Berlibur Ke Pantai Jetis

Pada hari minggu aku, keluargaluargaku dan keluarga temanku pergi ke pantai jetis.

Di sana aku berenang di pantai dan salah satu anak teman bapakku yang bernama Tika menaiki kuda. Disana aku terkena ombak dan merasakan air yang sangat asin, mataku terasa perih. Lalu aku main pasir dan membuat tulisan. Setelah itu aku menyari kerang, aku menemukan kerang yang berwarna ungu yang bermotif seperti batik.

Disana terdapat kolam renang dari air tawar,aku dan lainya berenang di situ. Selama beberapa menit aku dikasih mendoan, ketupat, lalu aku makan di kolam renang. Setelah beberapa menit aku lalu mandi di kamar mandi.

Lalu aku beli jagung bakar yang rasanya pedas, lalu aku di belikan gantungan kunci yang berbentuk gitar dan manusia katak.

Setelah itu aku pergi ke TPI dan membeli beberapa hewan laut ,sebagian di masak di sana dan sebagian di bawa pulang, lalu aku pulang ke rumah masing-masing.

FARAHDINA IKA NADZIFA

Ara
Ara

Tulisan di atas adalah tulisan Ara, ponakanku yang sekarang kelas 4 Sekolah Dasar (SD). Ara kermarin baru saja berlibur ke Pantai Jetis berbatasan dengan Pantai Ayah, terletak di Kabupaten Cilacap. Setelah seharian bertamasya ke Pantai Jetis, dia bisa menulis lumayan banyaklah. :gembira: Tulisan dari ponakanku yang sangat unik dan sangat indah. :kiss:

15 Comments

  1. terus mbak, blognya ponakan mbak apa??
    anaknya gede banget ya mbak??
    padahal baru kelas 4 SD
    Hahaha

    Gak punya. :senyum:
    Iya, ukuran bajunya sama denganku. :melet:

  2. haha.. tulisannya juga sama persis seperti keponakanku yg kelas 4 SD. dia dah punya blog, dbikinkan sama istriku, hihi.. lucu ya..

    Kapan2 mau tak buatkan, nunggu dia mau. Karena sekarang belum mau dibutkan. :senyum:
    Anak2 tulisannya benar2 dari hati ya, bang.

  3. bakat yang harus terus diasah nih…. ayo sayang, makin rajin menulis ya nak biar kayak tante Idah tuh….. πŸ™‚

    biar pintear kayak Mba Al. . . :silau:

  4. Keponakannya hobby nulis, kayak tante nya donk … πŸ˜€

    Belum hobi si, Mas.
    Kemarin tiba2 saja dia mau nulis. . .:silau:

  5. jadi inget waktu SD pasti dapet PR mengarang kalo biz liburan ya hihihihi

    hahahaha. . .
    tulisannya benar2 dari ya, Teh. :silau:

  6. Wah…tulisane kok wes apik yo mbak
    bakat nulis ini…
    Namanya Ara…cantik kayak yang komen πŸ™‚

    Semoga bisa jadi penulis kayak mba itik. . .
    Sesama orang cantik saling melambaikan tangan. :tepuktangan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *