Koleksi Foto Perempuan Mungil, Imut dan Cantik  yang hanya berisi foto-foto ini,  pada dasarnya akan saya ikutkan kontes di salah satu produk minuman untuk anak kecil. Sebelum foto-foto gadis mungil ini saya submit ke sana, saya iseng-iseng cari bocoran dulu lewat google. Niatnya si hanya ingin lirik peserta sana-sini, eh pas lagi searching dengan Keyword Koleksi Foto Gadis Mungil, Imut dan Cantik yang tampak link-link yang tidak cucok. Seharusnya saya tidak menggunakan kata “gadis” ya, Temans. Niat saya kan ingin liat-liat anak-anak kecil yang imut-imut, tapi ya ndilalah saya carinya pakai kata kunci gadis. Jika Temans tidak percaya, silahkan saja ditest atau dicari lewat Om Gugel dengan keyword seperti atau mirip dengan judul tulisan ini. :nangis:

Sebelumnya saya minta maaf, Temans. Kalian tahu sendiri, kalau saya belum bisa  membuat atau menentukan judul tulisan dengan baik. Tadinya tulisan ini akan saya kasih judul Koleksi Foto Anak Kecil, Mungil dan Cantik. Tetapi, kata Anak kecil mungil itu terlihat lucu ya? Well, setelah saya amati ternyata kata “Mungil, Imut” apalagi ditambah dengan satu kata menjadi “Gadis Mungil atau Gadis Imut“, telah bergeser maknanya.  :megaphone:

Yups, daripada hati ini miris melihat karena link-link yang tidak jelas, mari kita nikmati pemandangan indah di Koleksi Foto Gadis (Anak)  Imut, Mungil dan Cantik milik saya.

Nadia dan Kamila

Halo, Eyang, Pakde, Budhe, Om, Tante dan Teman-teman semua. Perkenalkan, Nama saya Nadia Sarafana Syakieb. Saya biasa dipanggil Nadia oleh Bapak, Ibu dan Keluarga. Saya suka dengan warna Pink, mangkannya saya sering memakai baju Pink. Sehati dengan tema Blog Tante Idah yang warnanya Pink. Maaf, saya anaknya pemalu, jadi pas perkenalan pandangan saya kebawah, tidak berani menatap teman-teman semua. :nih!:

Saya Azalea Syakila Kamil. Biasa dipanggil Amil oleh keluarga, tapi teman-teman biasanya memanggil saya Syakila. Yaaa, terserah mau panggil saya apa, yang penting jangan panggil saya Ara, ya? Karena Ara adalah kakak saya. Saya suka warna kuning, Tante Idah juga suka warna kuning, warna favoritnya. :nih!: Mari, nikmati foto-foto kami yang imut, mungil dan cantik. :kiss:

 

 

 

 

 

 Hohahuhuhu. . rasanya senang sekali melihat kemesraan mereka berdua. Mereka benar-benar Gadis Anak yang imut, mungil, cantik dan lucu. Tiada hari tanpa momong mereka, orang tuanya pada sibuk semua. hihihihi. Sekian dulu Koleksi Foto Gadis Imut, Mungil dan Cantik milik saya. Semoga yang berkunjung kemari merasa senang, bahagia, selamat dan sentausa, setelah melihat Koleksi Foto Gadis Imut, Mungil dan Cantik dalam Blog saya. :lovekiss: