada yang berbeda, rasanya geregetan sekali pas bangun tidur terus baca LMS seperti itu. Ehem, kalimat yang saya tebali merupakan tabokan buat saya. Atas izin Alloh, semoga saya bisa menyelesaikan semua kewajiban belajar saya, PaP. :semangat!:

Pukul 05.00 WIB, saya dibangunkan mamah untuk subuhan. Rasanya masih ngantuk dan masih ngulet-ngulet, mamah tiba-tiba merangkul dan mencium kening saya. Walaupun saya masih kecut, tapi saat disium mamah rasanya manis banget lho. Pagi itu rasanya sungguh indah, kaget dan terharu campur menjadi satu ember. :lovekiss:

Terimakasih untuk kedua orang tua dan keluarga kecil, atas perhatian, doa dan dukungannnya. Saya juga mengucapkan terimaksih untuk teman-teman yang telah mengucapkan dan mendoakan saya, baik melalui SMS maupun sosmed. Sungguh tak terkira rasa bahagia ini, perhatian dari kalian semua benar-benar menguras air mata. #terharu  :kiss:

Akhir kata, semoga Alloh mengabulkan doa saya dan doa dari teman-teman semua. Aamiiin. . . :salaman:

15 thoughts on “Alhamdulillaah, terimakasih ya Alloh

  1. terharu baca ini mba, selamat ulang tahun ya. 🙂 semoga sukses selalu,

    Terimaksih, mba.
    Sukses juga untuk mba damai. :senyum:

  2. Semoga dengan bertambahnya umur, bertambah juga pengetahuan dan ke Imanannya ya Mbak…
    Barokillah fi umrik……

    Aamiin. . .Terimaksih, mas. :senyum:

  3. selamat ulang tahun Id,,,,
    semoga panjar umur, mudah rizqi dan selalu bahagia….

    Terimakasih, mas kuyaa. . . :senyum:
    Aamiin. . .semoga mas kuya juga dimudahkan dalam mencari rizki dan selalu bahagia. :senyum:

  4. Selamat ulangtahun ya, Idah..
    Semoga sehat dan bahagia selalu..
    Dan semoga segala cita-cita dan harapan segera teraih..

    Jadi, desas-desus sewaktu kopdar kemarin kalau Idah ulangtahun, beneran tho..? Oalah.. kirain becanda.. Coba kalau tahu, pasti sudah tak kerjain, hehehe.. :senyum:

    Aamiin. . .terimakasih untuk ucapan dan doanya, Uda.
    Walah, malah medeni kalau dikerjain je. .. :melet:

  5. Walaupun terlambat …
    Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun
    Semoga sehat dan berbahagia selalu

    salam saya

    Terimakasih, Om. . .
    Semoga Om Nh juga selalu sehat dan bahagia. :senyum:

  6. Selamat Ulang Taun, semoga sehat sejahtera, tercapai semua cita2nya…
    Kuliahnya cepet selesai

    aamiin, Terimakasih Pak Mars. . :senyum:
    Semoga Pak Mars juga selalu sehat dan cepat selesai kuliah ya? #eh. :senyum:

  7. Tangklet tuh apa, mendel tuh apa? Ra dong…
    Asik asik ulang tahun…

    Tangklet is Tanya.
    Mendel is dian. :melet:
    Asiik asiik dapat kadoo. . 😆

  8. Nikmatnya jika setiap hari bisa bertemu orang tua yg menyayangi kita. IRI. :nangis3: :nangis3: :nangis3: :nangis3: :nangis3: :nangis3:

    Mas Es juga bisa, ikut orang tua. Nusul, mas. .. :senyum:

  9. selamat ulang tahun idah,,
    wah telat nihhh sayaa…
    gpp lah..asal selamat eh…
    moga makin dewasa,, panjang umur,,dimudahkan segala urusan..dan semoga impiannya kedepan bisa tercapai yaaa aminnn ya rabb :senyum:

    aamiin. . .
    Terimakasih untuk ucapan dan doanya, mba izza. . . :senyum:

  10. Selamat ulang tahun mba Idah,, somoga apa-apa yang bisa panjang bisa menjadi panjang dan selalu dalam lindungan Allah dan Rasul-Nya.. amien..

    Terimakasih doa dan ucapannya, mas. . .
    Aamiin. . .

  11. yups.. bersyukur adalah hal mulia dalam menyikapi nikmatnya kehidupan ini.. baik susah sedih senang duka lara.. jika di sikapi dengan rasa syukur maka hidup menjadi lebih tenang.
    ==
    Hppy B’day aja wat admin idahceris.com, moga makin bijaksana dalam menyikapi kehidupan ini.
    ==
    Salam Kenal

    Terimaksih untuk motivasi dan ucapannya. .
    Salam kenal kembali untuk admin trafik terselubung. . .:senyum:

  12. 3 orang ibu hamil sedang ngoobrl -ibu Nani : ntar kalau anakku lahir,aku kasih nma VANNI..karena nama bapaknya IRVAN dan saya NANI -ibu Evi : kalau nanti anakku lahir,aku kasih nama DEVI.sebab nama ayahnya DEDE dan aku namanya EVI – ibu kokom diam saja .) terus .- ibu nani dan ibu evi bertanya : kenapa kamu diam saja,ntar siapa nama anakmu bu kokom !?- ibu kokom : aku bingung, nama ayahnya ABBAS dan aku KOKOM..masa anakku namanya BASKOM

    Semoga namanya gak aneh2 ya? :senyum:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *