Meet Up With Visitor From Jember

Meet Up With Visitor. Hohoho. . .judule sok keminggris, padahal sih tulisannya murni menggunakan indonesia dan jawa. Belum bisa berbahasa inggris, bisanya mringis. :mrgreen:

Meet Up With Visitor yang baru-baru ini saya adakan, bisa saya manfaatkan untuk melenturkan jemari dan membersihkan debu di keyboard. Beberapa hari tidak posting tuh rasane ada yang ajaib. Alhamdulillah blog ini masih sehat tur waras, tidak seperti Belajar IT yang sampai sekarang belum bisa diakses. Hiks, tak mau meratapi nasib BIS di sini ah.

Dalam dunia perbloggingan, baru kali ini saya mengadakan pertemuan dengan visitor Blog atau pengunjung Blog. Saya mengatakan visitor karena dia memang bukan seorang Blogger. Dia hanya sedang browsing-brwosing tentang Banjarnegara saja, kemudian ketemu dengan blog ini. Meet Up With Visitor terjadi ketika ada pengunjung blog Langkah Baruku hendak mendatangi Banjarnegara, kota kecil tercinta. Mba Wulan namanya. Mba Wulan ini asli Jember, temannya Kanda Lozz, Mas Hakim, Mba Prit, ya. Dia asli Jember, katanya rumahnya dekat dengan UNEJ. Asli Jember, tapi sering tinggal di Bali. Sudah beberapa tahun dia membuka sebuah usaha di Bali. Mempunyai sebuah butik di sana. Juragan ih.

Meet Up With Visitor berawal dari sebuah komentar disalah satu tulisan saya. Kemudian, dilanjutkan inbox ke FP Langkah Baruku. Mba Wulan sengaja mengirim pesan ke saya, bermaksud untuk menambah teman dan syukur-syukur saya bisa menemaninya jeng-jeng ketika dia berada di Banjarnegara. Tak elok rasanya, kalau ada sahabat dunia online ke Banjar, tapi saya tidak bisa menemani. Apa kata Gilar-Gilar? Bisa hilang manis saya dong. :mrgreen:

Mba Wulan datang ke Banjarnegara mempunyai tujuan khusus, yaitu mengunjungi teman cowok yang sudah lama ia kenal. Dia di Banjarnegara selama tiga hari. Dengan jadwalnya yang sudah tersusun, akhirnya kami bisa bertemu pada hari kedua. Saya mengajak sepupu saya untuk Meet Up. Desi namanya. Kami pun sepakat untuk bertemu pukul 09.00 WIB, bertempat di Surya Yudha Park. Rencananya pada hari itu kami akan berwisata kuliner. Namun, susuatu yang tidak terduga itu datang dengan pelan. Akhirnya, kami pun gagal berwisata kuliner. Hohohoho

Pertemuan kami sungguh singkat. Meet Up With Visitor diisi dengan ngobrol dan share tentang hidup dan kehidupan. Pertemuan kurang lebih dua jam ini ternyata bisa mengakrabkan kami, karena Mba Wulan memang pribadi yang ramah dan mudah bergaul. Saya senang mengenal Mba Wulan. Mendapat teman baru, pengalaman baru dan pelajaran baru tentang kehidupan dunia maya. #Loooch. :mrgreen:

Meet Up With Visitor
Desi dan Mba Wulan 😳

Mba Wulan, Terima Kasih atas silaturrahim dan pertemanannya. Terima Kasih juga cemilan dan bingkisannya. Selamat beraktifitas kembali dan semoga selalu dimudahkan dalam segala urusan duniawi, barokah umur dan rejeki. Semoga saya bisa silaturrahim ke Jember atau Bali, bisa bertemu lagi dengan Mba Wulan.

Apakah Sahabat pernah Meet Up With Visitor? :mrgreen:

17 Comments

  1. berarti ini mirip2 dengan kopdar blogger ya mbak idah, hehe
    minal aidin wal faizin mbak idah 😀

    Benar sekali, Mas Bro. Saling memafkan, ya?. . .^_*

  2. Aku gak iso moco tulisan keminggris Mbak, Aku isoe mringis moco judule sing keminggris kui.. 😀
    Wuih Mbak Wulan ayu tenan, kalau balik ke Jember titip salam buat poro cokonco Jember ya Mbak 🙂

    Hahahah. . saya juga nitip salam buat cokonco jember, meski mba wulan gak kenal. . .^_*

  3. maaf lahir batin idah…semoga amal ibadah di Ramadhan diterima oleh Nya..
    wah…beda ya idah meet up sesama blogger dengan visitor? maksudnya itu visitornya ga punya blog atau gimana?

    Sama2, Mas. Beda nama dowang. Ya dia gak punya blog . .^_*

  4. iDah mirip sama Desi.. #namanya juga sepupu.. 😛
    ditunggu, meet up with visitor from Bukik..

    Kalau yang dari Bukik bukan vitistor, tapi Blogger Senior. . 😛 ^_*

  5. masih suasana lebaran khan,
    jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
    back to zero again…sambil lirik kiri kanan nyari ketupat….salam 🙂

    Saling memafkan ya, Pak. KEtupatnya sudah habis, adanya nastar. . .^_*

  6. Iya ya …
    saya baru berfikir …
    kalau kita kopdar dengan seorang atau lebih pembaca blog kita … namanya apa ya ?

    Disebut kopdar blogger … nggak bisa … karena pembaca kita tersebut tidak memiliki Blog …

    Mungkin istilah yang benar ya … “Jumpa Pembaca kali ya …” hahaha

    salam saya Idah

    Hahahaaha, tau sendiri kan, Om. Saya selalu ada kendala dijudul. . .^_*

  7. hehe… aku sih blom pernah, Idah… tapi bs ngerasain asyiknya… mudah2an mbak Wulan & Desi bisa kebawa ikut ngeblog juga ya… OOya, maaf lahir batin ya.. 🙂

    Ngajak teman untuk ngeBlog tuh sedikit susyaah. Hihihi. Saling memaafkan ya, Mba.^_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *