Chengcing Lake, Kaohsiung Taiwan

Berasa pernah berkunjung ke Chengcing Lake Kaohsiung Taiwan ajah. Padahal, sih, hanya mau share postcard. Huakikikik.

Saya mendapat kartu pos yang bertema Chengcing Lake Kaohsiung Taiwan, Resurgence Tower dari orang Taiwan. Bukan orang Taiwan aseli, sih. Waikikikik. Dia adalah Om Hind. Adakah yang belum mengenalnya? Om Hind seorang Blogger Jawa Ganteng, pemilik blog bertitle alay Cet4k Cet1k Cet0k. Whahaha. Dalam dunia Blogging, dia menggunakan nick Wong Cilik. Nah, kalau saya bilang Wong Cilik, pasti kamu sudah pada tahu, ya! Pastitahu, karena dia Blogger yang rajin update blog dan Blog Walking. Huakikikik.

Lebaran tahun lalu, Om Hind mengirim kartu pos. Udah lama, ya. Biasa, baru bongkar-bongkar file, terus nemu cemilan rambak manis Taiwan beserta kartu pos. Lumayanlah, ya. Bisa untuk update postingan. Nah, karena saya belum pernah ke Taiwan, jaidlah saya cari tahu tentang Chengcing Lake dan Kaohsiung, Taiwan.

KARTU POS CHENGCING LAKE TAIWAN
Sampai puncak pasti ngos-ngosan. . . πŸ˜†

Kaohsiung merupakan sebuah distrik, industri terbesar di Taiwan. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata yang mempesona. Diantaranya adalah Chengcing Lake dan Jhongsing Pagoda.

Chengcing Lake adalah sebuah danau buatan terbesar (Β± 300 hektar) di Kaohsiung, yang digunakan sebagai bendungan air untuk keperluan industri. Karena kawasan ini dipandang memiliki potensi, jadi dikembangkan menjadi tempat wisata yang sebagian diubah menjadi taman yang rindang. Sejak Tahunn 1960, kawasan wisata Chengcing Lake dibuka untuk umum.

Pada halaman muka kartu pos yang dikirim oleh Om Hind, terpampang Pagoda yang terlihat megah. Jhongsing Pagoda adalah bangunan tertinggi yang ada di area Chengcing Lake. Tingginya mencapai 43 meter atau tujuh lantai. Melaui Pagoda ini, para wisatawan bisa melihat keindahan kota dari puncak Pagoda.

Dan akhirnya, saya ucapkan terima kasih keapada Om Hind. Malalui kartu pos Chengcing Lake, Kaohsiung Taiwan saya jadi tahu ada Danau cantik, Pagoda megah di Kaohsiung. Dan saya makin senang tukeran kartu pos, karena menambah pengetahuan dan wawasan. Besok-besok kirim katu pos lagi ya! Hahacicii

Sahabat Blogger, apakah kamu suka tukeran kartu pos? :mrgreen:

Referensi: http://cina.panduanwisata.com/taiwan

Loading…

>>

11 Comments

  1. Yaa itu masalahnya. Sekarang susah sekali ditemukan perangko. Kartu pos itupun harus nyari-nyari dulu.
    Seneng sekali melihat teman-teman masih aktif berkirim surat, bertukar perangko, berkirim kartu pos di dalam gempuran pesan singkat dan media online

    Susah tak menghalangi niat kan, Mas Mandor. Hahaha ^_*

  2. Idah, ikutan post-crossing aja.. , kalau senang tukeran kartu pos
    ada bbrp teman blogger yg ikut postcrossing juga

    Rencana pingin ikut juga koq, Bund. ^_*

  3. pantesan telingaku berdengung, ternyata gek di rasani disini … ha.ha.ha.
    biar alay, yang penting tetep blogger … :mrgreen:

    Telinganya gatel ya, Mas Hind. Hahaha ^_*

  4. Huwaaaa.. ngirim surat terakhir pas SMP. Itupun karena ada pelajaran bahasa Indonesia tugasnya ngirim surat πŸ˜€

    SMPmu kan kemarin ajah, Mas Ndop. πŸ˜€ ^_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *