Berani Tampil dengan Kaos BHSB

Berbagi buku menebar ilmu, itulah slogan dari Blogger Hibah Sejuta Buku (BHSB). Slogannya jos banget ya, kalau boleh tau siapa yang membuat slogan tersebut?

Saya bergabung dalam group yang satu ini memang belum lama dan mungkin tercatat sebagai anggota pasif. Hihihihi. BHSB sekarang sudah berada pada fase ke empat, mungkin sebentar lagi akan dimulai untuk fase ke lima. Rangakain perjuangan dan perjalanan pada fase keempat bisa dibaca di blognya Sist Citra dan Mba Anaz.

Ehem-ehem. . .di sini saya hanya ingin menyampaikan sama Mba Baik, kalau kaos dan gantungan kunci sudah sampai alamat dengan selamat tanpa lecet sedikitpun. Awal bulan saya sudah mengirim pesan yang isinya bersifat rahasia, jadi saya sudah berani tampil dengan kaos BHSB. Tampil dengan Kaos BHSB

Untuk gantungan kuncinya saya minta dua, warna putih dan hitam. Menurut saya gantungan kuncinya unik, karena dibelakang gambar terdapat kaca benggala, jadi kemanapun pergi tak perlu repot-repot membawa kaca untuk mengilo. Kalau mau lihat kaca benggalanya di sini.Β  Warna putih saya pakai untuk gantungan kunci fitty dan yang warna hitam dipakai tante.

Gantungan KunciTerimakasih BHSB dan terimakasih juga untuk Mba Baik. :salaman: Sekalian peromosi, kaos BHSB di jual terpisah dengan gantungan kuncinya. Anda berminat? Kami antar segera! #stok masih gak ya? :melet: Mari tampil dengan kaos BHSB bersama-sama, banyak pilihan warna kaosnya lho. :tepuktangan:

44 thoughts on “Berani Tampil dengan Kaos BHSB

  1. bajunya lucu mbak idah,,,warna nya juga bagus,,,ada warna apa aja tuh :senyum:

    Merah maroon, item dan apalagi ya?
    Lupa, Mba izza. . πŸ˜†

  2. Kaosnya lengan panjang ya..
    TeKaPe ah lihat info cara dapat kaosnya gimana.. πŸ˜›

    Iyya, Mba.
    Lengan pendek juga ada. . .
    Ayo, dibeli. . .:lol:

  3. ada yg warna ungu, ngga Idah ? hehe… ungu mania soalnya.. πŸ™‚

    kayaknya gak ada, Mba. . .
    ijo tosca bagus juga lho, mba. . hihihi

  4. keren id dengan kaos bhsb-nya…
    komen komen maaf tanya dengan dua jarinya pendukung jokowi ya id ???

    aku juga suka, mas kuya? :senyum:
    lho, koq tau sih, Mas? :melet:

  5. wah boljug….
    keren, warnanya apa aja :hmm: :malu:

    Boljug? Gaul banget bahasanya.:melet:
    Putih, merah maroon dan biru dongker, Om. :senyum:

  6. wah kereh deh kaosnya… gantungan kuncinya juga imut yaaa?
    sukses terus untuk BHSB yaaaaa…… πŸ™‚
    Idah makin cakep deh dibalut kaos BHSB Biru ituh….

    Iya, bagus semua, Mba. :senyum:
    Terimaskasih, itu ijo lho, Mba. :lovekiss:

  7. Semoga selalu lancar program2-nya jadi nggak cuma kaos-nya doank…! :silau: :gembira:

    Insya Alloh, Kang. . .
    Doakan saja ya? :senyum:

  8. Kalau gantungan kuncinya dipakai sebagai bros pasti akan makin keren… πŸ˜€

    Sayang sekali, gak da penitinya, Pak.
    Tpi idenya bagus juga tuh. .
    buat bros. :senyum:

  9. Blognya sist idah baru. kereeeennnn.
    Kaosnya juga keren sist. apalagi model kaos berfoto ala2 korea gt. ^,^

    Ah, gak. .
    Sist Citra aja yang baru mampir. hihihii
    Nyindiiiiiiiiiiiiiir. . :melet:

  10. Blog baruuuu. makan makan makan…
    yuk, kita bancaan sist. :lovekiss:

    Nanti Buka bersama di rumahku, Sist. πŸ˜†
    Yuuk, Mari. .. :senyum:

  11. KEREN euy kaosnya …
    tempo hari beli sih, cuma gak kebagian lengan panjang Dah πŸ˜€ *ga niat yak* Hahaha
    eh ini teh udah pake .com? blom tak save alamatnya hehehe …

    Ini Teh udah pake ngedot com, Teh Ni. :senyum:
    Save dong aaaaaaah. . . :lovekiss:

  12. mmm warna bajunya saya sangat suka, keren banget mba idah… :tepuktangan:

    Saya juga suka, Mas. . .
    Suka banget malah. . .:senyum:

  13. baru tau tentang BHSB
    kaos nya bagus, lebih bagus lagi kalau mau berbagi kaos *mental gratisan* xixixix

    Hyaah, order aja ayoo, Mas.
    Dipakai pas kopdar. wkwkawkkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *