Mimpi Nonton Film Bidadari-Bidadari Surga

Bidadari-Bidadari Surga
Bidadari-Bidadari Surga

Tak tahu ah tak tahu, semalam tiba-tiba mimpi nonton film bidadari-bidadari Surga.  :omg: Sebenarnya sejak ada informasi kalau novelnya Bang Darwis yang berjudul Bidadari-Bidadari Surga akan segera di filmkan, saya sudah mempunyai rencana untuk nonton film tersebut bersama Tante NuNu.

Sebenarnya mimpi nonton film bidadari-bidadari surga yang semalam bukanlah hal yang aneh. Ya, karena sebelum tidur saya sempat membaca status di FP Bang Darwis.

Bekasi, Jurusan Bekasi merapat. Tim roadshow promo fil “Bidadari-Bidadari Surga” besok Jum’at ada di Mega Bekasi XXI jam 12.30-16.30 Rombongannya banyak, aritis-artis, sutradara, kru. Silahkan datang ramai-ramai

Wow, Bekasi? Jadi ingat Teh Chi, kira-kira nanti Teh Chi hadir gak ya? :silau: Sebelum tidur, sembari membayangkan jika saya bisa berada di sana bisa ketemu dengan semua pemain film, crew termasuk Bang Darwis, sudah pasti menyenangkan sekai. Tapi sayang seribu sayang, saya hidup di kota yang tidak besar, jadi saya memang harus mengungsi ke kota besar supaya bisa nonton film Bidadari-Bidadari Surga dan bukan lagi Mimpi. 😆

Bidadari-Bidadari Surga merupakan film yang diadaptasi dari Novel yang berjudul Bidadari-Bidadari Surga karya Darwis Tere Liye. Jika temans mengikuti FP Bidadari-Bidadari Surga The Movie tentunya sudah sedikit ada gambaran tentang film tersebut. Karena di FPnya sering sekali membagikan aktivitas-aktivitas di belakang layar serta cuplikan-cuplikan tentang film tersebut.

Saya hanya tahu sedikit tentang film Bidadari-Bidadari Surga ini. Film ini disutradarai oleh Sony Gaokasak. Pemeran utama yaitu Kak Laisa yang diperankan oleh Nirina Zubir. Laisa adalah seorang wanita, anak tertua di keluarganya, yang berbeda jauh secara fisik dari adik-adik dan ibunya, Mamak Lainuri yang diperankan oleh Henidar Armoe.

Laisa memiliki tiga adik laki-laki, yaitu Delamunte diperankan oleh Nino Fernandez, Ikanuri diperankan oleh Adam Zidni, Wibisana diperankan oleh Franz Nicholas. Laisa juga memiliki adik perempuan bernama Yashinta yang diperankan oleh Nadine Chandrawinata.

Behind The Scene Bidadari-Bidadari Surga

Melihat cuplikan-cuplikan di FP Bidadari-Bidadari Surga The Movie, Kak Laisa benar-benar berbeda dari saudaranya. Seperti bukan saudara sekandung, karena memang fisik Kak Laisa paling nyleneh diantara ke empat saudaranya. Kak Laisa berambut kriting, kumuh dan berkulit hitam. Tetapi dia sangat bertanggungjawab dan memiliki hati besar. :kiss: Membaca sedikit ulasan di FP BBS The Movie jadi tambah pingin nonton. :pelayan:

Sebesar apa tanggung jawab Kak Laisa dan seperti kehidupan Laisa beserta keluarga, saya belum tau, karena saya belum nonton film Bidadari-Bidadari Surga :megaphone: Semoga Mimpi Nonton Film Bidadari-Bidadari Surga bukan hanya sebatas mimpi saja, Insya Alloh saya akan nonton di Jogja besok-besok. Ada yang sudah nontonkah? Film Bidadari-Bidadari Surga tayang mulai tanggal 6 Desember 2012 di bioskop . :gembira:

Gambar pinjam dari sini: https://www.facebook.com/BBSthemovie

24 Comments

  1. hari in dong ya bekasi, hiks sayang bangaet hari kerja ya padahal deket tuh sama rumahku

    Oiyaaaaaa, Mama Lidya kan di Bekasi. hihihi
    Udah deket? Sayang sekali kalau gak nonton ah. . . :senyum:

  2. hoalaahh..smp kebawa mimpi gitu ya Dah hihihi… mudah2an kesampean nonton langsung 😉

    Iyya, Teh.
    Sangking kepionginnya. :silau:
    Aamiin, semoga ya Alloh. . . :senyum:

  3. Saleum,
    Filmnya enak kah? aku kurang suka film indo mbak. jika sedang terpaksa aja baru nonton film indo. Tapi jika enak film nya, awak carilah besok2 di toko cd.

    Kalau melihat cuplikan2nya sih bagus, Bang.
    Ayooolah nonton, cintai film negeri. . . :senyum:

  4. Nonton ah, kayanya seru juga nih filmnya.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    Kapan mau nonto, pak? 🙂

    Salam Senyum. . .^_*

  5. Ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun……
    ternyata udah tayang ya Mbak.
    benar2 ketinggalan info saya……
    Mbak Idah udah baca novelnya?

    Haloow, kemana aja, Om. hihihihi
    Belum, baru baca resensi2nya dikit2. .. :senyum:

    1. heheee..
      saya sedang di antah-berantah Mbak .. langka sinyaaaaaaal

      Wow, medeni temen yak? 😆
      segeralah pulang ke habitanya. :senyum:

  6. Aku temani Mbak, aku pengen nonton juga tapi belum bisa krn belum ada teman. Suami gak suka nonton film dramasoalnya 🙂

    hihihihi. . .
    Andai bisa nonton sama bu evi pasti senang. .. :senyum:
    Rayulah sang suami, bu. :senyum:

  7. Aku juga mimpi jadi bidadari 😛
    Pengen juga nonton… tapi kapan ya…
    Lebih penasaran Habibie Ainun ama 5 CM 😀

    hahahah. . .
    wis jelas, gak usah mimpi lagi. :melet:
    Aku juga penasaran sama 5 CM . . :senyum:

  8. Saya belum nonton …
    melihat jalan ceritanya …
    sepertinya menarik sekali

    salam saya Idah

    Terus, kapan Om mau nonton? :senyum:
    Salam Senyum untuk Om Trainer. . . ^_*

  9. itu foto terakhir, beneran Nirina? kok kayak anak kecil?
    btw..aku berencana nonton juga nih! tapi, kira2 sedih ga ya? kayak film Hapalan sholat Delisa? berarti kudu siap2 tissue segepok!

    Iyya, beneran lho, Mba.
    Sakukurang tau, aku belum nonton je. . . :senyum:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *